PERSONAL
Annisa Bahar terkenal sebagai penyanyi dangdut dengan goyang 'patah-patah'. Ia juga terkenal sebagai penyanyi kontroversial atas goyangannya tersebut, hingga beberapa tempat menolak penampilannya.

Annisa sendiri adalah istri seorang perwira kepolisian, Dian Esha Fauzan Prasetya, yang menikah pada 17 Juli 2003. Namun sebelumnya Annisa pernah menikah dengan pria bernama Memo Sanjaya.

Pernikahannya dengan Memo terjadi pada akhir 1989, ketika Anisa masih duduk di bangku SLTP. Status pernikahan tersebut dan keberadaan dua anaknya sempat dibantahnya. Belakangan diketahui Annisa telah menikah dengan Memo secara siri dengan dikaruniai dua orang anak, Jelita dan Juwita.

Kini kakak kandung pedangdut Dewinta Bahar telah memiliki anak laki-laki, Shakty Fani Pratama Setya dari perkawinan keduanya tersebut.

Putra keduanya yang diberi nama Shaka Fani Putra Setya kemudian lahir secara caesar pada Kamis 2 Februari 2012 tepat pukul 14.10 WIB di RS Asih, Blok M, Jakarta Selatan. Proses kelahiran bayi laki-laki dengan berat 3,7 kg dan panjang 50 cm itu pun berjalan lancar tanpa kendala apapun.

KARIR
Nama Annisa Bahar terkenal sejak kemunculannya dengan goyang patah-patah. Annisa juga kerap tampil bersama adiknya, Dewinta sebagai penyanyi dangdut.

LAGU-LAGU
Si Kribo (bersama Dewinta Bahar)
Ratu Goyang
Show
Perasaan
Pedih
Malam Ini
Malam Ini
(By Ary Wira)

Show More ▼



Show More ▼