Komentar Fans BAIM WONG


KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (771)

  • Fansbw (23-04-2009 09:10:51)
    Hi...Baim! kmrin q kecewa bgt coz kamu ga ada/ditmpilkn di infotaiment silet di rcti knp?pdhl q pingin km ada di silet untuk bicara/komentari soal hr kartini kan ibundax bernamax kartini, km lahir jg di bulan kartini (april) ditambah penayangan sinetron dewi tggl jg di april tp knapa km ga hdir di inftaiment siang di rcti koq pdhl q pingin liat km ga hny disinet dewi sj tp jg ingin liat km di acara yg lain slain sntrn padahal smwa artis2 yg lain hdir di silet kmrin smntara km ga ada yg q idolakan udah lama banget tapi gara2 km ga ada di silet kmrin akhirx q lgsg matikan tv dgn rasa bete berat ney...!!!

  • Soraya (22-04-2009 09:04:34)
    Iya q sadar udah tw(paham) kok soal statement baim cm q inginx baim berpacaran ma cewek yg seiman dgn agamax baim biar g jd kontroversial ksh cintax gara2 agama q sbnrx snang bgt coz baim skrg g jomblo lg krn pny pacar baru yg g klah cantik ma mantanx sblumx serasi bgt kedua wjhx yeslin ma baim hny saja sayang banget mereka berbeda keyakinan,it yg jd ganjalan baim dlm merajut tali cintax. smoga ada jalan keluarx untuk masalah yang satu ini krn sgt pntng c'x! ini demi anak baim kelak bila dah merried nanti.hey temn2 doain yang bnyk tuk baim biar dapat jodoh yang terbaik dari Alloh swt. Amiiin!.

  • Baimarsha (21-04-2009 18:48:54)
    Sadar g sey statement baim

  • Fansbaim-cha2 (21-04-2009 10:01:29)
    Baim aq sedih banget stlah aq baca statemen km dibintang tentang mantanx yg sbelumx km bilang cha2 it egois padahal dia nggak egois cuma km yg nggak tau hatix km slah deh menilaix tolong dong km jgn menjelekan dgn mengatakan egois sama mantanmu, tapi telaah dulu diri sendiri kya' apa...? harapan aku smoga kamu berjodoh ma Chaca kelak Amien...!

  • Soraya (21-04-2009 08:22:21)
    Baim yang keren abis,kalem n santun, aku ne fans berat kamu aku senangakhirx kamu udah menemukan tambatan hatix tapi sayang c'x beda keyakinan aku ngerti kok klo kamu nggak suka sama cewek yang centil tapi tolonglah demi anak kamu kelak, jangan cari cewek alim tapi beda keyakinan,tapi baikx kamu carilah yang agamax yang sama keyakinan dgn kamu yaitu gadis yang berjilbab n soleha supaya kamu selamat di dunia dan akherat.harapan aku smoga baim wong sama marshanda berjodoh! Amiiin...!

  • Gal19 (20-04-2009 19:37:24)
    baru liat baim wong dan yeslin wang di tabloid teen hari ini. aduhhhhh bertapa cocoknya mereka , nominasi " couple of the year "

  • Mawar (20-04-2009 18:25:43)
    Wah2 bwt fansnx cha2 peace dunk!Kalian sadar g sey statment baim

  • Uci (20-04-2009 12:38:02)
    kl lu sdh cocok sm yg berbeda itu, sudahlah, caca msh muda lain dg cw lu yg sdh 25th itu, caca msh perlu bimbingan dan pengarahan jgn dirusak, dg men-jelek2annya, tolong.

  • Egn (20-04-2009 08:13:02)
    memang egois dia menginnginkan cw yg baik, aku jg sakit hati bacanya, sebgmn baiknya Cha selalu melindungi dan menutupi bahkan sampai dirinya sendiri sering menangis dan mengalah, belum cukupkah penderitaan yg kamu berikan padanya ?

