Blog ANANG HERMANSYAH


Anang Siap Hadir di Pernikahan Krisdayanti

Rabu, 23 Februari 2011 09:19 | 

Anang Hermansyah

 | Tag: Krisdayanti vs Raul vs Atha, Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Sebelumnya musisi Anang Hermansyah selalu memberikan jawaban tidak pasti, terkait rencana kehadirannya di pernikahan Krisdayanti, mantan istrinya, yang akan menikah dalam waktu tidak lama lagi.

"Kalau diundang ya insya Allah," ungkap Anang Hermansyah mantap, seolah memberikan kepastian.

Namun Anang yang saat itu didampingi Ashanty di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakara Selatan, Selasa (22/2), mengaku belum tahu kapan rencana pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Oh aku belum tau, belum ada pemberitauan apa-apa," ungkap Anang yang saat sedang istirahat syuting taping program Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Krisdayanti diperkirakan akan menikah pada 24 Maret mendatang, bertepatan dengan ulang tahunnya ke-36. Persiapan tengah dilakukan dan rencanakan pesta akan berlangsung di Jakarta.   (kpl/hen/dar)


Lihat profil: Anang Hermansyah, Ashanty, Deddy Corbuzier, Krisdayanti, Raul Lemos
Diposting oleh: Editor |


Syahrini: Pecah Kongsi Bagian Dari Perjalanan

Selasa, 22 Februari 2011 09:57 | 

Anang Hermansyah

 | Tag: Kontroversi Syahrini

Kapanlagi.com - Penyanyi Syahrini kembali menolak untuk bicara duet Anang Hermansyah dan pasangan barunya, Ashanty. Dia lebih memilih bicara tentang album solo dan kesibukannya menjelang konser di beberapa negara Asia.

"Boleh nggak teman-teman pertanyaannya diarahkan ke yang lain aja yah," nolak Syahrini dengan ramah saat ditemui di Studio Cawang ANTV, Jakarta Timur, Selasa (22/02/2011) dini hari.

Para awak media pun akhirnya melayani permintaan mantan pasangan duet Syahrini, yang kini memilih bersolo karir itu. Baginya juga pilihannya itu merupakan jalan untuk melanjutkan karir, meski bisa juga dianggap sebagai sebuah rintangan yang harus dilaluinya.

"Aku pengen bilang tidak pernah Allah memberikan cobaan bertubi-tubi sama aku. Cobaan menurut aku adalah di mana aku kehilangan ayahanda, tetapi kalau aku dinarasikan aku pecah kongsi atau ini itu, menurut aku itu adalah salah satu perjalanan karierku aja," ungkapnya.

"Pasca itu kan aku harus lewatin, pasti ada gosip-gosip dan narasi-narasi kurang enak, up and down itu biasa yah, aku lewatin saja," lanjutnya menambahkan.

Namun apapun yang pernah dialami oleh Syahrini dalam bentuk ujian dan cobaan selama ini, yang terberat adalah ketika sang ayah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

"Cobaan dan ujian berat dari Allah untuk aku ya itu adalah ketika ayahanda dipanggil oleh Allah, di mana aku sangat menyayangi ayahandaku, tapi ternyata Allah lebih mencintai ayahandaku, jadi itu merupakan suatu ujian, keikhlasan, kesabaran yang Allah uji, dan yang lain-lainnya biasa saja," pungkasnya.    (kpl/wwn/dar)


Lihat profil: Syahrini, Anang Hermansyah, Ashanty
Diposting oleh: Editor |


Asti Ananta Gaet Sahabat di Single Duet Baru

Minggu, 20 Februari 2011 09:55 | 

Anang Hermansyah


Kapanlagi.com - Sekali lagi Asti Ananta berkecimpung di dunia tarik suara. Namun, kali ini, ada satu hal yang berbeda dari pengalaman-pengalaman duet yang pernah dijalaninya. Asti berduet dengan seorang sahabat yang sudah dikenalnya selama 10 tahun, Babaz.

Ketika ditemui dalam penggarapan video klipnya di Amsterdam Boulevard I 1/3 Kota Wisata Cibubur, Cibubur, Rabu (16/2), keduanya pun asyik menceritakan konsep dan pengalaman berduet bersamanya. "Sesuai dengan tema lagu, orang yang sedang jatuh cinta. Digarap oleh sutradara Mas Gede," ungkap pasangan duet Asti yang bernama lengkap Muhammad Basrah Kadir ini, menjelaskan konsep video klip untuk lagu mereka yang berjudul Kamu.

Dengan konsep ini, otomatis keduanya pun harus menampilkan chemistry yang tepat, yang diakui cukup sulit dilakukan oleh Babaz pada awalnya, karena kegiatan Asti yang seabrek. "Ya alhamdulillah gak ada canggung, sutradara juga bilang ini mesra ya, dan aku udah gak canggung karena sahabatan," ujar Asti menambahi pernyataan dari Babaz.

