Lihat Arsip Berita Afgan Syah Reza



Gading Marten, Bermusik Tak Sekedar 'Mengekor'

Kamis, 04 November 2010 05:45
Terjun ke dunia musik ternyata bukan hanya sekedar iseng ataupun mengikuti trend para selebriti yang banting setir ke jalur menyanyi belakangan ini. Bagi Gading Marten, keputusannya untuk merambah dunia musik karena dirinya memiliki sense dan bakat di bidang musik, terutama genre hiphop dan rock.

Afgan Syah Reza Bertekad Turukan Berat Badan

Selasa, 02 November 2010 14:47
Berawal melihat video rekaman live di TV yang direkam oleh mamanya, Afgan Syah Reza merasa perlu untuk menurunkan berat badannya. Pasalnya dalam video tersebut Afgan merasa tampak gemuk dan badannya lebih besar.Oleh karena itu dia bertekad berolahraga untuk menurunkan berat badannya.

Indigo Awards Kedua Akan Segera Digelar

Selasa, 02 November 2010 05:45
Telkom grup kembali menggelar Indigo Awards, sebuah acara tahunan yang ditujukan sebagai apresiasi bagi industri kreatif anak negeri yang dinilai berhasil dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan. Tema Indigo Awards tahun kedua ini adalah 'Ketika Kreasi Bersimfoni'. Tema ini bertujuan untuk membangkitkan semangat insan musik tanah air agar lebih berani berinovasi dan berkontribusi terhadap kemajuan industri kreatif dalam negeri dengan memperhatikan hak kekayaan intelektual.

Ini Dia Pemenang SCTV Awards 2010!

Jum'at, 29 Oktober 2010 00:21
Gelaran penghargaan SCTV Awards 2010 akhirnya berhasil dilangsungkan dengan sukses di Balai Sarbini, Jaksel, Kamis (28/10) malam ini. Dan seperti gelaran-gelaran sebelumnya, barisan artis paling ngetop pilihan pemirsa pun mendapatkan penghargaan satu demi satu.

Afgan Jadi Penyanyi Ngetop 2010

Kamis, 28 Oktober 2010 21:59
Bersanding dengan Gita Gutawa, Vidi Aldiano, Rossa, dan Sherina sebagai nominator Penyanyi Ngetop dalam gelaran SCTV Awards 2010 membuat Afgan Syah Reza tak menyangka bisa menang. Karenanya, saat namanya diumumkan sebagai pemenang dalam ajang bergengsi itu, diapun tak bisa banyak komentar.

Afgan Akan Kuliah di Singapura

Jum'at, 22 Oktober 2010 19:19
Afgan Syah Reza Februari mendatang akan mulai kuliah di program Bachelor of Business Curtin University, monash collage (D3). Alasan Afgan untuk melanjutkan kuliah di Singapura adalah agar bisa hidup lebih mandiri.

SCTV Awards 2010 Padukan 'HARMONI SCTV' dan Awarding

Rabu, 20 Oktober 2010 17:10
Gaung SCTV Awards kembali berkumandang. Di ajang penghargaan yang menginjak usia 10 tahun ini dijanjikan akan dibuat berbeda dari sebelumnya. Selain itu, bagi yang mencintai program konser HARMONI SCTV bisa mengobati kerinduannya pada 28 Oktober mendatang yang dihelat di Balai Sarbini, Jakarta.

Tinggalkan Indonesia, Afgan Tetap Berkarir

Sabtu, 16 Oktober 2010 20:05
Sejak awal terjun di industri musik tanah air, Afgan Syah Reza sudah tahu resiko yang dihadapinya, antara pendidikan atau karir. Kuliahnya sempat gagal lantaran terlalu sibuk di dunia entertainment. Tapi Afgan tak menyerah begitu saja. Ia kini lebih memfokuskan diri kuliah lagi di luar negeri, walaupun tidak sampai meninggalkan karir menyanyinya.

'Bawalah Cintaku', Persembahan Terakhir Afgan

Jum'at, 15 Oktober 2010 17:10
Arti penggemar bagi seorang Afgan Syah Reza sangat besar. Bahkan sebelum berangkat melanjutkan studinya ke luar negeri, ia menyempatkan untuk menghasilkan sebuah video klip yang dipersembahkannya kepada para Afganisme.

Inbox Awards 2010 Berlangsung Meriah

Senin, 04 Oktober 2010 15:47
Sekitar ribuan warga Bandung memadati lapangan Tegalega, Bandung untuk menyaksikan ajang Inbox Awards 2010, Minggu (3/10). Maklum saja, puluhan musisi Indonesia memang tampil di puncak acara musik yang memang telah tampil reguler dan memasuki tahun ke-3 di SCTV itu.

Gading Marten Jadi Rapper S.O.B

Jum'at, 24 September 2010 11:57
Gading Marten yang selama ini dikenal sebagai presenter, mengejutkan banyak penggemarnya ketika menjadi pembuka konser Sean Kingston di Istora Senayan, Kamis (23/9) kemarin. Bukan sebagai presenter acara ini, namun Gading tampil bersama S.O.B, yang diakuinya sebagai proyek terbarunya.

Afgan Berencana Bangun Toko Clothing Sendiri

Rabu, 15 September 2010 20:05
Bicara soal bisnis sampingannya, Afgan Syah Reza mengaku tak terlalu 'ngoyo'. Ya, bisnis clothing yang ia geluti dalam kurun waktu 6 bulan terakhir ini memang masih belum banyak membuahkan hasil. Namun demikian ada banyak hal baru yang bisa ia pelajari.

