Lihat Arsip Berita Ahmad Dhani



Mau Poligami, Ahmad Dhani Berteman Dengan Aman Jagau

Selasa, 23 Oktober 2007 11:05
Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani sudah menegaskan syarat bersatunya rumah tangga dengan Maia Estianty. Katanya, salah satu syarat itu adalah dengan menikah lagi alias berpoligami. Saat menggelar jumpa pers di studio Dewa 19, Senin kemarin, tiba-tiba Dhani mendapatkan telepon dari pengusaha batubara Aman Jagau.

Ahmad Dhani Pilih Poligami Daripada Cerai

Selasa, 23 Oktober 2007 09:32
Dedengkot grup band Dewa 19, Ahmad Dhani mengaku siap berpoligami. Hal ini dilakukannya karena dia menganggap sang istri Maia Estianty sudah lagi tidak sederajat dengan dirinya. Untuk menyamakan derajat Maia, dengan dirinya, maka harus ada penyeimbang. Pria berjenggot panjang ini menganggap selama ini Maia telah banyak membuat fitnah terhadap dirinya.

10 'Dosa' Maia Versi Dhani

Selasa, 23 Oktober 2007 02:02
Bertempat di studio Dewa 19, Senin (22/10) siang, dengan ditemani Umar Husin, Ahmad Dhani, akhirnya menyodorkan sejumlah bukti mengenai pemberitaan miring tentang dirinya yang dilontarkan oleh istrinya, Maia Ahmad, belakangan ini. Tak tanggung-tanggung, ada sepuluh 'item' kesalahan perempuan, yang adalah ibu dari anak-anaknya ini, yang dituliskannya di atas kertas dan kemudian dibagikan pada puluhan wartawan.

Dhani Ahmad Siap Beberkan Perselingkuhan Maia

Senin, 22 Oktober 2007 23:11
Ahmad Dhani siap buktikan kalau istrinya, Maia Estianty atau Maia Ahmad, selingkuh. Tapi tidak dalam waktu dekat ini. Pernyataan mengejutkan dari Dhani yang disampaikannya pada hari ini, Senin (22/10), kembali menegaskan kalau hubungannya dengan Maia semakin sulit diperbaiki. Bahkan Dhani menegaskan bahwa diri Maia sangat hina bagi dirinya.

Dhani - Mulan 'Pamer' Kemesraan

Senin, 22 Oktober 2007 09:02
Desas-desus hubungan istimewa antara Ahmad Dhani dan Mulan Kwok yang selama ini beredar makin hari makin mendekat kebenaran. Hal ini terbukti dengan kebersamaan yang selalu mereka perlihatkan selama ini termasuk saat keduanya nonton bareng konser grup musik Black Eyed Peas, Sabtu (20/10) di Istora Senayan.

Dhea Ananda Antusias Saksikan Konser Black Eyed Peas

Minggu, 21 Oktober 2007 14:07
Penyanyi muda Dhea Ananda mengaku antusias menyambut kedatangan kelompok hip hop asal Amerika Serikat Black Eyed Peas (BEP) pada konser di Istora Senayan Jakarta, Sabtu malam.

Maia Tak Mau Dimadu

Jum'at, 19 Oktober 2007 18:27
Runyam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty terus bergulir. Entah sampai kapan persoalan pasangan yang telah dikaruniai tiga putra ini berakhir. Bahkan pada saat lebaran pun tidak terdengar kabar baik dari mereka. Beredar kabar bahwa sebenarnya persoalan antara mereka terjadi karena Dhani hendak memperisteri seorang perempuan yang cukup dekat dengannya.

Soal Rumah Baru Mulan, Maia 'No Comment'

Rabu, 17 Oktober 2007 12:05
Mantan personil Ratu, Mulan Kwok menempati rumah barunya persis di depan studio Ahmad Dhani. Ketika ditanyakan kepada Maia Estianty perihal rumah yang ditempati Mulan, ibu tiga anak ini enggan berkomentar. Maklum, dengan dekatnya Mulan dan studio miliki Dhani, semakin terbuka jalan di antara keduanya untuk berhubungan.

Islah Belum Jelas, Maia - Dhani Terpisah Saat Lebaran

Minggu, 07 Oktober 2007 20:08
Hari raya Idul Fitri atau biasa disebut masyarakat dengan Lebaran adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dan bersuka cita bersama keluarga. Namun hal tersebut tak terjadi pada rumah tangga Maia Ahmad - Ahmad Dhani yang saat ini memang sedang diwarnai gejolak, bahkan diambang perceraian.

