Blog AZIS GAGAP


Seksi di 'KAFAN SUNDEL BOLONG', Arumi Anggap Wajar

Selasa, 17 Januari 2012 03:05 | 

Azis Gagap


Kapanlagi.com - Ketika ditemui di Setia Budi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/1), selebritis Arumi Bachsin menceritakan mengenai dirinya yang mendapatkan kesempatan bermain dalam film horor KAFAN SUNDEL BOLONG.

"Ini pengalaman baru buat saya, tantangan baru. Pas ditawarin sempet mikir, tapi ini kan banyak lucunya, seru deh, akhirnya dicoba aja. Main horor gak kalah menarik daripada main drama," paparnya.

Gadis yang sempat kabur dari rumah ini mengaku bahwa kesulitannya dalam film yang juga dibintangi oleh Azis Gagap ini adalah di mana dirinya harus bisa membuat orang tertawa padahal dirinya bukan komedian.

Arumi menambahkan, bahwa untuk bermain film, dirinya turut mempertimbangkan mengenai sutradara, skenario dan jalan cerita. Lantas bagaimana dengan tampil seksi?

"Film ini keseksiannya masih dalam tahap wajar, jadi anak-anak masih bisa menonton. Lagian seksi itu tergantung yang melihat, pake baju tertutup juga disebut seksi kalo orang berpikir macem-macem," usai Arumi(kpl/uji/aia)


Lihat profil: Arumi Bachsin, Azis Gagap
Diposting oleh: Editor |


Azis Gagap Akan Rilis Film Karyanya Sendiri?

Selasa, 17 Januari 2012 00:05 | 

Azis Gagap


Kapanlagi.com - Dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/1), komedian Azis Gagap mengungkapkan mengenai dirinya yang rupanya berkeinginan bisa merilis film karyanya sendiri.

"Aku pengen main di film drama, tapi gak lucu nanti. Gagap bisa lah diilangin asal ada tantangan dan mau dibayar, hehehe. Karakter aku yang selama ini gagap kan lebih ke kerja. Tapi kalo di film terbaruku, KAFAN SUNDEL BOLONG, lebih kemayu," ungkap Azis panjang lebar.

Azis mengakui, bahwa dirinya hanya akan mengambil sebuah peran jika dirinya mampu. Lantas bagaimana dengan soal bayaran?

"Meskipun bayarannya banyak, tapi kalo saya pikir tidak mampu ya saya gak mau, buat apa? Kalau saya cocok bisa peranin, saya jalanin, meskipun nilainya dikit. Saya rencana ingin buat film sendiri, naskah udah siap, tinggal tunggu waktu," ujarnya.

Dirinya menambahkan, bahwa film tersebut bergenre drama komedi dan Azis berharap filmnya bisa menjadikan manfaat banyak orang. (kpl/uji/aia)


Lihat profil: Azis Gagap
Diposting oleh: Editor |


'KAFAN SUNDEL BOLONG', Azis Gagap Jadi Pemeran Utama

Senin, 16 Januari 2012 18:05 | 

Azis Gagap


Kapanlagi.com - Dalam film terbarunya, KAFAN SUNDEL BOLONG, komedian Azis Gagap mendapatkan peran utama. Dan saat ditemui di Setia Budi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/1) Azis menceritakan film yang diproduksi oleh K2K, di mana kali pertama dirinya bekerja sama dan menjadi pemeran utama.

"Mudah-mudahan masyarakat bisa menerima, ini film gak mengumbar syahwat, banyak lucunya. Buat saya main film itu untuk belajar, karena saya otodidak di dunia akting. Dari melawak, menulis, bahkan main film," ungkapnya.

Dalam film komedi horor itu, Azis menjadi lawan main dari selebritis cantik Arumi Bachsin. Di mana karakter dirinya menyukai karakter Arumi. Namun Azis menggunakan pelet agar Arumi menyukainya, dan naas Azis menjadi sial.

"Di sini saya cuma satu scene sama Arumi, jarang ngobrol sama dia juga, saya kan orangnya pendiam, hhohoho. Paling cuma ngobrol waktu mau take aja," jelas Azis.

Azis menambahkan, bahwa baginya, bermain film bersama siapapun, entah selebritis baru atau senior itu tidak dibedakan olehnya. Bagi Azis, semua adalah menjadi sebuah pembelajaran.  (kpl/uji/aia)


Lihat profil: Azis Gagap, Arumi Bachsin
Diposting oleh: Editor |


Arumi Bachsin Tampil Seksi di 'KAFAN SUNDEL BOLONG'

Jum'at, 06 Januari 2012 19:15 | 

Azis Gagap


Kapanlagi.com - Di awal tahun 2012 ini, selebritis cantik Arumi Bachsin akan merilis film terbarunya. Film yang berjudul KAFAN SUNDEL BOLONG (KSB) ini bergenre horor komedi.

Dalam film ini, Arumi akan beradu akting dengan komedian yang sedang naik daun, Azis Gagap.

KK Dheeraj, selaku produser Rumah Produksi K2K yang memproduksi film ini punya alasan tersendiri kenapa pilihannya jatuh kepada artis berdarah Palembang, Bengkulu, Jerman dan Belanda itu.

Menurutnya, setelah berkonflik dengan keluarganya, cewek cantik kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994, ini pastinya akan membuat kangen penggemarnya dan masyarakat luas.

KK Dheeraj pun, sedikit memberi bocoran akting Arumi dalam film yang akan tayang serentak di bioskop tanah air pada 26 Januari 2012 nanti. Jika selama ini fans atau masyarakat hanya melihat keseksian Arumi sebatas sesaat, tapi dengan bermain film KSB, penonton bakal disuguhi keseksian Arumi yang seutuhnya.

"Ada adegan di mana Arumi mendatangi diskotik dan di situ Arumi seksi banget. Pokoknya ada ada adegan berani dari Arumi," ungkap KK Dheeraj melalui surat elektronik.

Menurut KK Dheeraj, film KSB ini merupakan bentuk penghormatan kepada ratu horor, almarhumah Suzanna.

"Karena masyarakat Indonesia dan juga saya, fans dengan Suzanna. Tapi film yang saya buat ini tidak hanya horor saja, tapi ada komedinya. Bahkan lebih segar dan enak ditonton," tandasnya. 

2012, ARUMI TAK HANYA SEKSI, TAPI JUGA PAMER 'TEMAN DEKAT PRIA' BARU!  (kpl/hen/aia)


Lihat profil: Arumi Bachsin, Suzanna, KK Dheeraj, Azis Gagap
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Azis Gagap

2012

WHAZZ UP!