Afgan Tekuni Bisnis Clothing Online

Sabtu, 11 September 2010 19:01
Sebagai seorang pelaku bisnis hiburan, Afgan juga memiliki bisnis sampingan sebagai tambahan income. Sejak 6 bulan lalu ia bersama teman kuliahnya menggeluti bisnis clothing.

Afgan Suka Kepikiran Kalau Dikritik

Sabtu, 11 September 2010 09:05
Dalam membangun citra diri sebagai seorang penyanyi profesional dan juga publik figur yang dipuja banyak penggemar, Afgan Syah Reza melibatkan orang lain untuk mendukungnya. Salah satunya adalah sang sang manajer, yang selalu memberikan pertimbangan dan masukan agar penampilannya lebih baik lagi.

Afgan Tampilkan 'Gaya Khas' di Setiap Penampilan

Jum'at, 10 September 2010 10:37
Kritikan dan masukan soal penampilannya, diakui oleh Afgan Syah Reza sangat penting bagi kelangsungan karirnya. Apalagi jika hal itu berkaitan dengan kualitas performanya. Dalam setiap kritikan yang disampaikan oleh para penggemarnya, ada banyak hal yang bisa dipelajari oleh Afgan.

Afgan, Tak Mau Cuma Bermodal Penampilan

Rabu, 08 September 2010 23:45
Sebagai seorang public figure, Afgan Syah Reza sangat menginginkan agar para penggemarnya bisa mencintai karya-karyanya dan bukan hanya sekedar fisik atau tampilan belaka. Hal itu ditekankan Afgan karena ia mengaku sangat serius menggeluti dunianya kini.

Afgan Anggap Afganisme Mimpi Jadi Kenyataan

Selasa, 07 September 2010 21:45
Sukses dan selalu dikerubuti para penggemar, hal itulah kini yang sering dialami Afgan Syah Reza. Seperti halnya saat digelar acara ngabuburit Afgan bersama dengan para penggemarnya di acara Langit Musik Telkomsel di Teras Kota BSD Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu.

Tiap Lebaran Rumah Afgan Diserbu Anak-Anak Kecil

Senin, 06 September 2010 17:35
Afgan Syah Reza menyayangkan dengan pemberitaan adanya kerusuhan dalam pembagian zakat setiap menjelang Lebaran. Menurutnya hal itu bisa terjadi karena ada orang yang ingin menang sendiri.

Lebaran Afgan Libur Dua Minggu Kumpul Keluarga

Senin, 06 September 2010 17:05
Lebaran sudah kurang beberapa hari lagi, banyak artis memilih untuk berhenti dari rutinitasnya sebelum Lebaran dan lebih fokus kepada keluarganya masing-masing. Seperti halnya dengan Afgan Syah Reza yang mulai dari 7 September hingga 18 September untuk berlibur dari jobnya.

Afgan: Lebaran di Rumah Tidak Ada Ritual Khusus

Rabu, 01 September 2010 13:56
Di hari lebaran Afgan Syah Reza berhenti untuk bekerja dan lebih memfokuskan untuk berkumpul bersama keluarga. Pelantun tembang Sadis ini juga tidak berencana untuk mudik karena keluarga besarnya banyak tinggal di Jakarta. Afgan juga menuturkan tidak ada acara khusus di rumahnya.

Afganisme Rela Hujan-Hujanan Demi Afgan

Minggu, 29 Agustus 2010 11:01
Tak peduli sedang berpuasa ataupun hujan-hujanan, para fans Afgan Syah Reza yang tergabung dalam Afganisme rela untuk menunggu dan menyaksikan idolanya itu untuk manggung. Seperti yang terjadi saat Afgan manggung di Bellanova Country Mall di Sentul, Sabtu kemarin. Para fans Afgan ini rela untuk menunggu sang idola sejak jam 15.00 WIB.

Calvin Jeremy, Solois Pop Bawa Warna Jazz dan Akustik

Sabtu, 28 Agustus 2010 13:11
Industri musik nasional sepertinya sedang dijejali solois-solois pria pendatang baru dan daftar panjang ini mulai diisi oleh kehadiran Calvin Jeremy, pemuda kelahiran Jakarta, 6 Mei 1991, yang merilis debut album bertajuk SELAMANYA di POSTE Kitchen & Bar The East Building Mega Kuningan, Jakarta. Dengan frasa yang berbeda dengan solois pendatang baru lainnya, Calvin memberikan alternatif pilihan kuat yang tidak hanya sekedar didengar tapi juga memberi inspirasi.

D Bagindas Redakan Keributan di Mega Konser Ramadhan

Sabtu, 28 Agustus 2010 10:35
Mengangkat tema Menuju Surga-Mu, Mega Konser Ramadhan yang memasuki minggu ke-3 penyiarannya di RCTI ini kembali hadir dengan besutan siraman rohani dari Ustadz Jefri Al Buchori yang menyelaraskan musik dan ibadah.

Olivia Lubis Jensen Bantah Dilamar Afgan

Sabtu, 28 Agustus 2010 05:05
Kedekatannya dengan penyanyi Afgan Syah Reza memunculkan kabar bahwa Olivia Lubis Jensen kini telah dilamar oleh Afgan. Apakah Olivia akan segera mengikuti jejak para bintang muda tanah air yang memutuskan untuk segera mengakhiri masa lajang di usia belia?

Olivia Lubis Jensen Fokus ke Tugas Sekolah

Jum'at, 27 Agustus 2010 22:25
Walau karirnya di sinetron mulai menanjak, namun Olivia Lubis Jansen tak bisa melupakan statusnya sebagai seorang pelajar. Ia pun tetap fokus untuk bisa menempatkan pendidikan formal yang menjadi kewajibannya, agar mendapatkan perhatian yang lebih.