Blog BAIM WONG


'Dongkol', Baim Wong Hindari Pers Media

Senin, 07 April 2008 19:10 | 

Baim Wong


Kapanlagi.com - Baim Wong belakangan ini terkesan selalu menghindari sorotan pihak media. Hal itu dilakukannya karena ia merasa 'dongkol' pernah dicecar dengan pertanyaan seputar kabar yang tak pernah ia alami.

"Dulu iya, sebab pernah dicecar tentang pertanyaan yang memang belum pernah saya alami dan terkesan mengada-ada," kata Baim di IX Plasa, saat ditanya soal apakah ia masih merasa gerah dengan media, seperti yang dilansir KapanLagi.com, belum lama ini.

Namun demikian, kesan 'sembunyi-sembunyi' masih saja tampak pada dirinya, saat menghadapi media. Dan tentang hal itu, ia berkomentar, "Saya gak sembunyi. Kalo ada yang nanya saya liat dulu, sebab pertanyaan itu dipanjang-panjangin."

Trus, sisi mana dong dari media yang menurutnya salah? "Media gak bisa disalahkan, karena itu tugas mereka. Makanya kita saling menghargai aja," jelasnya.

Sementara, beberapa waktu sebelumnya Baim sempat jadi sorotan media seputar kedekatannya dengan dengan Nadia Saphira, setelah putera dari Johnny Wong itu berpisah dengan Marshanda. Apakah hal itu juga membuatnya 'dongkol' sama media?

"Nggak juga. Dengan Nadia teman kok. Saya tau dia seperti apa, dia pun tau saya seperti apa. Dia sosok yang baik," tuturnya. (kpl/opa/bun)


Lihat profil: Baim Wong, Nadia Saphira, Marshanda
Diposting oleh: Editor |


Nadia Saphira - Baim Wong Pacaran?

Kamis, 03 April 2008 22:42 | 

Baim Wong


Kapanlagi.com - Artis cantik Nadia Saphira dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan mantan kekasih Marshanda, Baim Wong. Keduanya diketahui terlihat mesra beberapa waktu yang lalu.

"Siapa bilang? Aku nggak pernah pacaran dengan Baim Wong," kata Nadia, saat ditemui di acara presconfrence Festival Sinema Perancis di Hotel Le Meredien, Jakarta, Kamis (3/4).

Bintang sinetron yang terkenal lewat serial ADA APA DENGAN CINTA itu bersama dengan Dominique memang tengah menjadi duta festival film Perancis.

Namun demikian, Nadia sekali lagi menjelaskan jika antara dirinya dengan Baim Wong memang tidak ada hubungan apa-apa selain berteman.

"Nggak kok, kita memang nggak ada apa-apa. Antara aku dan Baim hanya sebatas teman saja, lagian juga aku sudah lama kenal sama dia," ujarnya.

Beberapa waktu yang lalu Nadia memang terlihat jalan bareng dengan Baim. Tapi menurutnya, hal itu hanya sebatas jalan saja.

"Jujur ya, kalau aku bukan tipe orang yang sekali jalan bisa langsung suka. Aku sih bersyukur aja digosipin soalnya aku sudah tau duluan. Jadi biasa-biasa aja," akunya.

Saat ditanya soal Baim, dirinya pun enggan menjawab lebih panjang."Gimana ya, aku nggak mau kasih pendapat, takut digosipin," ujarnya.

Saat ditanya soal siapa kekasih kini, Nadia mengaku jika saat ini dirinya masih menjomblo. Katanya, saat ini masih dalam tahap pencarian. "Kekasih aku belum punya, lagi cari-cari aja. Kenapa sih selalu nanya itu (pacar) terus," katanya.

"Belum menemukan cowok yang tepat aja, aku juga gak tau jadi jomblo akan selama ini. Tapi nikmatin dan jalanin aja kesendirian aku," pungkasnya. (kpl/fia/bun)


Lihat profil: Nadia Saphira, Baim Wong
Diposting oleh: Editor |


Marshanda Bantah 'CLBK'

Senin, 17 Maret 2008 09:43 | 

Baim Wong


Kapanlagi.com - Sangkaan orang MarshandaBaim Wong balikan lagi gara–gara keduanya kepergok jalan bareng berdua dalam satu acara, tidak benar adanya. Ini tegaskan sendiri oleh Marshanda saat disambangi di La Piazza Kelapa Gading, Minggu (16/3) sore. Seperti dikatakan oleh Marshanda, kejadian waktu itu hanya sebuah kebetulan belaka, tidak ada hubungannya dengan CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Sekarang ini status hubungan mereka hanya pertemanan atau persahabatan.

