Blog ANJI DRIVE


Inilah Single-Single 'LUAR BIASA' Anji!

Kapanlagi.com - Sukses dengan single yang berjudul Ternyata Cinta dan (Hatiku) Berhenti Di Kamu, kini Anji akan segera merilis album terbarunya yang bertajuk LUAR BIASA. Dalam album ini, 9 lagu bertema cinta akan menjadi saksi perjalanan solo mantan vokalis Drive tersebut.

Dengan pemikiran yang begitu mendalam, Anji berhasil mengemas single-singlenya menjadi sebuah kesatuan utuh yang mengajak kita berpikir tentang keagungan cinta. Adapun kesembilan single tersebut dapat dirangkum dalam bait-bait indah berikut ini.

“Kata Siapa Cinta sulit diterka? Sudah Jangan bertengkar, Kekasih terhebat. Dengan Sebab Sederhana (Hatiku) berhenti di kamu. Ternyata, cinta Luar Biasa Karena aku dan dirimu”.

Bait-bait tersebut adalah penggabungan judul single yang termuat dalam album LUAR BIASA. Dengan aransemen yang berkualitas, dipadu dengan lirik-lirik indah, album tersebut tentunya menjadi saksi kebesaran cinta Anji. Karenanya tidak salah jika album ini menjadi pilihan tepat bagi para muda-mudi yang dirundung cinta.

Dalam album LUAR BIASA ini, Anji memulai cerita cintanya dengan single Kata Siapa, yang mengajak pendengar untuk menyingkirkan jauh-jauh keraguan ketika menjalin hubungan. Kemudian dia melanjutkan ceritanya dengan single Cinta Sulit Diterka?.

Selain kedua single pembuka tersebut, perjalanan cinta Anji berlanjut terus dengan single-single yang di antaranya adalah Sudah Jangan Bertengkar, Kekasih Terhebat, Berhenti di Kamu, Ternyata Cinta, Luar Biasa dan Karena Aku dan Dirimu(kpl/ris)


Lihat profil: Anji Drive
Komentar : 0 komentar
Diposting oleh: Editor | Senin, 17 Oktober 2011 12:14 |

Manisnya Cinta Anji di Album 'LUAR BIASA'

Kapanlagi.com - Hengkangnya Erdian Aji Prihartanto, atau yang akrab disapa Anji dari DRIVE, ternyata tidak membuat musisi ini patah semangat. Mantan vokalis DRIVE tersebut bahkan bersyukur karena dirinya dapat menyuarakan dirinya sendiri lewat album terbarunya LUAR BIASA.

Penggarapan album yang terdiri dari 9 lagu ini ternyata menyimpan banyak cerita. Album LUAR BIASA ini bisa dibilang sangat berbeda dengan album musisi lain yang selama ini beredar, lantaran album ini adalah sebuah kisah perjalanan pribadi Anji tentang kisah cinta yang dialami.

Sesuai dengan tema cinta yang diusungnya, album ini terdiri dari lagu tentang cinta yang senantiasa mengalir. Dengan mengangkat berbagai sisi kisah cinta dan berbagai problematikanya, karya ini dipoles dengan musik menawan yang dipadu dengan lirik-lirik indah.

Dalam album ini, Anji melakukan kerjasama dengan musisi-musisi lain seperti Tohpati, Andi Rianto, Eddy Kemput, Dewiq dan banyak musisi lainnya. Album ini secara resmi akan dirilis pada tanggal 20 Oktober mendatang.   (kpl/ris)


Lihat profil: Anji Drive
Komentar : 0 komentar
Diposting oleh: Editor | Sabtu, 15 Oktober 2011 10:34 |

Jelang Nikah, Anji Tak Beritahu Sheila Marcia?

Kapanlagi.com - Kehangatan cinta benar-benar dirasakan oleh pasangan selebriti, Anji dan Wina. Mantan vokalis band Drive itu yang ditemui di hotel Kartika Chandra, Jakarta Pusat, Minggu (9/10) membeberkan mengenai album barunya yang dipersembahkan untuk sang calon istrinya itu.

