Komentar Fans ALBERT FAKDAWER


KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (15)

  • Grego (29-07-2011 11:29:25)
    happy birthday...

  • Rafel (27-12-2009 18:19:46)
    saya suka putra papua spt kamu, kapan kunjungi Manokwari, biar aku bisa melihat kamu lebih jelas, DaaaDaaa..... ganteng

  • Yohana Mayor (21-12-2009 17:40:10)
    kak albert kalau boleh saran sebaiknya bilang ke produser nya bikin film denias yang ke dua pasti lebih banyak penonton dari maaf ya kalau ada kata'' yang kurang bertanggung jawab

  • Yohana Mayor (20-12-2009 09:29:17)
    halo kak albert kapan datang lagi main di jayapura aku ingin lihat muka kak albert yang ganteng kita masyarakat jayapura,papua ingin banget kak albert natalan di sini.by...

  • Ella (05-12-2009 06:47:33)
    Hm.....H3! K'aLbeRt gi3 mN kbR'Ny3...!!!!K'aLb3rt kPn2 ma3n2 k3 sOrOng dOnk......BizZz 3lla pN63n lHt k'aLbertPzT! K'aLbert tMbh gaNtn6......N k'aLbeRt mNta dOnK nO.hP'nY3

  • Ria (23-07-2009 11:22:14)
    albert,,q friendx qmu cma mw blang q tuh hrus nruh fto'' qmu yng cute biar tmbah gnteng,,hrus yng bnyak ya...!!!!!!!!!!q mnta qmu mw jdi tmanq........!!!!!!!!!!!!!

  • Berselina Duyala (17-07-2009 17:35:19)
    albert sangat cocok untuk memerankan film ini ekting nya sangat luar biasa sekali.

  • Ali (02-12-2008 13:52:20)
    Filem ini sangat Q\'rent Q sanat kagum lw boleh tau syapa sih produser nya !! n jgn lupa buat filem lagi ya he he he he

  • Maryam Mani3zzzzz (29-11-2008 11:45:05)
    hay...mau tulis apa e... jadi grogi.tau gak aku ngefans banget sama kamu. Albert... kapan-kapan e-mailin aku dong. Aku pengen aja ngobrol. Kalo nggak telpon, ah kalo telpon mahal kali ye... sms aja. Nomernya 0813063096. Terus tau nggak saya temen nya saudara kamu di papua. Eh... namanya Julio weyai. Tau kan? kapan-kapan main ke jayapura ya..biar bisa liat mukaku yang maniz n imoutt,kalo sempat kaamu balaz ya..ato tidak sms,uda ya..bye

  • Yosephina Kawyan (17-11-2008 18:59:53)
    albert sa sudah dengar lagu rohani kamu kenapa tra buat lagu khusus untuk natal.

  • Kaka (30-10-2007 12:59:13)
    Denias.. Good Film Albert.. Good Actor Karena \"Denias\" saya jd optimis untuk terus menantikan karya2 berkualitas dari seniman indonesia.. Congratulation for U!!!

  • Ganda (18-10-2007 22:20:43)
    Salut buat Albert dan Johnny de Rantau. Filmnya inspiring bgt. Suara Albert emang bagus, lagu2nya juga keren. sayang ga ada video klip OST nya. mudah2an lebih banyak lagi film indonesia yang inspiring ky dan berbobot \"Denias\", ga cuma film bergenre horor n pcintaan mulu. bosen....

  • Panca_basing (18-10-2007 19:20:55)
    hmmm skrang kamu sudah gede ya.... aku sangat senag sama kamu.. tapi janngan langsung menghilang dong terusss main film ya.... puaskan hati para penggemarmu ok.....

  • Max (31-07-2007 10:14:19)
    apa khabar? adu sa su ka pu film yang komain di papua tu (wamena). yo pace sampai jumpa eeee.

  • Princess Kee (15-06-2007 09:25:12)
    aku suka banget sama aktingnya albert, udah gitu suaranya bagus.... aku yakin Albert bakalan sukses.....