Acara 'Bukber' Manajemen Republik Cinta Tertutup Bagi Wartawan

Rabu, 03 Oktober 2007 06:10
Kutipan kalimat bijak inilah yang sekarang tengah banyak diamalkan oleh beberapa selebriti tanah air, salah satunya adalah pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. Bertempat di Rock Kafe, Senin (1/9), suami Maia Ahmad itu bersama Manajemen Republik Cinta dan para Baladewa (sebutan bagi para penggemar Dewa 19), red) menggelar acara buka bersama.

Maia Ahmad, Antara Mudik dan Anak

Selasa, 02 Oktober 2007 21:10
Maia Estianty atau Maia Ahmad dirundung gundah. Keinginannya untuk mudik ke Surabaya bersama ketiga anaknya jelas sangat kecil kemungkinannya. Sampai saat ini, ia masih bingung, mau mudik atau tetap di Jakarta.

Maia - Dhani Islah di Hari Lebaran

Selasa, 02 Oktober 2007 13:02
Rumah tangga Maia Ahmad dan Ahmad Dhani yang selama ini selalu diwarnai pertengkaran dan perselisihan, sepertinya akan segera menemui titik terang dengan rencana islah yang akan di gelar di hari ke-2 Lebaran. Langkah ini adalah lanjutan proses mediasi yang telah beberapa kali digelar dengan mediator pengamat anak-anak Dr. Seto Mulyadi yang biasa disapa Kak Seto.

Dhani - Mulan, Makin Akrab di Bulan Ramadhan

Senin, 17 September 2007 20:08
Ahmad Dhani dan Mulan Kwok makin intim saja. Tak hanya itu, mereka juga secara terbuka berani tampil bersama di hadapan publik. Belum lama ini mereka dengan santai berbuka puasa bersama di KFC Kemang, bersama dua anak Mulan. Pastinya, kedatangan pasangan yang 'kontroversial' ini, menarik pengunjung resto waralaba tersebut.

Dewa 19 Dan Ari Lasso Siap Guncang Surabaya

Jum'at, 07 September 2007 10:03
Grup musik Dewa 19, Andra and The Backbone dan penyanyi solo, Ari Lasso siap memanaskan pecinta musik dalam "Marlboro Kretek Filter Concert" yang digelar di Stadion Sawunggaling Kodam V Brawijaya Surabaya, Jumat (7/9) malam.

Maia Ahmad Diseret ke Luar Rumah dan Dibilang Binatang

Jum'at, 31 Agustus 2007 09:36
Pantas saja pentolan Ratu, Maia Ahmad melaporkan suaminya, Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya. Pasalnya, Maia mengaku mengalami kekerasan fisik dan psikologis. Selain mengalami teror SMS, Maia juga pernah diseret ke luar rumah hingga menyebabkan tubuhnya luka-luka.

Dicecar 14 Pertanyaan, Maia Bungkam

Kamis, 30 Agustus 2007 16:40
Menindaklanjuti laporan KDRT di Polda Metro Jaya beberapa hari lalu, Maia Estianty, Kamis (30/8) menjalani penyidikan untuk keperluan BAP. Maia yang didampingi pengacaranya Sella Salomo dicecar 14 pertanyaan oleh tim penyidik. Tapi usai penyidikan Maia yang berbusana serba hitam lebih memilih bungkam di hadapan wartawan.

Dhani Pakai Mobil Mulan, Maia Kuatirkan Anak

Selasa, 28 Agustus 2007 22:22
Masalah yang membelit Maia Ahmad, ibarat gulungan benang tak berujung. Belum usai kasus KDRT lalu (versi pengacara pihak Maia), kemudian kini kecurian mobil. Dan entah punya maksud bagaimana, Dhani sempat mendatangi kantor Polres Kebayoran Lama dengan menaiki mobil Honda City milik mantan personil Ratu tersebut. Mengetahui hal itu, secara lebih mengejutkan lagi, Maia terlihat tak mau ambil pusing.

Soal Mobil, Maia Tak Mau Main Tuduh

Selasa, 28 Agustus 2007 20:01
Adanya kecurigaan bahwa Dhani berada di balik raibnya mobil Honda Jazz milik Maia, secara tidak langsung ditepis oleh ibu tiga anak tersebut. Ia tidak begitu yakin suaminya bakal berbuat senista itu. Kalaupun itu benar terjadi, Maia mengaku bakal hanya bisa mengelus dada. Secara hati-hati Maia mengatakan kemungkinan yang melakukan itu adalah komplotan pencuri profesional atau orang yang sakit hati terhadap dirinya.