"Judul albumnya Luar Biasa. Wina udah tau semua, ada salah satu lagu, lagu yang kesembilan, aku bilang ke dia kalo kita gak bisa dipisahkan. Kalo mau tahu dateng aja ke konser di PIM, 20 Oktober nanti. Uniknya semua judul lagu di album itu nyambung. Kata Siapa Cinta Sulit di Terka, Sudah Jangan Bertengkar, Dengan Sebab Sederhana Hatiku Berhenti di Kamu, Ternyata Cinta Luar Biasa Karena Aku dan Dirimu," papar Anji Senang.

Wina yang datang bersama Anji juga membenarkan bahwa dirinya sudah mengetahui kesembilan lagu yang menceritakan tentang hubungan mereka berdua mulai dari masa pacaran sampai menjelang pernikahan. Lantas, menjelang pernikahan, apakah Anji masih berkomunikasi dengan Sheila Marcia? ibu biologis dari putrinya?

"Enggak ya. Karena emang kalo kita berhubungan cuma ngomongin soal anak, ga tentang nikah. Sama kaya waktu dia nikah gak omongin, cuma tau aja. Dia juga pasti tahu mau nikah, gak berpengaruh juga. Waktu di resepsi Thalita Latief juga gak ketemu, tapi aku lihat dia sama suaminya. Kalo ketemu juga gak apa sih," usai Anji.   (kpl/hen/aia)


Lihat profil: Anji Drive, Drive Band, Sheila Marcia Joseph, Thalita Latief
Tag: Perkawinan Selebriti
Komentar : 0 komentar
Diposting oleh: Editor | Selasa, 11 Oktober 2011 21:05 |

Anji - Wina Natalia Nikah 11 Desember

Kapanlagi.com - Penyanyi Anji saat ini tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Wina Natalia, mantan istri Direktur Utama TransTV, Wisnutama. Seserahan dan gedung tempat pesta digelar pun sudah disiapkan oleh mantan vokalis Drive Band itu.

"Persiapannya, seserahannya sudah ada 11 kotak, gedungnya sudah, dekorasinya sudah, tanggalnya sudah, setelah tanggal 10 sebelum tanggal 12 Desember," ucap Anji saat dijumpai di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Permintaan calon istri Anji pun cukup menarik. Wina meminta seserahan 11 kotak dengan dominasi warna merah. Sementara itu untuk isi sebenarnya tak jauh beda dengan khas seserahan dalam pernikahan lain.

"Dia mintanya seserahan ada 11 kotak itu ada artinya, itu hari pernikahan kita. Kotak 11 isinya merah semua, karena Wina suka merah, itu kita masih ikutin orang tua, harus ada kain, baju tidur, harus ada make up, harus ada barang yang dia suka, semua nanti yang buat seserahan memang barang yang dia suka," tuturnya.

Setelah petualangan cinta yang ia alami selama ini, Anji akhirnya menetapkan diri untuk menikah. Yang menarik Anji tengah mempersiapkan album berjudul LUAR BIASA bagi sang istri.

"Yakin selalu, sebenarnya sebelum itu gue akan membuat persembahan khusus buat dia, nanti tanggal 20 Oktober, gue bikin album buat dia, ini kayaknya baru pertama kali di Indonesia. Gue bikin itu, tapi sampai sekarang albumnya belum jadi, jadi ini lagi mules nih perut, mixing belum, mastering belum, covering juga belum mudah-mudahan secepetnya jadi," pungkasnya.  (kpl/hen/sjw)


Lihat profil: Anji Drive
Tag: Perkawinan Selebriti
Komentar : 0 komentar
Diposting oleh: Editor | Selasa, 11 Oktober 2011 11:11 |

Anji Persembahkan Album Untuk Istri

Kapanlagi.com - Selepas dari Drive, Anji memantapkan diri untuk menjadi solois. Dan kini dia tengah bersiap untuk meluncurkan album terbarunya yang ia beri judul LUAR BIASA.

Anji menuturkan jika album ini ia dedikasikan untuk calon istrinya. Dia membuat dan mengkonsep khusus 9 lagu yang ada di dalam lagu ini.

"Album ini dibikin dengan perasaan. Untuk orang yang gue sayang. Album ini untuk wanita yang akan jadi tambatan terakhir, Wina," paparnya.

