Blog BAMBANG TRIHATMODJO


Halimah Sudah Mengetahui Soal Pernikahan Mayang!

Rabu, 13 Juli 2011 18:03 | 

Bambang Trihatmodjo

 | Tag: Mayangsari, Bambang vs Halimah, Perkawinan Selebriti, Perseteruan Selebritis

Kapanlagi.com - Berita mengenai pernikahan secara negara yang dilakukan oleh penyanyi Mayangsari dan putra mantan presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo, sepertinya juga sudah diketahui oleh mantan istri Bambang, Halimah Agustina Kamil.

Melalui kuasa hukumnya, Lelyana Santosa saat dihubungi oleh kapanlagi.com, Rabu (13/7). Halimah sudah mengetahui kabar pernikahan sang mantan yang sudah dilegalkan itu.

"Saya rasa bu Halimah sudah tahu soal pernikahan. Tapi kalo ditanya dia bersikap apa, saya gak tahu. Kita emang sering berkomunikasi, karena kita satu organisasi," jelas Lelyana.

Sementara itu ada kabar yang menyatakan bahwa Halimah melalui pengacaranya yang lain sudah melakukan gugatan review Undang Undang Perkawinan ke Mahkamah Konstitusi. Namun, diakui oleh Lelyana, jalan yang ditempuh Halimah tersebut tidak berkaitan dengan legalitas pernikahan Mayangsari.

"Tidak ada hubungannya, antara gugatan dengan pernikahan mereka. Lagian proses perceraian sudah final dengan keluarnya putusan PK oleh Mahkaman Agung. Jadi saya tegaskan gugatan review tidak ada hubungannya," tambahnya.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sendiri sudah meresmikan pernikahan mereka secara negara dengan bantuan Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, Senin (11/7) kemarin. Pihak Bambang sendiri diwakilkan sang kakak, Sigit Harjodujanto. Sedang Mayang diwakilkan Ayah kandungnya.  (kpl/adt/aia)


Lihat profil: Halimah Agustina Kamil, Bambang Trihatmodjo, Mayangsari
Diposting oleh: Editor |


Mayangsari Ajukan Nikah Sejak 3 Minggu Lalu

Selasa, 12 Juli 2011 16:41 | 

Bambang Trihatmodjo

 | Tag: Mayangsari, Bambang vs Halimah, Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Niat artis Mayangsari untuk menikah dengan Bambang Trihatmodjo sepertinya benar-benar sudah terencana sejak lama. Mayang bahkan diketahui sudah mengajukan surat permohonan nikah sejak 3 Minggu yang lalu.

"Permohonan surat nikahnya sudah sejak 3 minggu lalu. Karena kami tidak mungkin menerima proses surat yang belum lengkap. Karena surat ini diajukan, jadi kami meminta kelengkapan-kelengkapan yang kurang. Satu Minggu kemudian, baru surat itu dinyatakan lengkap pada tanggal 8 Juli 2011. Sebelumnya kami menunggu kelengkapan suratnya," ujar kepala KUA Kebayoran Lama, TB Zamroni kepada wartawan di kantornya di Jl.H. Saiman, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (12/7).

Mayang sendiri tidak secara langsung mendatangi kantor KUA untuk meminta pengajuan proses pernikahan. Mayang pun diwakili oleh kuasa hukumnya.

"Yang datang ke sini untuk ajukan pernikahan adalah lawyernya, Bu Finda dia lawyernya mewakili keluarga," pungkas Zamroni.

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari harus menunggu cukup lama untuk meresmikan pernikahannya. Rencana pernikahan mereka sempat terhalang karena Bambang masih berstatus suami sah Halimah Agustina Kamil.   (kpl/adt/faj)


Lihat profil: Mayangsari, Bambang Trihatmodjo
Diposting oleh: Editor |


Mas Kawin Bambang - Mayang Rp11.072.011

Selasa, 12 Juli 2011 16:01 | 

Bambang Trihatmodjo

 | Tag: Mayangsari, Bambang vs Halimah, Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Tidak beda dengan pasangan muda lain, pernikahan artis Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo juga diikat mas kawin dengan angka yang unik, yakni uang dengan angka sesuai tanggal pernikahan mereka, Rp11.072.011.

