Blog ANDRE TAULANI


Sule Tolak Tawaran Jadi Calon Wakil Bupati

Kapanlagi.com - Banyaknya kalangan selebritis yang terjun ke dunia politik, tak lantas membuat pelawak Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan Sule ikut-ikutan mencalonkan diri menjadi pejabat daerah. Meski tawaran untuk menjadi Wakil Bupati Cimahi pernah datang kepadanya, namun pelawak jebolan API (TPI) itu menolak tawaran tersebut.

"Saya pernah ditawarin di kabupaten Bandung, Cimahi, (wakil bupati), terus juga ditawari untuk anggota dewan (DPRD). Karena saya ingin punya kebebasan, oke gak masalah saya ikut jadi wakil, tapi penampilan saya nggak mau berubah (rambut gondrong). Tapi peraturannya kan nggak bisa begitu," ujar pemeran OVJ (OPERA VAN JAVA) di Restauran Serundeng, Jakarta Selatan, Rabu (27/10).

Meski teman mainnya di OPERA VAN JAVA, Andre Taulani, sudah lebih dulu maju mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan, tetap tidak mengubah keputusannya. Dirinya hanya bisa mendukung dan mendoakan Andre agar bisa memegang amanah jika Andre terpilih.

Penolakan tersebut bukan tanpa alasan, menurutnya untuk menjadi seorang wakil rakyat harus benar-benar bisa mengemban amanat.

"Beratlah, ngatur urusan rumah tangga aja berat, apalagi sebagai wakil rakyat. Saya nggak sanggup untuk itu dan itu bukan bagian saya, karena Tuhan itu sudah memberikan jalurnya masing-masing. Saya dikenal masyarakat juga di dunia entertainment, bukan di dunia politik," tandasnya.     (kpl/hen/bun)


Lihat profil: Sule, Andre Taulani
Tag: Caleg Selebritis
Komentar : 1 komentar
Diposting oleh: Editor | Rabu, 27 Oktober 2010 19:05 |

Andre Taulani Kurangi Kegiatan Melawak

Kapanlagi.com - Salah satu calon wakil wali kota Tangerang Selatan, Banten, Andre Taulani mengungkapkan akan mengurangi kegiatannya sebagai pelawak.

"Setelah resmi ditetapkan untuk tampil dalam Pemilu Tangsel, maka nantinya pekerjaan sebagai pelawak akan dikurangi dan lebih banyak dengan dunia politik," kata Andre, usai acara penetapan nomor urut di Gedung Wisma Syahidah UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, belum lama ini.

Andre yang mendapatkan nomor urut 3, menuturkan, pilihannya untuk terjun dalam dunia politik sudah dipikir secara matang. Meskipun nantinya akan mengurangi aktivitasnya di dunia lawak, hal tersebut tidak menjadi masalah.

Apalagi, keputusannya untuk mencalonkan diri sebagai wakil wali kota yang berpasangan dengan Arsid, sudah mendapat dukungan dari keluarga, sahabat termasuk rekan lawak di OPERA VAN JAVA (OVJ).

Bahkan, rekan di OVJ nantinya akan membantu dirinya saat masa sosialisasi ke masyarakat sebagai juru kampanye.

"Keluarga dan teman-teman sudah memberikan dukungan penuh serta restu. Jadi tidak ada yang terbebani," katanya menambahkan.

Disinggung mengenai artis yang ingin mencari popularitas di dunia politik. Andre mengungkapkan, bahwa dirinya adalah salah satu bagian dari sederet artis yang akan memberikan perubahan dan image buruk yang selama ini melekat.

Seperti halnya kesuksesan Rano Karno sebagai wakil Bupati Tangerang, memberikan motivasi dan dorongan bahwa artis mampu menjadi pemimpin bukan hanya saja penghibur.

"Tidak semua artis ingin mencari popularitas melalui dunia politik. Karena, jiwa pemimpin ada di setiap insan manusia," katanya.  (kpl/dar)


Lihat profil: Andre Taulani
Tag: Caleg Selebritis
Komentar : 0 komentar
Diposting oleh: Editor | Kamis, 16 September 2010 11:54 |

Andre Taulani: Entertain dan Politik Menghibur

Kapanlagi.com - Andre Taulani berkomitmen untuk memprioritaskan rakyatnya apabila dia terpilih menjadi Wakil Bupati Tangerang Selatan nanti. Sedangkan untuk profesinya di dunia entertainment Andre melihat jadwal terlebih dahulu.