  • Fanscha2 (20-04-2009 07:59:38)
    ASlkum baim aku kecewa sdih bgt deh aku baca statemen km di bintang dibillangnya cha2 tu egois kta km pdhl km ga tau gmn prsa'an cha2 ma km yg sbnernya cha2 msh t4 ma km cuma dia skit hti oleh sikap km yg krg perhtian(cuek) ma cha2 aku sengaja tulisken disini yg tntg ungkapan hatinya cha2 ke km.dengerkan n baca ya..im! prsa'an cnta yg bgitu dlm bgQ trkdang mbwtQ skit n trlena tnpa dsadari htQ mnangis hx krn cnta yg ad d dlm htQ..sgala ssuatu yg Q lakukan hny u/mu cnta, tp ap jdx klo cnta it dusta hrskah Q b triak biar smwa tw btp skitx htQ in Q msrakn gtarx kstia'an dariQ Q mnyesal krn terlalu cnta ma kpdx stlah Q mmilih cnta it Q mgp ??Q smkin sngsara HdupQ bgai air laut yg enta kmana krn dustax mgp dia stega it kpdQ Q bnci kpdx hrskah Q skrg Mninggalknx?smntara htQ msh mencintaix dlm htQ kcilQ b'bisik tgar htimu..bgtulah curhatx cha2 kpdmu smg km cpt sdr ats kslhn ma cha2 makax cha2 mninggalkn km krn kecuekan km tuh kras n egois deh

  • Miu (19-04-2009 21:31:47)
    ASlkum Baim, Aku sakit hatibgt deh baca statemen km di Bintang yg bilang Cha2 tu egois

  • Gadis (18-04-2009 15:05:09)
    baim aq sk bgt dh akting km d dewi.. bggs bgt.. makanya dpt rting 1tp aq kcwa bgt km berpacaran dgn cewe yg bd agam, knp ga sama rianti aja?? pdhl kalian berdua kliatannya co2k bgt...rianti th keibuan,kalem, dan tdk neko2sy berdoa smga km jadian dh sama rianti..

  • Eva Marlia (17-04-2009 22:10:21)
    Cinta adlh karunia yg hrs dijaga, dipelihara n dipertahankan jangan sampai kamu mudah luntur hanya karena sesuatu yang belum pasti...!sprt skrg ini kamu cintai kepada yaslin yang baru jadian smoga yg ini(yaslin) adlh yg terakhir kemungkinan berjodoh smoga alloh memberi jalan yg terbaik ntuk kamu tuk keluar dari masalah perbedaan keyakinannya amien...

  • Eugene (16-04-2009 19:32:56)
    Wah SMS kamu ampuh juga untuk menghentikan gunjingan, hebat juga trik kamu IM, dan kamu selamat berpacaran dengan Yazleenn, dan fans2 kamu percaya lagi, hebat ... hebat

  • Mawar (15-04-2009 15:34:45)
    SMS BW"Di Bintang ada segmen mengenai cha2,jgn terlalu percaya ya,krn sampe skrg aku masih sayang bgt sm cha.Aku g mgkn jelekin dia" Wah apa ney clue klo mereka akan bersatu kmbli?Kasian Ben sm Yaslin dunk?! Soal akting Baim yg lebay emang disuruhnya gt kale org depresi kan?Cm gw setuju BW jgn kebanyakan nagis jd cemen kesanya!Tp selamat DEWI rating 1!

  • Fans Bw-yw (15-04-2009 11:10:38)
    menurut aku sih masalah beda agama wajar2 ajah. if they love each other so much.. kenapa banyak yang complain sih. harusnya kita doain supaya mereka diberi jalannya. amiinnn dan bw-yw serasi banget ..yg satu ganteng, dan yang satu cantik .. dua2nya kelihatan nya orang baik :)

  • Dewi (15-04-2009 10:04:39)
    kamu jangan nampak lebay donk! klo lagi berakting(maen) didepan gap(kamera) harus yang cool n menarik githu dech! agar pemirsa yg stia nonton sinetron rcti indonesia jadi nggak bosen n malas ikuti sinetron baru dewi di rcti aku harap kamu harus lbh cool klo lg aktion. kamu masak kamu kalah ma aktor lain yg skelas kamu yg jg maen di sinet dewi sey...??

  • Dahlia (15-04-2009 07:12:18)
    Baim...! aku fans banget kamu.. sebelumnya kamu bilang ingin cari pendamping yg soleha tapi kok malah dapet beda agama ney...?? aku kecewa banget!

  • Rosalia (14-04-2009 12:13:42)
    jangan nampak lebay dong. harus cool. masa peran baim di dewi terlalu lebay.

  • Mawar (14-04-2009 08:46:06)
    Gw nonton DEWI td malem akting BW ok bgt beda sm peran die sblmnya!Tingkatin trus akting km smoga DEWI sukses n ratingnya bgs AMIEN!Gw baca Bintang ada BW sm Yeslin kalian serasi bgt syg bgt beda agama,gw takut jd kontroversi smoga ada jalanya d jdh g kemana koq!Bwt tmn2 please d jgn2 bawa2 agama jd SARA ney,menurut gw agama urusan kita sm TUHAN g perlu terlalu show off d ntar jd munafik!So gw percaya BW tahu yg terbaik bwt hidupnya...