"Selain itu ada seperangkat alat sholat, dan juga Al-Quran," ujar kepala KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, TB Zamroni kepada wartawan di kantornya di Jl.H. Saiman, Pondok Pinang - Jakarta Selatan, Selasa (12/7).

Zamroni mengatakan kalau pernikahan mereka sudah memenuhi persyaratan kelengkapan sebagaimana syarat sebuah pernikahan kebanyakan. "Kalau RT ke RW itu surat pengantarnya dari keluarga, kayak surat pengantar. Saya juga sudah dapat surat pengantar dari RT dan RW," ujar Zamroni.

Zamroni juga mengungkapkan kalau dirinya langsung yang menikahkan mereka pada 11 Juli kemarin. "Kalau penghulunya kebetulan saya sendiri," tegasnya.

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari harus menunggu cukup lama untuk meresmikan pernikannya. Rencana pernikahan mereka sempat terhalang karena saat itu Bambang masih berstatus suami sah Halimah Agustina Kamil.   (kpl/adt/dar)


Lihat profil: Bambang Trihatmodjo, Mayangsari
Diposting oleh: Editor |


Mayangsari Boyong Penghulu ke Rumah

Selasa, 12 Juli 2011 15:52 | 

Bambang Trihatmodjo

 | Tag: Mayangsari, Bambang vs Halimah, Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Artis cantik Mayangsari sepertinya pandai menyimpan informasi dan menikah secara diam-diam tanpa diketahui wartawan. Untuk menyimpan rapat-rapat mengenai pernikahannya, Mayangsari pun sampai memboyong penghulunya ke kediamannya di Simprug Golf, Permata Hijau.

"Saya sampai sana jam setengah 11, tidak lama acara diselenggarakan. Kita nikahkan jam 11. Saya yang diminta datang langsung ke rumahnya," ujar kepala KUA Kebayoran Lama TB Zamroni kepada wartawan di kantornya di Jl.H. Saiman, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (12/7).

Zamroni mengatakan jika di dalam acara pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo terlihat beberapa perwakilan keluarga kedua belah pihak.

"Saya melihat perwakilan dari keluarga hanya pak Sigit. Saya nggak tahu yang lain. Saya hanya memeriksa berkas pemeriksaan dan menikahkan kemudian langsung pulang," ujar Zamroni.

Lalu bagaimana dengan perwakilan dari Mayangsari sendiri? "Bukan perwakilan, tapi memang keluarga Mayang seperti ayah dan ibunya ada. Nggak mungkinlah, saya menjalani syariah agama tanpa mengikuti peraturannya," pungkasnya.

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari harus menunggu cukup lama untuk meresmikan pernikahannya. Rencana pernikahan mereka sempat terhalang karena Bambang masih berstatus suami sah Halimah Agustina Kamil.   (kpl/adt/faj)


Lihat profil: Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, Halimah Agustina Kamil
Diposting oleh: Editor |


Bambang Trihatmodjo Resmi Nikahi Mayangsari!

Selasa, 12 Juli 2011 15:26 | 

Bambang Trihatmodjo

 | Tag: Mayangsari, Bambang vs Halimah, Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Lengkap sudah kebahagian artis Mayangsari. Pasalnya, selain telah dikaruniai seorang anak, kini dia telah resmi sebagai istri Bambang Trihatmodjo. Pernikahan mereka sudah tercatat oleh negara di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Iya benar mereka sudah menikah tanggal 11 Juli kemarin, hari Senin kemarin. Prosedurnya sudah lengkap termasuk dari RT dan RW tempat dia tinggal," ujar Kepala KUA Kebayoran Lama, TB Zamroni kepada wartawan di kantornya di Jl.H. Saiman, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (12/7).

