PERSONAL
Ariel Tatum adalah seorang artis belia kelahiran Jakarta, 8 November 1996, yang membintangi beberapa sinetron, film, dan menjadi bintang iklan. Ariel merupakan putri pasangan Rico Murry dan Tatum Matilda ini

KARIR
Ariel mengawali karirnya di bidang entertainment melalui berbagai kasting iklan yang diikutinya. Saat berumur 10 tahun, Ariel dipercaya sebagai model iklan Isuzu Panther. Sejak itu, tawaran iklan pun mengalir deras. Di antaranya Segar Sari, Milk Maid, Gerry Chocolate, dan Peugeot.

Belum lama terjun di dunia entertainment, Ariel telah membintangi sederetan film layar lebar . Tahun 2005, Ariel memulai debutnya sebagai bintang layar lebar lewat film ARIEL DAN RAJA LANGIT. Tiga tahun kemudian Ariel membintangi OH BABBY dan film KAWIN LARIS pada 2009.

Ariel juga mulai merambah dunia sinetron dengan membintangi beberapa judul seperti ABADI UNTUK SELAMANYA, HIKAYAH, APA INI CINTA di tahun 2007, RAFIKA (2009) dan yang terbaru, DIA BUKAN ANAKKU.

Keberhasilannya dalam bidang entertainment tak lepas dari kejelian mamanya, Tatum Matilda, yang melihat bakat Ariel di depan kamera. Sang mama mendaftarkan Ariel dalam ajang Top Model 2003. Sesuai harapan, gadis ini mampu menyabet juara pertama. Kemenangan itu membuat dia rajin mengikuti berbagai kasting iklan yang menjadi gerbang utama dalam karir artisnya.

Sedangkan bakat aktingnya semakin terasah berkat bimbingan sang nenek, artis senior Joice Erna, yang menjadi guru akting pribadinya.

SINETRON
ABADI UNTUK SELAMANYA (2006)
CINDERELLA BOY (2007)
APA INI CINTA (2007)
NIKITA
RAFIKA (2009)
DIA BUKAN ANAKKU (2010)


FILMOGRAFI
ARIEL & RAJA LANGIT (2005)
OH BABY (2008)
KAWIN LARIS (2009)

Show More ▼



Show More ▼