Karena persahabatan yang mereka jalani, keduanya pun mengaku saling kenal, terutama jika berhubungan dengan masalah pekerjaan. Asti juga mengaku senang karena sudah lama bersama, didukung dengan suara dan pengalaman Babaz yang diakui sangat membantu bagi Asti.

"Kalau aku sih ketulusan hati, duet ini didasari dengan kasih sayang karena sudah bersahabat dari 10 tahun. Kita ingin terus bersama-sama pekerjaan ini dan itu dibutuhkan saling dukung," lanjut Asti.

Ketika ditanya apakah keduanya berencana menyaingi Ashanti dan Anang, Babaz dan Asti pun kompak menjawab bahwa keduanya hanya menyuguhkan karya yang diharapkan tak lantas menjadi saingan atau tiruan.

Sebelum lagu duet yang rencananya akan dirilis di bulan Maret ini, Asti sebelumnya juga sudah melakukan duet dengan beberapa penyanyi. "Untuk duet ini yang ke tiga kalinya, pertama lebih ke jazz dengan Andy Bayou dan Ivan, kedua pop dengan beat yang seru judulnya Jangan Jauh Dariku dengan Anima Band, ketiga dengan Mas Babaz pop rock n roll," pungkas akrtis cantik ini. (kpl/gum/mae)


Lihat profil: Asti Ananta, Anang Hermansyah, Ashanti, Anima Band
Diposting oleh: Editor |


Lagu Pernikahan KD Sekaligus Untuk Nikah Maia

Jum'at, 18 Februari 2011 17:01 | 

Anang Hermansyah

 | Tag: Krisdayanti vs Raul vs Atha, Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Lagu Cintaku Selalu Menemanimu yang bakal menjadi hadiah pernikahan Krisdayanti untuk pernikahannya dengan Raul Lemos juga akan dijadikan lagu pernikahan Maia Estianty. Lagu ciptaan mantan istri Ahmad Dhani itu akan dijadikan piala bergilir.

"Rencananya setelah KD menikah lagu itu akan dijadikan piala bergilir untuk kita. Maksudnya, nanti KD nyanyikan lagu itu untuk Bang Raul, nanti kalau aku menikah aku juga nanti nyanyikan untuk calon suamiku," ungkap Maia.

Namun saat didesak kapan akan menikah, Maia yang saat itu ditemui di acara Dahsyat di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/02), mengaku belum tahu akan menikah dengan siapa.

"Belum tahu," tegasnya sambil tertawa.

Selain sebagai pencipta dan mengaransemen lagu tersebut, Maia juga menjadi backing vokal saat take vokal mantan istri Anang Hermansyah itu.

"Sama sekali nggak nyanyi. Aku cuma backing vokal, ya tunggu saja," terangnya.

Lagu itu berjudul Cintaku Selalu Menemanimu, bercerita tentang perjalanan cinta dua insan manusia yang tengah memutuskan untuk bersama. Berkisah kebersamaan pasangan yang merasakan suka dan duka. Kisahnya sendiri tidak sepenuhnya detail tentang kehidupan KD-Raul, bahkan bisa dikatakan bersifat umum bagi siapa pun.   (kpl/hen/dar)


Lihat profil: Maia Estianty, Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, Krisdayanti, Raul Lemos
Diposting oleh: Editor |


Maia Ciptakan Lagu Pernikahan Krisdayanti

Jum'at, 18 Februari 2011 15:21 | 

Anang Hermansyah

 | Tag: Krisdayanti vs Raul vs Atha, Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Lagu yang dinyanyikan Krisdayanti untuk persembahan pernikahannya dengan Raul Lemos, ternyata diciptakan oleh sahabat dekatnya, Maia Estianty. Hal itu diakui oleh mantan istri Ahmad Dhani itu usai mengisi acara Dahsyat di RCTI.

"Kalau KD memang aku sengaja menciptakan lagu khusus untuk KD, untuk pernikahan mereka. Aku nggak tahu pernikahannya kapan, tapi segera, dan dalam waktu dekat. Sekarang sih lagi dibikin masternya jadi bisa langsung disebar ke radio di Indoensia, secepatnya akan didengar lagu pernikahan mereka," ungkap Maia Estianty di Studio Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Jumat (18/2).

Lagu itu berjudul Cintaku Selalu Menemanimu, bercerita tentang perjalanan cinta dua insan manusia yang tengah memutuskan untuk bersama. Kebersamaan pasangan yang merasakan suka dan duka. Kisahnya sendiri tidak sepenuhnya detail tentang kehidupan mereka, bahkan bisa dikatakan bersifat umum bagi siapa saja.

"Sebenarnya lagu ini bukan ceritanya menceritakan mereka berdua, tapi seenggaknya mewakili mereka berdua, siapapun dengar lagu ini bisa merasakan perasaan yang sama, nggak pakai nama bang Raul atau KD, tapi lebih universal," terangnya.

