PERSONAL

Armada, dulunya bernama Kertas Band. Band yang dibentuk tahun 2007 ini sempat mempunyai satu album ketika masih bernama Kertas Band. Kemudian band yang digawangi oleh Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bas), serta Andit (drum) mengganti nama menjadi Armada dan merilis album berjudul BALAS DENDAM.

KARIR

BALAS DENDAM adalah album pertama Armada setelah berganti nama. Album ini mempunyai hit single Gagal Bercinta. Album yang lumayan sukses di pasaran, setidaknya lebih sukses dari album KEKASIH YANG TAK DIANGGAP yang dikeluarkan saat masih mengusung nama Kertas Band. Sukses dengan album kedua, Armada meluncurkan HAL TERBESAR dengan single Mau Dibawa Kemana dan Buka Hatimu.

Lagu Mau Dibawa Kemana menjadi sangat dikenal, dimainkan di mana-mana dan mengangkat nama Armada. Sejak itu jam terbang mereka meningkat drastis seiring dengan seringnya frekuensi penampilan di televisi.

Aliran musik yang diusung oleh Armada adalah melancholic pop. Hal ini didukung dengan karakter suara Rizal dengan aransemen musik yang sangat mudah diterima telinga. Lirik yang mudah diingat dan mengalir seperti bercerita merupakan keunggulan lain Armada.

Tahun 2012, tepatnya 14 Mei, Armada meluncurkan album terbaru mereka berjudul SATU HATI SEJUTA CINTA yang disiarkan langsung di SCTV pada pukul 17.30 hingga 19.30 WIB. CD mereka juga bisa didapatkan langsung di KFC.

DISKOGRAFI

BALAS DENDAM - 2008
HAL TERBESAR - 2009
SATU HATI SEJUTA CINTA - 2012

Show More ▼



Show More ▼