Blog AGNES MONICA


Ide dan Konsep Spontan di Konser 17 Tahun Gigi

Rabu, 13 April 2011 19:23 | 

Agnes Monica

 | Tag: Konser 2011

Kapanlagi.com - Merangkul empat konduktor seperti Addie MS, Tohpati, Erwin Gutawa dan Andy Riyanto adalah bagai mimpi yang jadi kenyataan. Betapa tidak, menggabungkan empat arranger ternama di dunia permusikan tanah air ini dilakukan secara spontan.

Gayung bersambut, keempatnya mengangguk setuju tampil dalam gelaran konser Gigi Sweet Seventeen di Istora Senayan pada 26 Mei yang akan datang. Demikian dikatakan manajer Gigi, Dhany Pette dalam temu media di Hard Rock Cafe Jakarta.

"Idenya spontan apa namanya, pendapat saya suatu obsesi mau main dengan orang-orang hebat secara kualitas musik. Kita memohon Addie, Andi dan lain-lain. Ide itu sebetulnya terencana sekali nggak itu, belum pernah saya udah 3 tahun yang lalu ingin sempat-sempatnya baru sekarang ini. Bahwa approach kita ke mereka funky banget ketemunya, saya minta secara langsung," urainya, Rabu (13/4).

Lebih lanjut dikatakan bila konsep saat konser nanti pun beragam. Sehingga diharapkan dalam satu panggung tersebut menyuguhkan sesuatu yang lain dari yang pernah ada.

"Konsepnya beraneka ragam seperti dikotak-kotakkan. Ada musik religius, pop dan big band. Pada akhirnya tampilan panggung akan menjadi apik. Hal ini karena keyakinan sesuatu yang lebih dikedepankan kualitas mereka (para musisi/penyanyi yang terlibat, red) secara sendiri seperti dikatakan arrangger dan director," imbuhnya.

Sekedar informasi, di konser ini penyanyi lain seperti Agnes Monica, Pasha Ungu, Iwa K, DJ Riri serta Gigi Reunion akan dilibatkan.    (kpl/dis/faj)


Lihat profil: Gigi, Addie MS, Andi Rianto, Erwin Gutawa, Tohpati, Agnes Monica
Diposting oleh: Editor |


Agnes Monica Bagi Oleh-Oleh Dari Amerika!

Rabu, 13 April 2011 19:08 | 

Agnes Monica

 | Tag: The Supertalented Agnes Monica

Kapanlagi.com - Penyanyi multitalenta, Agnes Monica baru saja pulang dari Amerika untuk penggarapan video klip terbarunya. Ia pun bagi-bagi oleh-oleh dari negeri Paman Sam tersebut, di mana ternyata ia tidak hanya menyelesaikan video klip teranyarnya Paralyzed.

"Sebenarnya aku belum bisa banyak cerita di sana ngapain ajah, tapi salah satunya editing untuk video klip terbaruku Paralyzed. Ketika aku melihat video klip Paralyzed itu ada yang merasa kurang mumpung lagi di sana sekalian tambahin syuting lagi," ucap Agnes saat dijumpai di Hard Rock Cafe, di sela temu media Gigi Sweet 17th Concert, Rabu (13/04).

Kepribadian Agnes yang perfectionist membuatnya merasa selalu ada yang kurang. Dengan spontan, Agnes dan timnya berusaha menambal kekurangan di video klipnya dalam waktu yang tersisa.

"Juga aku mikir harus ada something yang ditambahin tapi aku nggak mungkin balik ke Indonesia jadi buat tambahin itu doang aku bilang bisa nggak syuting untuk tambahan video klip aku yang ini mereka setuju. Jadi sebenarnya semuanya serba spontan mendadak dan tidak ada persiapan sama sekali persiapan kostum juga tidak ada. Dan kita cuma punya waktu seminggu. Nah itu oleh-oleh yang pertama," ceritanya.

Tidak hanya itu, Agnes juga membawa oleh-oleh lain di mana ia menjalin kerja sama dengan salah seorang musisi dunia, Michael Bolton.