"Seseorang yang menyatakan cintanya, jadi misalnya kalau pasangannya senyum dia ikut senyum, kalau pasangannya mati dia ikut mati, saking besarnya cintanya dengan pasangannya, jadi ke mana dia melangkah cinta akan selalu ada," sambungnya.

Lagu itu diminta KD sejak Agustus lalu, kebetulan Maia memiliki beberapa stock lagu. Setelah didengarkan ternyata mantan istri Anang Hermansyah itu menyukai lagu tersebut. "Ya sudah dia pilih lagu ini," tegasnya.    (kpl/hen/dar)


Lihat profil: Maia Estianty, Krisdayanti, Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, Raul Lemos
Diposting oleh: Editor |


Syahrini Tolak Bicara Soal Anang - Ashanty

Jum'at, 18 Februari 2011 13:01 | 

Anang Hermansyah

 | Tag: Kontroversi Syahrini

Kapanlagi.com - Penyanyi Syahrini menolak berbicara tentang duet baru Anang Hermansyah dan Ashanty. Baginya hal itu sudah tidak ada lagi kaitan dengannya, lantaran konsentrasinya sekarang pada album solo yang tidak lama lagi juga akan dirilisnya.

"Nggak mau (jawab) ah, tanya yang lainnya saja," tolak Syahrini saat dijumpai di Studio Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/02/2011).

Mantan pasangan duet Anang itu, langsung angkat bicara begitu ditanyakan soal karir solonya sekarang. Dia mengaku mulai menjalani karirnya, dan bulan ini akan merilis single solonya.

"Ini lagi jalan, bulan ini mau keluarin single terbaru," tegasnya.

Syahrini pun menegaskan, kalau tidak ada perubahan image antara Syahrini yang sebelumnya menjadi pasangan Anang dengan Syahrini yang bersolo karir.

"Nggak ada perubahan, Syahrini dulu dan Syahrini sekarang sama saja. Yang ditawarkan karya, lirik lagu, ya semoga bisa diterima lagi di musik Indonesia," terangnya.

Kini dirinya tengah sibuk tur ke Kalimantan, Sumatera dan Jawa, sampai Juli serta mempersiapkan mini konser di Kuala Lumpur dan Hongkong. Karena tahun baru lalu sukses tampil di Kuala Lumpur, dirinya diminta kembali tampil di sana. Khusus yang di Kuala Lumpur masih proses, karena harus menyesuaikan schedulenya yang ada di Jakarta.

"Kalau mereka fleksibel menyerahkan semuanya ke aku untuk tanggalnya," tegasnya.    (kpl/hen/dar)


Lihat profil: Syahrini, Ashanty, Anang Hermansyah
Diposting oleh: Editor |


Krisdayanti Kesulitan Siapkan Mental Raul

Jum'at, 18 Februari 2011 10:42 | 

Anang Hermansyah

 | Tag: Krisdayanti vs Raul vs Atha, Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Sebentar lagi Krisdayanti akan melangsungkan pernikahannya dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Meski masih-masing sebelumnya sudah pernah menikah dan memiliki anak, namun perasaan berdebar masih dirasakan mereka.

"Rasanya deg-degan karena banyak ditanya orang. Tapi ya karena kita sudah dewasa dan pengalaman masing-masing jadi dibawa santai saja," ungkap Krisdayanti saat ditemui di acara Dahsyat, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/02/2011).

Keduanya diperkirakan akan menikah pada 24 Maret mendatang, bertepatan dengan ulang tahun Krisdayanti ke-36. Segala persiapan tengah dilakukan oleh keduanya, terutama persiapan mental, yang menurut mereka dirasakan lebih dibutuhkan.

"Sekarang sih konsentrasi mental saja, kalau persiapan lain sih sudah disiapin. Dalam artian persiapan mental itu, calon suamiku ini kan bukan orang yang kerja di entertainment. Dia masih trauma sekali dengan justifikasi glamour tentang artis," ungkap mantan istri Anang Hermansyah itu.

"Ya mudah-mudahan dengan pernikahan kita, kita sih berharap bisa bahagia ke depannya, bisa melanjutkan kebahagiaan yang kemarin-kemarin," sambungnya.

Sementara ditanya soal kesulitan yang dihadapi selama persiapan, KD yang baru saja syuting video klip di Dili itu menganggap upayanya untuk membujuk calon suaminya untuk akarb di dunia entertainment dirasa cukup sulit.

"Kesulitannya paling hanya merayu Raul saja, untuk berhadapan nanti dengan orang-orang entertainment," pungkasnya.     (kpl/hen/dar)


Lihat profil: Krisdayanti, Anang Hermansyah, Raul Lemos
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Anang Hermansyah

2012






Kota

Merk