Lihat Arsip Berita Ahmad Dhani



Chaplin Puja Ahmad Dhani

Jum'at, 24 April 2009 22:25
Ahmad Dhani, siapa yang tidak kenal dengan pentolan grup band Dewa 19 yang sekarang menjadi Presiden Republik Cinta Management. Seorang yang penuh kontroversi di dunia entertainment tanah air. Banyak orang membenci, tapi tidak sedikit pula yang mengelu-elukannya sebagai seorang jenius sejati di bidangnya.

Moldy Radja Bangun Kerajaan Musik

Jum'at, 24 April 2009 22:05
Tak mau ketinggalan dengan kesuksesan Republik Cinta Management (RCM) bikinan Ahmad Dhani, Moldy, gitaris Radja juga ingin mewujudkan mimpi yang serupa. Diapun belajar membangun manajemen musik yang dinamai Kerajaan Musik dengan konsep yang nama nggak jauh beda dengan band Radja. Berbeda dengan RCM, Moldy lebih tertarik untuk mencari talenta-talenta baru di dunia entertain.

Maia Kini Lebih Bebas Berekspresi

Rabu, 22 April 2009 06:06
Bagi seorang Maia Estianty, menyandang status janda atau kembali menjadi single setelah perceraiannya dengan Ahmad Dhani berarti dua hal, merasakan kesepian, namun justru dapat berekspresi lebih bebas tanpa ikatan.

Maia Tak Lagi Cinta Dhani

Rabu, 22 April 2009 05:05
Kalangan selebritis memang selalu dekat kontroversi, bahkan selalu memancing rasa penasaran, apalagi jika berbicara mengenai Maia Estianty. Perempuan yang kini menyandang status janda tersebut, ternyata mengaku jika tak lagi memendam cinta kepada mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Kak Seto Upayakan Treatment Psikologis Korban Situ Gintung

Senin, 13 April 2009 08:26
Bencana Situ Gintung yang terjadi beberapa waktu lalu masih menyisakan duka di hati para korban-korbannya. Tak terkecuali juga anak-anak juga turut menjadi korbannya.

Ahmad Dhani Ingin Galakkan Hari Ayah

Minggu, 12 April 2009 18:07
Menjadi single parent dalam merawat ketiga putranya dirasakan tanpa beban oleh Ahmad Dhani. Meskipun sang istri, Maia Estianty akhirnya memutuskan untuk berpisah, Dhani enjoy saja. Meski laki-laki, pentolan Dewa 19 ini merasa dalam dirinya ada jiwa perempuan. Dhani pun kepingin menggalakkan hari khusus ayah.

Dhani Ajak Anak-Anak ke Situ Gintung

Minggu, 12 April 2009 16:37
Kebetulan tak ada pekerjaan, Ahmad Dhani pun membawa ketiga putranya untuk mengunjungi para korban bencana Situ Gintung, Minggu (12/4) siang. Selain ingin menyalurkan bantuan, pemilik Republik Manajemen Cinta ini ingin mengajarkan kepada Al, El, dan Dul tentang berbagi dengan sesama.

Al, El, Dul Minta Bayaran Rp50 Juta

Sabtu, 11 April 2009 20:10
Dengan kemampuan bermusik di atas rata-rata anak seusia mereka, Al, El, dan Dul didapuk menyanyikan Superman oleh sang ayah, Ahmad Dhani. Dengan disatukan dalam sebuah grup musik, Lucky Laki, Dhani yakin anak-anaknya itu sudah mumpuni.

Lucky Laki: Musik Sebagai Sampingan

Sabtu, 11 April 2009 15:29
Walaupun baru bergabung ke dalam grup musik bentukan sang ayah, Al, El, Dul, tetap saja menganggap musik sebagai sampingan saja. Pasalnya, ketiga anak Dhani dan Maia itu bercita-cita untuk menjadi pesepak bola nasional dan masuk dalam tim nasional.

Al, El, Dul Bergabung Demi 'Superman'

Sabtu, 11 April 2009 13:10
Buah tak jatuh jauh dari pohonnya. Dilahirkan dari kedua orang tua yang musisi handal, Al, El, dan Dul pun juga terjun ke dunia musik. Seperti yang terlihat Jumat (10/04) malam kemarin di rumahnya di Pondok Indah, mereka bertiga syuting video klip untuk lagu terbaru mereka, Superman.

Dhani: Hak Asuh Anak Jatuh ke Maia, Itu Bohong!

Sabtu, 11 April 2009 10:29
Perebutan anak antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani nampaknya belum juga usai. Walaupun pengadilan telah memutuskan hak asuh ketiga anak mereka, Al, El, dan Dul, jatuh ke tangan Maia, Dhani malah menuturkan bahwa itu adalah suatu kebohongan.

Dhani dan Maia Golput?

Kamis, 09 April 2009 20:45
Bekas pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty tidak menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 85, Kecamatan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Padahal, nama keduanya sudah terdaftar di daftar pemilihan tetap di TPS tersebut. Mungkinkah Dhani dan Maia golput?