"Oleh-oleh yang kedua adalah pada saat aku di sana dapet tawaran dari Michael Bolton dia menghubungi management aku dia akan mengeluarkan satu album baru, album duet," ungkapnya.

Tidak main-main, dalam album duetnya tersebut Michael Bolton menggandeng beberapa nama besar dalam jagat hiburan dunia seperti musisi legendaris, Elton John. Agnes pun merasa bangga bisa berduet dengan Michael Bolton.

"Ada beberapa penyanyi besar salah satunya ada Sir Elton John. Dan dia bilang dengan management aku, ingin supaya aku ada di albumnya. Itu sebuah kebanggaan yang luar biasa buat aku siapa sih yang nggak kenal Michael Bolton dari generasi aku, kakakku bahkan generasi papihku.

"Michael inginnya duet sama aku lagu Say I love but I lie itu kan lagunya cukup besar dan terkenal akhirnya kita meeting-meeting tadinya kita rekaman di sana terus tadinya aku tidak mau cerita tapi kebetulan ada teleconference dengan DAHSYAT dan Michael waktu itu bilang memang Michael-nya yang mau sendiri nawarin untuk teleconference awalnya saya nggak berani minta karena kan belum tau kerja management-nya seperti apa," ceritanya.  (kpl/dis/sjw)


Lihat profil: Agnes Monica, Michael Bolton, Elton John
Diposting oleh: Editor |


Konser Ultah, GIGI Hadirkan Para 'Veteran'

Rabu, 13 April 2011 18:25 | 

Agnes Monica

 | Tag: Konser 2011, The Supertalented Agnes Monica

Kapanlagi.com - Keikutsertaan Agnes Monica, Pasha Ungu, Ari Lasso, Iwa K, DJ Riri dan GIGI Reunion (Baron, Ronald, Budhy dan Opet) dalam gelaran konser Gigi Sweet Seventeen pada 26 Mei mendatang di Istora Senayan bukan tanpa alasan.

Menurut Armand Maulana, vokalis GIGI, keterlibatan musisi dan vokalis tersebut merupakan kesepakatan para personil GIGI setelah sebelumnya banyak calon yang mereka akan pilih. Bahkan Armand, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy sebenarnya mempunyai kriteria sendiri-sendiri.

"Banyak sebetulnya kriteria penyanyi yang kita inginkan, tapi mentok dengan jadwal dan regulasi label untuk tampil off air. Nah, kejadian ini pernah kita alami. Jadi banyak tantangan menghadirkan mereka. Agnes mau, juga Ari Lasso," ujar suami Dewi Gita ini di Hard Rock Cafe, Rabu (13/4).

Bahkan ditunjuknya Ari Lasso sebagai penyanyi yang ikut di hajatan ulang tahun GIGI ke-17 tersebut cukup unik. Sebab selama 16 tahun usia GIGI, mantan vokalis Dewa 19 ini belum pernah manggung bersama.

"Kita anggap Ari seangkatan pada saat barengan sama GIGI. Sementara Pasha kebetulan bisa dan enggak ada aturan," sambung Armand lagi.

Sementara soal keikutsertaan mantan personil GIGI di konser nanti, dia mengatakan bahwa peran serta mereka pada GIGI tidak dapat dilepaskan sama sekali. Sehingga sampai kapan pun jasa mereka tak akan hilang.

"Biar gimana mereka pahlawan buat GIGI. Kalau enggak ada mereka, kita enggak sampai sekarang. Kita tetap sayang dan cinta mereka," pungkasnya.    (kpl/dis/bun)


Lihat profil: Gigi, Armand Maulana, Dewa Budjana, Agnes Monica, Ari Lasso, Dewa 19
Diposting oleh: Editor |


Ups... Video Klip 'Paralyzed' Agnes Monica Hilang!

Selasa, 12 April 2011 15:05 | 

Agnes Monica

 | Tag: The Supertalented Agnes Monica

Kapanlagi.com - Setelah menikmati video klip Paralyzed milik Agnes Monica di tayangan DAHSYAT di RCTI, para penggemar yang belum puas atau bahkan yang belum sempat menonton langsung menuju situs YouTube yang biasanya sudah memiliki berbagai macam video yang dicari. Dan benar saja, video klip yang kabarnya dibuat di Los Angeles, California itu sudah bertengger manis di salah satu akun user.