"Saya sudah berkomitmen, ketika saya memilih jalan ini, tentunya saya harus memprioritaskannya untuk masyarakat. Mungkin semua orang tahu saya kerja di entertain, tapi bukan berarti melupakannya tapi porsinya bisa kita bagi, kalo profesi kita liat jadwal aja," ujar Andre saat ditemui di Gedung 2 Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Ciputat, Selasa (7/9) saat penetapan nomor urut.

Menurut artis kelahiran Jakarta 17 September 1974 ini perbedaan antara artis dan pejabat tidak berbeda jauh karena semuanya sama-sama mempunyai prinsip menghibur.

"Perbedaan nggak terlalu signifikan, entertain kan menghibur masyarakat dan di dunia politik pun saya ingin membuat senang orang banyak, menghibur masyarakat dan buat mereka sejahtera," terang Andre yang pernah mencalonkan menjadi anggota legislatif di tahun 2008.

"Saya dulu pernah mencalonkan diri jadi anggota legislatif 2008 dan belum maksimal dan tepat sasaran, tapi itu tidak membuat saya patah semangat tapi saya terus belajar dan kebetulan saya punya banyak teman di dunia politik, salah satu tujuan saya adalah, saya bisa menjadi orang yang bermanfaat," tandasnya yang yakin akan lolos nantinya.

Saya harus selalu yakin, karena saya juga tidak pernah berpikir jadi seorang entertain tapi semua ada proses dan sungguh-sungguh, dan semuanya proses. Setiap orang melakukan sesuatu apapun adalah niat dan itu yang menguatkan dan pasti ada jalan, sebaik-baiknya manusia hidup adalah baik untuk orang lain," pungkasnya.      (kpl/dis/faj)


Lihat profil: Andre Taulani
Tag: Caleg Selebritis
Komentar : 1 komentar
Diposting oleh: Editor | Rabu, 08 September 2010 13:59 |

Andre Taulani Rangkul Seluruh Pelosok Warga Tangsel

Kapanlagi.com - Andre Taulani mengungkapkan bahwa dirinya siap secara lahir batin akan persiapannya dalam Calon Wakil Bupati Tangerang Selatan nanti. Setelah Lebaran Andre siap menjalankan program serta bersosialisasi kepada masyarakat.

"Sudah siap lahir batin tapi kali ini kan lagi puasa jadi belum maksimal, nanti setelah lebaran sosialisasi kita kepada masyarakat untuk mensukseskan Pemilukada bisa terwujud dengan baik. Hal yang perlu kita lakukan adalah bersosialisasi untuk masyarakat tahu pemimpinnya seperti apa, itu sangat penting, kami berdua sangat menjunjung tinggi agar tidak ada batasan," ujarnya saat ditemui di Gedung 2 Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Ciputat, Selasa (7/9) saat penetapan nomor urut.

Selama Ramadhan ini Andre dan Arsid juga sudah menjalankan beberapa kegiatan sosial kepada masyarakat. Mereka berdua selalu membagi tugas supaya terangkul semua.

"Banyak sekali yang dilakukan di Ramadhan ini, seperti Tarling taraweh keliling, santunan anak yatim, buka bersama di Tangsel sampe pelosok-pelosok. Kami berdua selalu bagi tugas supaya semuanya terangkul dan bisa didatangi," tandasnya seraya mohon doa restu agar bisa menjadi pemimpin yang baik.

"Kami minta doa restu dan kami bisa menjadi pemimpin yang baik, kita selalu berpegangan tangan, karena pemimpin itu ada di tangan rakyat. Kami ingin jadi pemimpin yang amanah dan berkepribadian," pungkasnya.      (kpl/dis/faj)


Lihat profil: Andre Taulani
Tag: Caleg Selebritis, Ramadhan 2010
Komentar : 0 komentar
Diposting oleh: Editor | Rabu, 08 September 2010 12:59 |

Trans7 Sambut Lebaran Dengan 2 Sajian Khusus

Kapanlagi.com - Lebaran nanti Trans 7 akan menyajikan program-program spesial yang akan menghibur serta menemani anda merayakan indahnya bulan kemenangan. Tayangan andalan Trans7 seperti PAS Mantab dengan Bukan Empat Mata akan menemani anda saat malam takbir dan di hari lebaran nanti.