Dalam launchingnya nanti Anji akan menggelar sebuah konser secara spesial dan mengundang istri serta anaknya untuk menjadi tamu istimewa. Konser ini nantinya akan digelar pada tanggal 20 Oktober di TIM jam 7 malam.

"Dan dia sama anaknya akan jadi tamu istimewa gue nanti," tukasnya saat dijumpai di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).  (kpl/hen/faj)


Lihat profil: Anji Drive, Drive Band
Tag: Konser 2011, Selebritis Pacaran
Komentar : 1 komentar
Diposting oleh: Editor | Senin, 10 Oktober 2011 20:42 |

Anji dan Rencana Pernikahannya

Kapanlagi.com - Dalam pernikahan Dennis Lyla dan Thalita Latief, Anji dan Wina Natalia tampak datang telat. Anji mengaku jika dia terlambat karena hujan. Pun begitu dia senang masih bisa memenangi untuk datang prosesi lempar bunga.

"Padahal udah jalan dari jam 7 tadi, kita senang masih sempat lihat prosesi lempar bunga, mau ikutan tapi ramai banget, jadi lihat aja," paparnya.

Ketika disinggung akan akan segera menyusul Thalita dan Dennis, Anji menuturkan jika mereka akan menikah pada bulan Desember nanti. mengenai persiapannya, Anji sendiri telah mengurusnya dan rencananya akan menggelar di Surabaya.

Untuk pesta, Anji dan calon istrinya ingin sebuah pesta yang sederhana saja. Dia hanya menggelar acara seperti akad nikah, syukuran keluarga itu saja.

"Karena justru sebenarnya gue mau membuat bukan pesta nya yang bombastis tapi di akadnya, gue lebih mengutamakan akadnya, mudah-mudahan. Itu yang lebih sakral dan memang gue berharap itu yang sakral sih," paparnya yang diimbuhi oleh Wina.

"Secara kebetulan ibu ku lagi kurang sehat, dia gak bisa dibawa keluar kota, jadi memilih di Surabaya," paparnya.

Pun begitu ternyata Anji juga telah menyiapkan resepsi setelah pernikahan di Surabaya. Mereka berdua berencana untuk menggelarnya di Jakarta agar seluruh teman-temannya bisa datang.

"Insya Allah di tahun 2012 kita ngadain resepsi di Jakarta, jadi teman-teman bisa datang. Karena jadwal kita padat, nyokap gue juga habis naik haji, pulangnya November, terlalu mepet, yang penting akadnya dulu," pungkasnya   (kpl/hen/faj)


Lihat profil: Anji Drive, Thalita Latief
Tag: Perkawinan Selebriti
Komentar : 0 komentar
Diposting oleh: Editor | Senin, 10 Oktober 2011 16:42 |

Anji Launching Album Sekaligus Gelar Konser

Kapanlagi.com - Mantan vokalis Drive, Anji mengungkapkan jika album perdana solo karirnya akan segera keluar. Album yang diberi tajuk LUAR BIASA ini rencananya akan dilaunching pada tanggal 20 Oktober.

Anji mempunyai rencana dalam launching itu akan sekaligus dibuat sebagai konser. Dia juga berjanji akan membuat sebuah konser yang luar biasa dan akan dikenang oleh penonton.

"Launchingnya tanggal 20 oktober di TIM jam 7 malam, gue buat pertunjukan yang gak biasa. Gue janji konsernya bakal bisa dikenang," paparnya saat dijumpai di PPHUI Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Lebih lanjut Anji menuturkan jika konsep konser nanti akan di buat sesuai dengan konsep di albumnya. Mengenai albumnya sendiri, Anji membuat seperti orang yang membaca puisi yang mana bertema dan bercerita.

"Ini pertunjukan yang bercerita, akan banyak kejutan. Ada dance yang gak biasa, kolaborasi sama pengiring. Pokoknya lihat nanti, takutnya gak luar biasa," pungkasnya    (kpl/hen/faj)


Lihat profil: Anji Drive, Drive Band
Tag: Konser 2011
Komentar : 0 komentar
Diposting oleh: Editor | Jum'at, 07 Oktober 2011 18:42 |



Lihat Arsip Berita Anji Drive

2011



Kota

Merk