PERSONAL
Titania Aurelie Nurhermansyah, biasa disapa Aurel atau Loli ini adalah seorang penyanyi remaja pendatang baru. Putri pertama pasangan musisi Anang Hermasyah dan Krisdayanti, yang baru bercerai tahun 2009 lalu, ini rupanya mewarisi darah musik dari kedua orang tuanya yang juga musisi terkenal.

Pasca perceraian orang tuanya, Aurel sempat menyatakan sebuah pernyataan berupa kritik kepada ibunya, Krisdayanti. Namun akibat pernyataan tersebut, Aurel sempat menerima teguran tajam dari bibinya, Yuni Shara. Namun demikian, hubungan antara Aurel dan Krisdayanti terbukti masih harmonis, terbukti dengan selalu hadirnya sang ibu dalam acara-acara penting Aurel.

Aurel sempat pula menarik perhatian publik dengan foto-fotonya yang sedang berenang dengan berbikini bersama artis Angel Lelga. Dalam gambar yang disinyalir diambil di Pantai Kuta, Bali tersebut keduanya terlihat sangat akrab. Namun baik Anang maupun Aurel sendiri tidak membantah kebenaran gambar tersebut. Mereka menanggapi kehebihan tersebut dengan santai.

Pada saat perayaan ulang tahun kelima belas, yang diadakan Jumat, 15 Juli 2011, Aurel mengenalkan seseorang sebagai pacarnya. Hal tersebut juga ditanggapi sang ayah, Anang Hermansyah dengan santai. Pria yang kini dekat dengan Ashanty tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak keberatan anaknya punya pacar.

KARIR
Awalnya, nama Aurel memang hanya dikenal sebatas putra pasangan musisi terkenal. Namun sejak perceraian orang tuanya, tiba-tiba gadis yang sehari-harinya juga dipanggil Loli ini tiba-tiba menjadi sorotan publik. Dimulai sejak pernyataannya yang cukup pedas terhadap ibunya, Aurel menjadi pusat perhatian.

Karir bernyanyi Aurel dimulai dengan diluncurkannya mini album duetnya bersama sang ayah yang bertajuk ANANG & LOLIE TANPA BINTANG. Album mini ini resmi diluncurkan pada tanggal 24 November 2010. Peluncuran album ini menjadi sesuatu yang sangat membanggakan bagi penyanyi remaja ini, karena meruapakan awal dirinya berpijak di dunia entertainment.

DISKOGRAFI
TANPA BINTANG (2010)

Show More ▼



Show More ▼