Parto, Andre dan Sule akan hadir di PAS Mantab spesial Takbiran. Dalam episode ini diceritakan tidak seperti lebaran sebelum-sebelumnya. Lebaran tahun ini membawa kesedihan bagi Parto, Andre dan Sule, karena tidak bisa mudik dan berbagi kemenangan bersama keluarga mereka masing-masing di kampung. Tetapi kesedihan mereka tidak berlarut-larut, karena mereka akan kedatangan tamu spesial (Opick) yang akan berbagi kebahagiaan dalam merayakan lebaran bersama mereka. Apalagi ternyata Opick juga membawakan mereka kejutan hingga membuat lebaran Parto, Andre dan Sule menjadi lebih berwarna. Apakah kejutan-kejutan yang diberikan Opick kepada Parto, Andre dan Sule? Kita saksikan PAS Mantab spesial Takbiran pada hari Sabtu, 11 September 2010 pukul 20.30-21.30 WIB di Trans7.

Saat lebaran nanti Parto, Andre dan Sule kembali menghibur kita dengan Pas Mantab Spesial Lebaran. Kecintaan keluarga membawa berkah tersendiri bagi Sule di lebaran tahun ini. Siapa sangka 3 orang saudaranya dengan susah payah mencari Sule ke Jakarta demi bisa bertemu karena sudah 2 kali lebaran Sule tidak pernah mudik ke kampung halamannya.

Kedatangan 3 orang saudara Sule membuat Andre dan Parto terkejut, bagaimana tidak ternyata Sule memiliki hubungan darah dengan kelompok penyanyi rohani islam Bimbo yang sangat legendaris. Hal tersebut pun juga membawa kebahagiaan bagi mereka semua. Tetapi keadaan berubah 180 derajat pada saat seorang pembantu rumah tangga (Cici Tegal) yang juga tetangga mereka datang menangis mengadukan nasibnya. Masalah apalagi kah yang akan di hadapi Parto, Andre dan Sule di hari kemenangan ini?

Saksikan Pas Mantab spesial Lebaran pada hari Minggu, 12 September pukul 21.000-22.00 di Trans7.

Tak hanya itu Bukan Empat Mata akan hadir secara spesial di malam Takbiran dengan tema Menuju Kemenangan. Acara yang dipandu oleh Tukul Arwana ini menampilkan Ustad Jeffry Al-Buchory, Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, Marshanda dan Ben Kasyafani. Jangan lewatkan Kamis, 9 September 2010 pukul 20.15-21.45 WIB.

Bukan Empat Mata spesial Idul Fitri juga akan hadir dengan tema Kembali Fitri. menampilkan Mamah Dedeh, Yovie and Nuno, Lyla, Revalina S. Temat, Peppy dan Vega. Jangan lewatkan keseruan Tukul Arwana yang akan menjahili bintang tamunya hari Jumat, 10 September 2010 pukul 21.30-23.30 WIB.

Saksikan program menarik dan menghibur ini di stasiun televisi Trans7.   (prl/faj)


Lihat profil: Parto Patrio, Andre Taulani, Sule, Tukul Arwana, Opick
Tag: Mudik 2010, Ramadhan 2010
Komentar : 0 komentar
Diposting oleh: Editor | Kamis, 26 Agustus 2010 16:45 |

OVJ Bantah Sajikan Lawakan 'Keras'

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan protes Komunitas Hindu yang mendatangi KPID Bali, melaporkan stasiun televisi yang menyiarkan OPERA VAN JAVA (OVJ)? Saat itu dituding melakukan pelecehan terhadap umat Hindu. Karena patung Dewa Ganesha, dalam bentuk storyfoam ditendang para pemain OVJ.

"Itu masalahnya sudah lama selesai, karena saat itu kita langsung mendatangi KPID Bali, sebagai lembaga yang memprotes itu. Kami sudah silaturahmi, minta maaf dan sempat juga ada permintaan maaf lewat running text juga," ungkap Anita Wulandari, Marketing Public Relation Departement Head Trans7, di acara media gathering Trans7 di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan (25/08).

Kini masalah pelecehan itu sudah selesai, namun OVJ yang kini menjadi program andalan itu, dipandang kerap mempertontonkan guyonan yang 'keras'. Benda-benda dalam bentuk storyfoam, kerap dihancurkan hingga berantakan. Bahkan dikeprukan di kepala pemain atau bintang tamunya.