Maia Akan Bikin Lagu Untuk Ketiga Anaknya

Kamis, 09 April 2009 18:26
Hati ibu mana yang tak bangga jika anaknya membuat prestasi dengan menelurkan album. Ketiga buah hati Maia Estianty, yakni Al, El, dan Dul, membuat album baru. Apalagi bakat tersebut mereka warisi dari kedua orang tua mereka, Ahmad Dhani dan Maia. Walau tak terlibat secara langsung, namun Maia tak bisa menyembunyikan rasa bangganya.

Maia Estianty: Presiden Harus Dari Militer!

Kamis, 09 April 2009 17:09
Pemilihan umum dengan banyak partai memang bisa membuat bingung para pemilih dalam menentukan pilihannya. Namun tidak demikian dengan Maia Estianty. Ketidakpastian dirinya untuk ikut memilih alias 'mencontreng' bukan karena ia bingung, melainkan soal kebiasaan bangun siangnya.

Maia Estianty Wariskan Baju Untuk Anak Perempuan

Selasa, 24 Maret 2009 21:33
Bagi pelaku dunia hiburan, kostum adalah salah satu elemen terpenting untuk mendukung penampilan di atas panggung. Hal itu jugalah yang dipahami betul oleh Maia Estianty, dedengkot Duo Maia. Dan semakin sering ia terima job manggung, semakin bertambah banyak pula kostum panggungnya. Lalu, disimpan di manakah kostum-kostum tersebut?

Maia Datang, Dhani Biasa Saja

Senin, 16 Maret 2009 12:26
Setelah sebelumnya mengaku berharap Maia Estianty datang pada acara syukuran sunatan Al, El, dan Dul di Pondok Indah, Minggu (15/03) siang kemarin, ternyata Dhani bersikap biasa saja saat Maia benar-benar datang.

Maia Bawa Kado Peluk dan Cium

Senin, 16 Maret 2009 11:33
Sebagai seorang ibu, Maia Estianty tentunya selalu mengharapkan yang terbaik untuk ketiga putranya. Pentolan Duo Maia ini nekat datang ke rumah Ahmad Dhani demi memberi selamat pada Al, El dan Dul yang baru menjalani sunatan. Bagi Maia kehadirannya merupakan kado yang luar biasa buat anak-anaknya.

Demi Anak, Maia Nekat Datang Tanpa Undangan

Senin, 16 Maret 2009 10:07
Demi anak, seorang ibu pasti rela melakukan apa saja. Seperti yang dilakukan Maia, yang nekat datang ke rumah Ahmad Dhani demi ikut merayakan sunatan ketiga putranya, Al, El dan Dul. Walau tidak mendapat undangan, Maia tetap datang dengan suka rela.

Al, El, Dul Sunatan, Maia Tak Diundang

Senin, 16 Maret 2009 09:45
Akhirnya ketiga buah hati Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al, El, dan Dul, disunat juga. Syukuran sunatan itu sendiri dilakukan di Pondok Indah, Minggu (15/03) lalu. Namun sayang, para wartawan yang datang meliput tidak diperbolehkan membawa kamera, handphone, ataupun handycam ke acara tersebut. Wartawan pun cuma boleh hadir pada pukul 5 sore.

Maia Persembahkan 'SANG JUARA' Bagi Chris John

Rabu, 04 Maret 2009 05:15
Tak percuma musisi Maia Estianty menciptakan lagu berjudul Sang Juara. Kebetulan saat dirinya menjemput juara tinju Chris John, jadilah lagu itu dipersembahkan buat petinju yang telah mempertahankan gelar dunianya itu.

Dukung Chris John, Maia Estianty Terbawa Emosi

Selasa, 03 Maret 2009 22:33
Keberhasilan petinju Chris John mempertahankan gelar juara membuat musisi Maia Estianty bangga. Mantan istri Ahmad Dhani ini bahkan lebih bangga karena Chris sama sekali tidak babak belur usai melawan petinju asal Amerika Serikat pada Minggu (1/3) lalu.

Ahmad Dhani Alami Kecelakaan?

Selasa, 03 Maret 2009 06:32
Kabar soal kecelakaan yang dialami oleh pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani terdengar ke telinga para wartawan. Kabarnya mantan suami Maia Estianty mengalami tabrakan dan kini tengah terbaring di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Maia Dukung Dhani Jadi Cawapres

Senin, 02 Maret 2009 23:14
Kabar pinangan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar kepada Ahmad Dhani sebagai Calon Wakil Presiden, mendapat dukungan dari mantan istrinya, Maia Estianty. Hal itu diungkapkan oleh perempuan penyuka olah raga basket itu usai bertemu Menpora di kantornya, Senin (2/3).

Maia Estianty 'Digandeng' Menpora

Senin, 02 Maret 2009 22:10
Janda musisi Ahmad Dhani, Maia Estianty 'digandeng' Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Adiyaksa Dault untuk pembuatan sebuah lagu bertema olah raga, Sang Juara. Hal ini terungkap dalam kunjungan ibu tiga anak tersebut ke Kantor Menpora, Senin (2/3).

Mahadewi Luncurkan 'DEWI CINTA'

Sabtu, 28 Februari 2009 10:42
Setelah berubah bentuk, Mahadewi kini bersiap menyapa para penggemar lewat album baru. Menyusul sukses single terbaru mereka Sumpah I Love You, Mahadewi sekarang launching album penuh bertajuk DEWI CINTA yang berisi 11 lagu.