Pernikahan mereka pun dihadiri oleh perwakilan kedua keluarga. Mayang sendiri diwalikan oleh ayahnya sendiri, Soegito Purbocarito. Sedangkan saksi dari pihak Bambang adalah kakak kandungnya sendiri, Sigit Harjojudanto.

"Jadi saksi dan walinya sudah memenuhi syarat untuk resminya pernikahan keduanya," ujar Zamroni.

Bambang dan Mayang harus menunggu cukup lama untuk meresmikan pernikannya. Namun, pernikahan mereka sempat terhalang karena saat itu Bambang masih berstatus sebagai suami sah Halimah Agustina Kamil.     (kpl/adt/dar)


Lihat profil: Bambang Trihatmodjo, Mayangsari
Diposting oleh: Editor |


Anang: Acara Bambang - Mayang Hanya Slametan

Selasa, 12 Juli 2011 09:51 | 

Bambang Trihatmodjo

 | Tag: Mayangsari, Bambang vs Halimah

Kapanlagi.com - Pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty berada di antara para tamu yang hadir di acara yang digelar di rumah pasangan Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari.

Acara itu dikabarkan sebagai peresmian pernikahan Bambang dan Mayangsari, namun hingga kini tidak ada penjelasan secara pasti. Para tamu yang hadir juga menolak banyak bicara, termasuk Anang dan Ashanty.

"Ini hanya acara slametan," ungkap Anang saat ditemui di kediaman Mayangsari di Simprug Golf, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2011).

"Pokoknya makan-makan saja. Ramai banget, santai, nggak formil banget," sahut Ashanty yang saat itu datang dalam satu kendaraan dengan Anang.

Saat dipertegas kalau acara itu merupakan pembacaan ijab kabul pernikahan Bambang dan Mayang, Anang menolak bicara, dengan alasan tidak berhak untuk memberikan keterangan.

"Lebih baik beliau aja yang bicara. Kurang pantes kalau kami yang menjelaskan," ungkapnya menolak.

"Bukan ijab kabul sih. Datang makan-makan aja," sahut Ashanty.

Anang hanya mengungkapkan kalau acara itu acara keluarga dengan dihadiri oleh semua anggota keluarga. "Semuanya ada. Mas Bambang ada, Siti Khirania (anak Mayang) juga ada. Ini acara keluarga," tegas Anang.     (kpl/hen/dar)


Lihat profil: Anang Hermansyah, Ashanty, Bambang Trihatmodjo, Mayangsari
Diposting oleh: Editor |


Adjie Notonegoro No Comment Soal Mayangsari

Senin, 11 Juli 2011 23:05 | 

Bambang Trihatmodjo

 | Tag: Mayangsari, Bambang vs Halimah, Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Kabar mengenai penyanyi Mayangsari yang akan meresmikan hubungannya dengan putra mantan presiden Soeharto, yakni Bambang Trihatmodjo sepertinya sampai juga ke telinga salah satu teman terdekatnya, Adjie Notonegoro.

"Oh tau dong soal itu. Udah ah, husst," ujar Adjie pendek sambil menempatkan jari telunjuknya di depan bibir tanda diam.

Adjie yang ditemui usai persidangan kasusnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/7) memang bisa dibilang teman dekat Mayangsari. Hampir setiap melakukan fashion show, Mayangsari kerap datang sebagai undangan.

Ketika ditanya mengenai apakah dirinya juga diundang dalam acara yang digelar pelantun lagu Januari di kota Dili itu di kawasan Simprug hari ini, Adjie enggan bercerita.

"Udah ah. Apaan sih ini," elak paman dari Ivan Gunawan ini berlalu menuju selnya.  (kpl/adt/aia)


Lihat profil: Adjie Notonegoro, Mayangsari, Bambang Trihatmodjo
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Bambang Trihatmodjo

2011

WHAZZ UP!







Kota

Merk