BAGAS DWIRIZQI HIDAYAT

Laki-Laki
11 Juni 1999, jakarta
Bagas Dwirizqi Hidayat
PERSONAL
Bagas Dwirizqi Hidayat lahir di Jakarta, 11 Juni 1999. Putra dari pasangan Ade Arief Hidayat dan Suci Lestari inidikenal sebagai drummer dan salah satu personil boyband cilik Super 7.


KARIR
Sejak kecil Bagas telah menunjukkan minatnya pada drum. Melihat hal tersebut, orang tua Bagas memanggil guru privat drum untuk Bagas. Setelah dirasa bekal skill yang cukup, Bagas bergabung dengan sekolah musik milik Gilang Ramadhan.


Beberapa prestasi pun diraih Gilang dalam bidang musik, di antaranya ia pernah meraih Juara 1 Kids Drum Contest di Blok M Square, Juara 2 Kids Drum Comp Melodia, Juara 3 Kids Drum Sincere Indonesia Comp, Juara Kidzania The Most Expensive Drummer dan Penghargaan dari Kidzania sebagai 5 besar Putra Putri Indonesia Berprestasi.



Kemampuan bermusik Bagas pun menarik perhatian beberapa musisi senior. Bagas beberapa kali mengiringi penampilan band-band besar Indonesia seperti ST 12, Kotak, Wali, Matta Band, Juliette dan masih banyak lagi. Salah satu penampilannya yang tak terlupakan adalah ketika bermain dalam drama musikal Laskar Pelangi di TIM.



Beberapa tawaran membuat album pun menghampiri Bagas. Namun karena Bagas masih ingin memperkaya skill dan menimba ilmu ke sejumlah tempat, tawaran tersebut ditolaknya.



Saat ini, Bagas bergabung dengan boyband bernama Super 7. Bersama 6 rekannya, Karel, Raza, Jose, Bryan, BD, dan Fazzil, Super 7 yang masih berada satu manajemen dengan 7 Icons ini telah merilis album perdana bertajuk THE ADVENTURE OF SUPER 7. Dalam album ini Super 7 mengusung dua lagu andalan berjudul Best Friend Forever (Sahabat) dan Go Green.


DISKOGRAFI
Bersama Super Seven:
THE ADVENTURE OF SUPER 7 (2012)

Show More ▼