"Hubungan aku dengan Baim hanya teman biasa saja, kemarin itu hanya jalan biasa saja. Saya sendiri sekarang ini dekat dengan siapa saja, untuk jadian dengan siapa nantinya saya juga tidak tahu. Aku tidak balikan dengan dia. Tidak ada apa-apa antara kami," terangnya.

Kalau sebelumnya dia tidak berkomentar tentang berita itu bukan karena membenarkan dia dan Baim balikan. Hanya saja ia berpikir tidak tahu harus menjawab apa dan memberikan keterangan semacam apa. Jadi ia sama sekali tidak pernah berpikir untuk memberi penjelasan secara resmi. "Saya minta maaf," katanya.

Tapi Marshanda menyatakan tidak tertutup kemungkinan balikan bisa terjadi. "Tapi untuk sekarang tidak," tandasnya. "Bukan karena takut tapi karena kita belum tahu akan jalan dengan siapa. Andai dia memang ditakdirkan hadir kembali, kita jalani saja," imbuhnya.

Hanya saja karena mereka berpisah secara baik-baik dan diketahui juga oleh kedua orang tua, hubungan mereka masih baik-baik saja secara persahabatan. "Dia sering kasih advise ke aku, dan sering juga ngobrol, jadi sebenarnya tidak ada yang berubah, dan orang tua tahu kalau kita sudah tidak jalan bareng lagi," pungkasnya. (kpl/ant/tri)


Lihat profil: Marshanda, Baim Wong
Diposting oleh: Editor |


Baim Wong - Marshanda, 'CLBK'?

Sabtu, 08 Maret 2008 14:02 | 

Baim Wong


Kapanlagi.com - Kemesraan Baim Wong - Marshanda kembali terlihat saat launching logo baru Portrait Artist Management di Plaza Senayan kemarin malam. Mereka selalu kompak berdua ke mana pun saat acara berlangsung sampai mereka pulang. Apakah cinta lama bersemi kembali alias CLBK antara Baim dan Marshanda?

"Ngga kok, ga ada apa-apa," papar Marshanda yang langsung berpencar dari Baim saat diminta konfirmasi di X2 Plaza Senayan, Jumat (07/03).

Dan Baim pun setali tiga uang dengan mantan pacarnya tersebut, ditanya tentang kedekatannya lagi dengan Chacha - panggilan akrab Marshanda - ia malah meminta wawancara soal jerawatnya.

"Kita ngomongin jerawat aku saja ya, lagi parah-parahnya nih," ujar Baim "Ya ga ada hubungan antara jerawat ama Marshanda, kita tuh ga ada apa-apa," lanjutnya.

Namun melihat kekompakan dan kemesraan mereka, kita patut menunggu kisah selanjutnya dari hubungan asmara yang sempat terputus belakangan ini. (kpl/ant/tri)


Lihat profil: Baim Wong, Marshanda
Diposting oleh: Editor |


Jomblo, Marshanda Tak Kesepian

Rabu, 06 Februari 2008 11:02 | 

Baim Wong

 | Tag: Selebritis Putus Cinta

Kapanlagi.com - Menjomblo, artis cantik Marshanda enjoy aja. Setelah hubungan asmaranya dengan Baim Wong putus, Chacha kini belum juga mendapat gantinya. Tapi kesendiriannya itu tidak membuatnya larut dalam kesepian. Baginya ada atau tidak ada sang pacar, tidaklah berpengaruh.

"Aku nggak pernah merasa kesepian setelah putus dari Baim. Karena ada keluarga dan banyak teman yang dukung aku. Apalagi kalau aku lagi ada masalah mereka selalu ada buat aku," kata Chacha.

Sekarang ini yang terpenting baginya adalah melanjutkan kuliah dan konsentrasi untuk kemajuan karier. Soal pacar, dicari sambil jalan. Apalagi, Chacha mengaku bukan tipe wanita yang gampang jatuh cinta. Tapi jika sudah suka dengan satu cowok pasti Chacha langsung lengket.

"Aku nggak mau pusingin masalah cowok. Jalanin aja. Aku bukan tipe wanita yang gampang jatuh cinta tapi kalau udah jatuh cinta pasti aku yang sayang banget dan nempel terus gitu," tambahnya.

Lalu, pria seperti apa yang menjadi idaman Chacha? "Kalau soal tipe aku nggak mau yang terlalu muluk-muluk. Yang penting seagama, bisa mengayomi aku, enak diajak ngobrol, dan paling penting dia mengerti dunia aku, nggak banyak nuntut lah," katanya lagi.