"Tergantung orang melihatnya. Ini sebuah kreativitas. Kita menyerahkan pada masyarakat. Memang OVJ kan mendapatkan hati di masyarakat, namun apa-apa yang menjadi perhatian masyarakat juga kita selalu tanggapi secara positif. Untuk menjadi tontonan yang baik," ungkap Anita Wulandari menanggapi soal lawakan 'keras' OVJ.

"Kerasnya seperti apa dulu. Itu kan bercanda, anakku nonton tapi kan didampingi. Saya kasih tahu bedanya, kalau itu adalah becanda, dalam konteks visi, jadi kalau mendorong beneran itu berbahaya," sambung Anita.

Selain akan tetap menampilkan pesan kalau bahan digunakan dari bahan yang tidak berbahaya, pihak TransTV tidak menutup kemungkinan untuk menerima saran dan masukan dari masyarakat, yang akan menjadi evaluasi dalam memperbaiki konsep acara yang dibintang Sule, Andre Taulani, Nunung, Azis Gagap dan Parto Patrio.

"Semua memang tergantung sudut pandang. Bahwa kalau apa yang kita lihat dan bawa sesuatu itu begini-begini, nggak akan ada kreativitas apa-apa dong. Yang penting kalau itu masih dalam koridor kreativitas ya kita hargai. Kalau ada masukan, dan manjadi pertimbangan yang baik, ya tentunya akan menjadi evaluasi internal buat kita," pungkasnya.  (kpl/ato/dar)


Lihat profil: Sule, Nunung Srimulat, Parto Patrio, Andre Taulani, Azis Gagap
Komentar : 34 komentar
Diposting oleh: Editor | Kamis, 26 Agustus 2010 10:47 |

'Tarif Tinggi' Marissa Haque Batal Maju di Tangsel

Kapanlagi.com - Pasangan Achmad Suwandi dan Marissa Haque Fawzi (Asmara) akhirnya juga batal maju di Pemilukada kota Tangerang Selatan (Tangsel). Istri Ikang Fawzi itu mengaku, pembatalannya disebabkan oleh para partai politik kendaraan politiknya yang memasang tarif cukup tinggi dan di luar kewajaran. Pasangan ini pun akhirnya batal mendaftarkan diri ke KPUD Tangerang Selatan.

"Mohon maaf, akhirnya saya tidak menjadi kandidat sebagai calon wakil Walikota dalam Pemilukada kota Tangerang Selatan. Karena adanya kendala yang berat dan sangat berat. Diduga keras semua partai politik di kota Tangerang Selatan telah memasang bandrol atau tariff yang sungguh mengerikan, di luar kewajaran," cerita Marissa Haque di kediamannya di Bintaro, Rabu, Rabu (18/08).

Sikap partai ini sangat disesalkan, menurutnya hal itu sangat memungkinkan munculnya praktek korupsi. Karena pasangan yang terpilih nanti akan berpikir untuk mengembalikan modal yang sudah dikeluarkan saat pemilihan.

Hal itu, menurutnya tidak sesuai dengan misi dan visi pasangan Suwandi dan Marissa Haque yang ingin menjadikan Kota Tangerang Selatan maju dan bersih dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme.

"Kami sangat pesimis terhadap walikota dan wakil walikota terpilih nanti akan mampu mengolah pemerintah kota Tangerang Selatan dengan bersih dari korupsi dengan optimal. Karena beban biaya saat pencalonan yang luar biasa sangat besar dan diduga akan melakukan atau menghalalkan segala cara agar biaya yang dikeluarkan bisa dikembalikan secepatnya," jelasnya.

Pemilukada Tangerang Selatan sendiri akan diselenggarakan pada 13 November 2010 mendatang diikuti empat pasang kandidat, yakni Airin Rachmi Diany - Benyamin Davnie, Arsyid - komedian Andre Taulani, Rhodiah Najiba - Sulaeman Yassin dan Yayat Sudrajat - Norodom Soekarno.   (kpl/hen/dar)


Lihat profil: Marissa Haque, Ikang Fawzi, Andre Taulani
Tag: Caleg Selebritis
Komentar : 0 komentar
Diposting oleh: Editor | Kamis, 19 Agustus 2010 11:01 |



Lihat Arsip Berita Andre Taulani

2011