Blog AXEL ANUGRAH ANDAVIAR


Wulan Guritno Kembali di 'MASIH BUKAN CINTA BIASA'

Selasa, 13 September 2011 22:05 | 

Axel Anugrah Andaviar

 | Tag: Kehamilan Selebritis, Wulan Guritno Melahirkan

Kapanlagi.com - Kesuksesan film BUKAN CINTA BIASA, sepertinya membuat tim produksi untuk membuat sekuel film yang dibintangi oleh Olivia Lubis Jensen tersebut, yakni MASIH BUKAN CINTA BIASA.

"Peranku di film ini gak beda sama sebelumnya. Jadi kayak reuni aja, gak ada perbedaan karakter. Ya tetep reading aja, gak sesulit yang awalnya. Aku sempet lupa sih sama karakter Lintang, karena gak tau bakal dibuat sekuel," beber Wulan Guritno.

Wulan yang ditemui di XXI Plaza Indonesia saat preskon film MASIH BUKAN CINTA BIASA, Selasa (13/9) menambahkan bahwa dalam sekuelnya, semua pemain masih terlibat, dan ada penampilan istimewa dari Axel, putra Ovy Rif.

"Syutingnya gak lama kok, cuma 2 minggu. Sama seperti hamil anak saya, El, itu ketauannya waktu syuting. Ada adegan karate yang keras, tapi waktu tengah syuting ketauan saya hamil. Jadi adegan karate cuma seputar tangan aja, kalo yang pertama kan taekwondo sepenuhnya," jelas istri Adilla Dimitri tersebut.  (kpl/hen/aia)


Lihat profil: Wulan Guritno, Olivia Lubis Jensen, Axel Anugrah Andaviar, Ovy Rif, Adilla Dimitri
Diposting oleh: Editor |


Olivia Lubis Jensen Kagumi Putra Ovy Rif

Sabtu, 06 Agustus 2011 05:05 | 

Axel Anugrah Andaviar


Kapanlagi.com - Pertama kali terlibat kerjasama dengan putra dari musisi Ovy Rif, Axel dalam sebuah proyek film, membuat selebriti Olivia Lubis Jensen merasa senang. Apakah Olivia mulai tertarik dengan pria berusia 17 tahun tersebut?

"Enak banget ya. Axel orangnya supel, gampang berteman dengan dia, chemistrinya lebih dapat. Berteman di dunia akting atau di dunia nyata sama enaknya kok. Dia bisa dipercaya, ramah, dan sering sharing," jelas Olivia.

Olivia yang ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/8) malam itu mengungkapkan bahwa dirinya begitu mengagumi Axel. Menurutnya, Axel adalah pria yang mandiri dan ramah.

"Di film dia jadi kakak aku, jadi Vino. Aku jadi Novita, kita sering berantem gitu. Kelakuannya gak sopan, suka minum, slengekan, gaya pakaiannya gak sopan. Buat aku, gampang berteman sama dia, malah waktu berantem jadi susah karena udah deket," tambah gadis yang pernah digosipkan dekat dengan Afgan ini.

Sementara saat disinggung apakah Axel tipe pria idamannya, gadis blasteran ini menampiknya. Baginya, Axel adalah temannya, termasuk dalam hubungan profesional. Dan dirinya tidak berniat untuk merubah hal tersebut.   (kpl/gum/aia)


Lihat profil: Olivia Lubis Jensen, Afgan Syah Reza, Axel Anugrah Andaviar, Ovy Rif
Diposting oleh: Editor |


Axel Tak Terganggu Perpisahan Titi DJ - Ovy Rif

Jum'at, 05 Agustus 2011 10:12 | 

Axel Anugrah Andaviar

 | Tag: Perceraian Selebritis, Titi DJ - The Diva

Kapanlagi.com - Keputusan untuk berpisah disampaikan oleh pasangan Titi DJ dan Ovy Rif, yang mana mengagetkan banyak pihak. Namun Axel Anugerah Andaviar yang juga anak dari gitaris Rif tersebut mengaku tidak terganggu dengan kabar perpisahan kedua orang tuanya.

"Enggak terganggu, enggak dibawa pusing itu masalah mereka, saya percaya mereka punya cara untuk menyelesaikan," ucap Axel Andaviar ditemui saat syuting HITAM PUTIH, di Pancoran Jakarta Selatan, Kamis (04/08).

Axel sendiri mengaku kurang tahu bagaimana sebenarnya masalah ini. Sebagai anak, ia memilih mengikuti keputusan sang ayah.

"Intinya mereka, saya kurang tahu bagaimana, papa bilang dia mau ambil keputusan itu, saya ikuti papa saya, sebagai anak saya ikuti papa itu jalan terbaik dari Allah dan untuk mereka," katanya.

Ketika ditanya apakah ia telah menanyakan alasan kedua orang tuanya berpisah, Axel mengaku ia jarang ngobrol tentang permasalahan ini.

"Kebetulan belakangan ini saya tinggal di Bandung, belakangan juga baru BBM. Habis syuting kemarin kebetulan bulan puasa enggak ada job manggung, tapi jarang ngobrol bareng," tuturnya.

Meski tidak terlalu terganggu dan perpisahan kedua orang tuanya dilakukan dengan baik-baik, Axel mengaku cukup sedih dengan keputusan mereka.

"Sebagai anak ada sedihnya, Axel sempat bareng sama tante Titi, tapi mereka itu pisah baik-baik, Axel sama tante Titi baik-baik saja, masih ke rumahnya, masih biasa saja," pungkasnya.     (kpl/gum/sjw)


Lihat profil: Axel Anugrah Andaviar, Ovy Rif, Titi DJ
Diposting oleh: Editor |


Putra Ovy Rif Main Film

Jum'at, 05 Agustus 2011 06:12 | 

Axel Anugrah Andaviar


Kapanlagi.com - Bakat sebagai seorang entertainer mengalir deras di darah putra Ovy Rif. Selain ngeband, putranya Axel Anugrah Andaviar kini turut membintangi BCB 2, film yang seri sebelumnya sudah sangat populer di Indonesia.

"Promo film perdana Axel Insya Allah bulan September keluar film pertama judulnya BUKAN CINTA BIASA 2," ucap Axel Andaviar ditemui saat typing HITAM PUTIH, di Pancoran Jakarta Selatan, Kamis (04/08).

Alasannya untuk bermain di sebuah film layar lebar menurutnya karena karakter yang ia bintangi masih memiliki hubungan dengan dunia musik. Selain itu film ini juga tidak mengganggu aktivitas Axel di dunia musik.

"Karena pertama ditawari film ini, masih ada hubungan sama musik, karakternya enggak beda sama Axel, ceritanya menarik, Axel juga nonton film pertamanya, ini sekuelnya. Tadinya cuma nonton doang film pertamanya, tapi akhirnya tergabung di film keduanya," ucapnya.

"Enggak, saya belum sibuk juga di musik. Makanya sekarang lagi cari kesibukan. Ada orang yang bilang awalnya musik sekarang ke film ada yang bilang aji mumpung, tapi enggak apa-apa, saya mau cari pengalaman baru. Musiknya belum terlalu membumbung, kebetulan ada tawaran baik," tutupnya.  (kpl/gum/sjw)


Lihat profil: Axel Anugrah Andaviar, Ovy Rif, Titi DJ
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Axel Anugrah Andaviar

2012

AXEL ANUGRAH ANDAVIAR


WHAZZ UP!







Kota

Merk