Sayangnya, hanya sebentar saja ditayangkan, video klip itu tiba-tiba hilang. Hah?! Ya, cukup mengejutkan, tapi juga bisa dimaklumi karena sang user ternyata bukan pemilik resmi video klip tersebut.

"Guys VC paralyzed dibuat private dulu, agnesmonicaEnt mw ngupload versi officialnya, kita support dgn view video mrk ya :)" tulis akun bernama blastoop2 yang menjadi pengunduh pertama video klip Paralyzed - sekitar 2 jam lalu.

Sementara itu, beranjak ke akun YouTube resmi AgnesMonicaENT's Channel, beberapa user sudah terlihat tak sabaran. Mereka berharap bisa segera menonton video klip Agnes tersebut di YouTube.

"Cepat donk uploadnya mas ato? mbak management. saya sudah tidak sabar................ pokonya harus HD yah kualitas gambarnya hehehehe," tulis akun DjerryNEZ, 4 jam lalu.

"Harusnya satu jam setelah premiere... video sudah mulai di upload... jadi ga kelamaan... udah lama nunggu dari dulu, kebanyakan teasers, mana harus di bikin cemburu karenan ada yg di release di surabaya dll, ga sempet nonton dahsyat karena kuliah... ehhhh ini berjam jam pula... hmmmm ayo donk managementNya agak profesional dikit... kan agnes mau bertaraf international...," tambah pemilik akun TheJOEtimmer, satu jam lalu.

Video klip ini diakui memang bikin penasaran. Dari pembuatannya saja, sudah ribuan orang yang menantikan. Semoga saja, video klipnya cepat dipublikasikan untuk umum ya. Sukses terus ya Nez :) 

SEANDAINYA VIDEO KLIP PARALYZED BELUM HILANG....   (kpl/boo)


Lihat profil: Agnes Monica
Diposting oleh: Editor |


Finally!! Video Klip 'Paralyzed' Agnes Monica Dirilis

Selasa, 12 April 2011 12:10 | 

Agnes Monica

 | Tag: The Supertalented Agnes Monica

Kapanlagi.com - Setelah menunggu cukup lama, para penggemar Agnes Monica akhirnya bisa tersenyum puas melihat video klip terbaru idola mereka. Video klip Paralyzed yang kabarnya dibuat di Los Angeles, California, itu dirilis untuk pertama kalinya di layar kaca lewat tayangan musik harian DAHSYAT di RCTI, Senin (12/4) pagi tadi.

Video klip yang sudah ditunggu oleh ribuan fans Agnes itu tidak hanya berasal dari Indonesia saja. Di situs YouTube, tempat video klip itu dimuat, ada juga fans Agnes yang berada di Korea.

"Yayyyy thanx ya blastoop!!! gw nungguin dari tadi,,,streaming RCTI dari Korea susah,,,hehhehe awesome :)," tulis pemilik akun rainurpria.

Sesuai janji 'tersirat' Agnes, video klip ini memang spektakuler. Perpaduan dance, nyanyian, dan musik berpadu sempurna secara visual. Agnes tampil super seksi di video klip ini.

Selain mengandalkan gaya western, Agnes juga tak melupakan unsur seni Indonesia dengan memasukkan batik. Ia menyulap kotak telepon ala Inggris yang biasanya berwarna merah menjadi full batik plus gagang teleponnya.

Penasaran seperti apa video klipnya? Langsung aja nonton di sini:

(Mohon maaf jika video tidak dapat diputar karena telah di-privat oleh pemiliknya).      (kpl/boo)


Lihat profil: Agnes Monica
Diposting oleh: Editor |


Pee Wee Gaskins Pengen Gaet Agnes Monica

Selasa, 12 April 2011 11:05 | 

Agnes Monica

 | Tag: The Supertalented Agnes Monica

Kapanlagi.com - Bagi Pee Wee Gaskins, kebersamaan selama 4 tahun dan kesuksesan yang telah diraih dari tiga album mereka bukan merupakan klimaks atas karir kelima personilnya. Masih banyak yang ingin mereka capai di industri musik tanah air. Salah satunya adalah obsesi untuk tampil di semua kota di Indonesia dan juga menggaet Agnes Monica.

