PERSONAL

April Jasmine yang bernama asli lahir pada tanggal 1 April 1985. Ia adalah putri kesepuluh dari pasangan H. Oman Marzuki dan Hj. Amanah. Ia juga istri dari ustad beken, ustad Solmet yang bernama asli Sholeh Mahmud.

Ia dikenal sebagai bintang iklan dan bintang sinetron.Walaupun sudah membintangi beberapa judul sinetron, namanya tidak terlalu didengar di dunia entertainment di Indonesia. Ketika dikabarkan menjadi wanita yang didekati oleh Ustad Solmet, namanya mencuat dan menjadi sorotan karena beberapa nama artis wanita seperti Syahrini dan Asya Shara juga pernah dikabarkan dekat dengan ustad yang kini menjadi suami April.

Sebelumnya, April tidak mengenakan jilbab bahkan ketika dia membintangi sinetron drama religi PESANTREN ROCK N' ROLL di salah satu televisi swasta. Tetapi, kedekatannya dengan suaminya kini yang membuatnya mengubah penampilannya.

Tidak eksis di dunia pertelevisian, tidak membuatnya berdiam diri hanya sebagai istri. Kini ia membuka lini nya sendiri yang Ia khususkan untuk para wanita muda berjilbab. Tagline dari lini nya adalah butiq busana islami yang gaul, modis dan trendy.

KARIR

April jasmine mulai dikenal di dunia entertainment karena perannya dalam sinetron PESANTREN ROCK N ROLL sebagai Laras. Ia pun sempat menjadi bintang iklan dari beberapa produk.
Namanya tidak terlalu mencuat ke permukaan karena jam terbangnya yang tidak terlalu tinggi. Tapi berkat Ustad Solmet, suaminya, namanya kian mencuat.


Kini, ia membuka usaha butik islami yang dinamai dengan namanya sendiri, yaitu April Jasmine Boutique. Butiknya ini berlokasi di Thamrin City.

SINEMATOGRAFI

PESANTREN ROCK N ROLL

Oleh: Dyan Saryani

Show More ▼



Show More ▼