Dhani Diduga Umpetin Mobil Maia

Selasa, 28 Agustus 2007 16:02
Terkait raibnya mobil Maia Ahmad di kediaman Ahmad Dhani, Pinang Mas Pondok Indah, Senin malam kemarin, (27/8), sebagian ibu-ibu di Metro Alam V, di mana Maia sekarang tinggal di rumah no 24, menduga hilangnya mobil Maia tak lepas dari usaha Dhani untuk menghambat aktivitas wanita asal Surabaya tersebut.

The Rock Rilis Album Akhir Agustus

Senin, 27 Agustus 2007 08:40
Setelah setahun terbentuk, band The Rock yang beranggotakan Ahmad Dhani (Dewa 19), Mark Williams, Zachary Haidee-Keene, Michael Bennett, Clancy Alexander Tucker (Fireshark, Australia) segera melepas album debutnya. Dalam Konser Perpaduan Musik Sempurna di Shutterland, Dirgantara, Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu malam (26/08), Dhani mengatakan akan meluncurkan The Rock sekitar tanggal 30 Agustus.

Ahmad Dhani Borong 'Proyek' SCTV Awards

Sabtu, 25 Agustus 2007 15:02
Terbelit masalah internal keluarga, tak membuat Ahmad Dhani surut dari panggung entertainment. Bahkan dapat dibilang makin menjulang. Terbukti dalam "Malam Penghargaan SCTV Awards 2007" di Plennary Hall Jakarta Convention Center, Jumat (24/8), Dhani memborong 'proyek' memeriahkan acara dengan menampilkan artis-artis di bawah bendera Republik Cinta Artis Managemen, seperti Dewa 19, Dewi Dewi, Andra and The Backbone, dan Mulan Kwok.

Ahmad Dhani: The Rock Masih Tak Punya Konsep

Sabtu, 25 Agustus 2007 07:17
Kelompok musik The Rock, yang dibentuk Ahmad Dhani dengan sejumlah musisi asal Australia, sampai saat ini belum bisa menentukan konsep musik apa yang akan mereka mainkan sebagai sebuah band. The Rock dibentuk dedengkot grup band Dewa 19 itu bersama para personel band Fire Shark, yang dijumpainya saat membuat proyek rekaman di salah satu studio di Sidney.

Rudi Sudjarwo Ungkap Obsesi, Cinta dan Realita Lewat 'CINTAPUCCINO'

Kamis, 23 Agustus 2007 20:08
Rahmi bingung. Ia harus memilih seorang di antara dua pria, Raka tunangannya atau Nimo, teman satu SMA dan kuliah yang pernah membuatnya jatuh cinta tak berbalas. Kisah tersebut merupakan inti cerita film terbaru SinemArt Pictures berjudul CINTAPUCCINO, yang dibesut sutradara peraih Piala Citra, Rudi Sudjarwo dan dijadwalkan beredar di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis, 30 Agustus mendatang.

Ahmad Dhani Terancam Pasal KDRT

Kamis, 23 Agustus 2007 19:42
Ahmad Dhani terancam bakal berurusan dengan hukum. Pasalnya, ia telah dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Maia Ahmad. Hal ini dibenarkan oleh AKBP S Wuri HD, Kasudit Publikasi Polda Metro Jaya, Kamis (23/8). Kasus ini pun akan segera diproses sekitar satu minggu lagi. Mengenai pasal yang akan dikenakan, menurut Wuri, menunggu hasil penyelidikan serta keterangan saksi-saksi.

Kak Seto: Maia Hanya Berikan Visum

Kamis, 23 Agustus 2007 06:36
Kedatangan Maia Ahmad ke Polda Metro Jaya ternyata bukan dalam rangka pelaporan. Seperti dikatakan oleh psikolog anak, Seto Mulyadi, Maia hanya datang untuk menyerahkan visum. Kak Seto melanjutkan, pemberian visum itu dilakukan Maia karena sebagai barang bukti, hal itu dilakukan agar tidak lebih dari 1x24 jam. Ketika disinggung visum itu adalah bukti kekerasan sang suami, Ahmad Dhani, Kak Seto enggan berkomentar.