"Masih banyak banget (obsesi). Salah satunya kami pengen ngunjungi semua kota di Indonesia. Pengen banget ke kota-kota tersebut, soalnya banyak banget kota-kota di Indonesia yang indah-indah," tutur Alditsa Sadega alias Dochi sang vokalis di sela perayaan ultah Pee Wee Gaskins ke-4 di 7-Eleven Tebet, Jakarta Selatan, Senin (11/4).

Untuk harapan sendiri, band yang digawangi Dochi (bass, vokal), Fauzan (gitar, vokal), Reza Satiri (synthesizer), Renaldy Prasetya (drum), dan Harry Pramahardhika (gitar) ini mengaku tidak terlalu muluk-muluk. Bertahan sampai ulang tahun berikutnya adalah salah satu doa dan harapan mereka, selain berkarya lebih baik lagi.

"Moga bisa bertahan sampai ultah berikutnya. Nemuin suara-suara baru buat musik Pee Wee Gaskins dengan alat-alat musik Indonesia, atau kolaborasi dengan siapa, misalkan Agnes Monica," harap Dochie yang diiyakan personil lainnya.

Namun saat disinggung rencana go international, vokalis yang tangannya dipenuhi tato ini malah menggeleng. "Indonesia aja dulu. Tapi rencana sih ada tampil di Australia dan Asia Tenggara. Tahun ini semoga terwujud," pungkasnya.  (kpl/ato/boo)


Lihat profil: Pee Wee Gaskins, Agnes Monica
Diposting oleh: Editor |


Indah Dewi Pertiwi Ambil Semangat Agnes Monica

Senin, 11 April 2011 16:23 | 

Agnes Monica

 | Tag: The Supertalented Agnes Monica

Kapanlagi.com - Keinginan Indah Dewi Pertiwi untuk menari di lagu-lagunya membuat dia tak ingin dikatakan sebagai saingan dari Agnes Monica. Menurutnya tak hanya Agnes saja, namun masih banyak penyanyi ataupun boyband lain yang memasukkan koreografi dalam lagunya.

"Setiap orang kan berbeda kan, enggak cuma Agnes ya yang ngedance, di Indonesia ada Shanty, boyband. Jangan di sama-samakan karena memang berbeda dari genre juga berbeda," ujarnya saat dijumpai di Dahsyat, RCTI, Jakarta Barat, Senin (11/4).

Penyanyi yang baru saja menimba ilmu menari di Amerika ini mengatakan bahwa alasan dia belajar menari karena kebetulan single terbarunya yang berjudul Hipnotis sangat cocok dengan musiknya yang up beat.

"Memang kebetulan lagu Hipnotis itu up beat banget, alangkah indahnya aku nge-dance. Aku belum biasa nari tapi membiasakan diri untuk nari," imbuhnya.

Indah sendiri tak menyangka jika dirinya bisa mendapatkan kesempatan seperti ini. Dia mencoba mewujudkan cita-cita serta khayalannya nanti.

"Kalau cita-cita boleh setinggi langit dong, aku menikmati apa yang aku dapat, banyak kesempatan yang aku dapat. Tiba-tiba aku bisa kerjasama koreografer pro. Kalau khayalan pasti tinggi," paparnya.

Meski enggan disamakan dengan Agnes, namun Indah mengaku terinspirasi dengannya.

"Aku lihat dia smart banget dan enggak gampang menyerah, kalau sampai pada tingkatan itu sih aku mau banget. Aku ambil semangat dia untuk terus maju," tukasnya.   (kpl/hen/faj)


Lihat profil: Indah Dewi Pertiwi, Agnes Monica, Shanty
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Agnes Monica

2011






Kota

Merk