Lihat Arsip Berita Ashanty



Anang Ingin Bikin Trio

Senin, 14 Februari 2011 07:01
Anang Hermansyah kini sedang menjajaki babak baru dalam kisah-kisah duetnya. Setelah mengakhiri duet indahnya bersama dengan Syahrini dan berduet dengan putrinya, Aurel, Anang menggandeng Ashanty, penyanyi pendatang baru untuk berduet dengannya. Seakan tak puas, Anang mengungkapkan keinginannya untuk bisa melakukan trio bersama dengan Aurel dan Ashanty.

Anang dan Pasangan Duetnya Bawa Hoki

Minggu, 13 Februari 2011 08:01
Musisi Anang Hermansyah ternyata punya kekuatan penuh untuk memilih teman duetnya, baik di atas panggung, maupun sebagai rekan dalam membintangi sebuah iklan. Seperti dalam iklan sebuah telepon seluler terbarunya, dimana dirinya berpasangan dengan pasangan duet menyanyinya, Ashanty.

Ashanty Tak Tahu Larangan Syahrini Datangi Anang

Sabtu, 12 Februari 2011 15:01
Penyanyi pendatang baru Ashanty, mengaku tidak tahu-menahu soal kabar tentang Syahrini yang dilarang menginjakkan kaki di rumah Anang Hermansyah, yang juga pasangan duetnya.

Anang - Ashanty Perdana Valentine di Bali

Sabtu, 12 Februari 2011 09:33
Pasangan baru duet Anang Hermansyah, Ashanty mulai latihan untuk penampilan perdana mereka di Bali. Keduanya mengaku akan menghabiskan malam valentine bersama, mengisi sebuah acara musik di sebuah hotel di pulau Dewata.

Valentine's Day Jadi Momen Penting Ashanty - Anang

Jum'at, 11 Februari 2011 21:12
Ashanty menanggapi santai foto dirinya yang tampak mesra dengan Anang Hermansyah. Menurutnya hal itu bukanlah sesuatu yang perlu dibesar-besarkan, karena masih dalam batasan yang wajar mengingat mereka akan berduet dalam lagu. Ashanty membantah jika kemesraan itu diartikan adanya hubungan spesial di antara mereka.

Anang - Ashanty Awali Duet Melalui Iklan

Jum'at, 11 Februari 2011 19:10
Musisi Anang Hermansyah kian menguatkan duetnya dengan penyanyi Ashanty. Pada Jumat (11/2) Anang kembali memperkenalkan Ashanty sebagai sepasang bintang iklan sebuah telepon seluler. Hal ini sama dengan apa yang dilakukan Anang dengan Syahrini beberapa waktu yang lalu.

Anang Masukkan Dangdut di Album Baru

Jum'at, 11 Februari 2011 12:11
Di album terbarunya nanti, Anang Hermansyah sudah menyiapkan kejutan. Duda dua anak ini bakal menggebrak dengan genre berbeda dari yang dibawakannya biasanya. Ia pun mengakui memang ada perbedaan dari duetnya dengan Ashanty ketimbang saat bersama Syahrini dulunya.

Anang - Ashanty Beda Dari Anang - Syahrini

Jum'at, 11 Februari 2011 11:11
Duet Anang Hermansyah dan Ashanty siap untuk diluncurkan. Keduanya pun sudah membuat video klip terbaru dengan arahan sutradara yang juga sahabat Anang, Aliandra. Mantan suami Krisdayanti ini pun optimis video klipnya nanti bisa menampilkan pesan yang bagus.

Anang: Kalau Foto Mesra Terus Kenapa?

Jum'at, 11 Februari 2011 10:20
Merasa sudah mantap dengan lawan duetnya yang baru, Anang Hermansyah sudah berani pamer foto mesra berdua dengan Ashanty. Foto itu malah bertengger dengan manisnya di akun Twitter Anang. Dan saat ditanyai hal itu, mantan suami Krisdayanti ini malah bertanya balik.

Aurel Minta Anang Cari Pacar Seperti 'Mimi'

Jum'at, 21 Januari 2011 23:15
Setelah berpisah dengan Krisdayanti, musisi Anang Hermansyah belum secara resmi mengumumkan siapa pasangannya kepada publik. Sempat digosipkan menjalin kedekatan dengan Syahrini dan kemudian Ashanty, namun belum ada kepastian siapakah calon Anang sebenarnya?

Anang: Kalau Yang 'Itu', Tunggu Saatnya!

Jum'at, 21 Januari 2011 22:54
Anang Hermansyah kali ini digosipkan dengan Ashanty yang menjadi model terbaru dalam video klip lagu Aurel yang berjudul DIMARAHIN TUHAN. Ashanty saat ini digadang-gadang mulai menggantikan kehadiran dan posisi Syahrini sebagai pasangan duet Anang.

Ashanty Tak Masalah Dibandingkan Syahrini

Jum'at, 21 Januari 2011 16:51
Kedekatan Anang Hermansyah dan Ashanty bisa saja ditafsirkan macam-macam. Mereka pun datang bareng dalam konser Swara Sang Dewi Titi DJ di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (20/1) malam.

Nonton Bareng Ashanty, Anang Pilih Sembunyi

Jum'at, 21 Januari 2011 09:32
Kedekatan antara musisi Anang Hermansyah dan pendatang baru Ashanty mulai kentara. Setidaknya saat mereka datang bersama dalam konser Swara Sang Dewi Titi DJ di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (20/1) malam.

Ashanty - Anang, Mau Dibawa ke Mana?

Selasa, 11 Januari 2011 18:25
Kedekatan yang terjalin antara musisi Anang Hermansyah dan Ashanty bisa jadi bakal menjadi ikon baru dalam duet musik. Setelah sebelumnya sukses membawa Syahrini dalam duetnya, apakah kini Anang melirik pasangan yang baru lagi?

Krisdayanti Dukung Ashanty, Sempat Kenalkan ke Raul

Selasa, 11 Januari 2011 12:12
Penyanyi Krisdayanti mengaku sempat mengenal sosok Ashanty, perempuan yang kini menjadi pasangan baru Anang Hermansyah. Dirinya juga mendukung langkah apapun yang diambil mantan suaminya, termasuk jika memang memutuskan untuk menikah.

Ashanty, Pasangan Baru Duet Anang Hermansyah?

Senin, 10 Januari 2011 23:25
Ashanty dikabarkan akan segera berduet bersama dengan musisi Anang Hermansyah. Saat dimintai konfirmasi, Ashanty masih belum bisa memastikannya. Ia mengatakan bahwa semuanya masih baru pada tahap awal.

Ashanty Ikut Berikan Support Untuk Video Klip Aurel

Senin, 10 Januari 2011 23:05
Ada yang spesial dalam syuting video klip Aurel, putri musisi Anang Hermansyah, yang berjudul Dimarahi Tuhan. Sesuatu yang spesial itu adalah kehadiran Ashanty dalam pembuatan klip yang berlokasi di Margasatwa 45, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1).