Ditanya bagaimana hubungannya dengan laki-laki bernama Evan dan apakah Chacha pingin balik lagi ke Baim, Chacha pun buka suara. "Kalau Evan cuma teman aja dan nggak lebih. Kalau untuk balikan lagi dengan Baim untuk saat ini nggak. Tapi kalau memang ditakdirkan dan berjodoh pasti balik lagi," ujarnya.  (kpl/fia)


Lihat profil: Marshanda, Baim Wong
Diposting oleh: Editor |


Artis Berduyun-Duyun Melayat ke Cendana

Minggu, 27 Januari 2008 21:22 | 

Baim Wong

 | Tag: Kematian Selebritis

Kapanlagi.com - Wafatnya mantan Presiden Soeharto, pada hari ini (Minggu, 27/1), pukul 13.10 Wib, cukup mengejutkan, setelah menjalani perawatan di RSPP selama 24 hari, membuat seluruh bangsa Indonesia berbelasungkawa.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan hari ini sebagai hari berkabung nasional selama 7 hari. Begitu pula dengan beberapa kalangan selebritis Indonesia, mulai berdatangan di rumah duka Cendana untuk menyatakan berbelasungkawa.

Terlihat pasangan selebritis Farhat Abbas dan Nia Daniati, yang mempunyai hubungan dekat dengan Cendana, datang melayat. Selain itu tampak pula Baim Wong beserta ayahnya Djony Wong dan Kak Seto. Mereka datang untuk memberikan penghormatan terakhir.

Dari kalangan selebritis tersebut, terdapat komentar senada. "Harap kasus-kasus atau kesalahan beliau dapat dimaafkan," ungkap Farhat Abbas.

Sementara Presiden, Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres, Jusuf Kalla beserta menteri dan Panglima TNI, sudah berada di rumah duka.

Dewi Motik, salah satu seleb dan terkenal dekat dengan almarhumah Ibu Tien Soeharto, menyatakan, semoga keluarga dapat diberi ketabahan hati.

Malam ini Pak Harto disemayamkan terlebih dahulu di rumah duka Cendana. Baru besok pagi akan diberangkatkan ke Astana Giri Bangun, Karanganyar, Solo melalui bandara Halim Perdana Kusuma.

Duka bukan hanya menyelimuti keluarga serta masyarakat yang mencintai 'The Smiling General' (Jenderal yang murah senyum) tapi juga alam menunjukkan kesedihannya, suram langit di ibukota dan hujan deras di Astana Giri Bangun cukup menandakan bumi ini turut menangis.   (kpl/wwn)


Lihat profil: Farhat Abbas, Nia Daniati, Baim Wong, Seto Mulyadi, Dewi Motik, Jusuf Kalla
Diposting oleh: Editor |


Nirina Rambah Dunia Sinetron

Rabu, 16 Januari 2008 10:16 | 

Baim Wong


Kapanlagi.com - Puas bermain banyak film layar lebar, aktris Nirina Zubir melebarkan sayapnya dengan merambah ke dunia sinetron. Sebelumnya, sama seperti Dian Sastrowardoyo, Nirina memang enggan untuk bermain sinetron yang kebanyakan kejar tayang itu. Saat ditanyakan, kekasih Ernest Cokelat itu pun tak merasa turun pamor.

"Aku nggak pernah gengsi. Buat apa gengsi. Sinetron dan film sama-sama akting. Justru aku harus berakting dengan baik. Aku malah bersyukur ditawari main sinetron setelah banyak orang yang ingin main sinetron. Buat aku ini sebagai tanggung jawab," kata Nirina.

Sinetron perdana Nirina adalah DIVA. Di situ, Nirina harus berperan sebagai perempuan buta tapi jutek. "Sebelumnya aku nggak pernah dapat peran ini. Aku belajar memahami hidup tanpa melihat. Untung aku dapat lawan main yang bagus seperti Baim Wong dan Lydia Kandouw," kata bintang film KAMULAH SATU-SATUNYA dan GET MERRIED ini.

Ditanya alasan main sinetron, Nirina menjawab hal tersebut untuk membuktikan kalau dirinya serba bisa. "Aku nggak pernah memilih main sinetron atau film. Tiap kali dikasih kesempatan aku terima. Kalau disuruh menyanyi pun ketika akting aku juga terima. Tapi aku memang ingin diberikan kesempatan yang berbeda-beda," katanya. (kpl/fia)


Lihat profil: Nirina Zubir, Baim Wong, Lydia Kandouw, Dian Sastrowardoyo
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Baim Wong

2008






Kota

Merk