HOME » SELEBRITI » INDONESIA » B » BEDU

Blog BEDU


Kuliah Zee Zee Shahab Terbengkalai Karena Stripping

Rabu, 26 Januari 2011 09:36 | 

Bedu


Kapanlagi.com - Artis Zee Zee Shahab mengaku jika kuliahnya terbengkalai gara-gara serius menekuni dunia sinetron. Dirinya memang lebih mementingkan karir ketimbang kuliah, sehingga harus mengambil cuti selama 2 tahun dari kampusnya.

"Sebenarnya nggak milih ke karir, cuma tuntutan keadaan, yang ada tawaran yang nggak datang dua kali ya sudah diterima tapi ternyata memang nggak bisa dijalani dua-duanya. Kuliahnya yang berantakan," ujar Zee Zee Shahab saat ditemui di acara syukuran acara Just Dance, di Studio Indosiar, Jakarta Barat, Selasa (25/01/2011).

"Makanya, nggak bisa bagi waktu dengan baik akhirnya kuliah dipending, sampai dua tahun. Sekarang tinggal skripsi, aku kuliah di Trisakti ngambil jurusan hukum. Kuliahku dipending dari semester 5. Gara-gara stripping akhirnya kuliah kacau. Awalnya mau cuti tapi dipikir-pikir akhirnya tetap ambil kuliah," sambungnya.

Sebenarnya Zee Zee berniat untuk menjalani kedua-duanya. Apalagi, kebanyakan tawaran syutingnya memang diterima saat dirinya libur kuliah. Namun apa daya, terkadang syutingnya itu bisa berlanjut sampai jam masuk kuliah.

"Ya terkadang tawaran syutingnya stripping. Sebenarnya tawaran itu datang pas libur kuliah. Aku pikir stripping nggak berjalan lama hanya 1 sampai 2 bulan, ternyata episodenya lama dan diperpanjang," ujar mantan kekasih Bedu itu.

Menurut Zee Zee, kuliahnya sudah hampir selesai dan tinggal menjalani skripsi. Judul yang akan diangkat untuk skripsinya mengenai hak kekayaan intelektual, dan sekarang baru tahap proposal.

"Aku ambil hukum bisnis, baru proposal sekarang. Skripsi bimbingannya agak ribet, dalam seminggu 3 kali nemuin dosen. Saya nggak full ninggalin dunia ini, saya nggak mau ngambil lagi sinetron kejar tayang karena mau selesai," pungkas " ujar mahasiswa angkatan 2005 ini.  (kpl/adt/dar)


Lihat profil: Zee Zee Shahab, Bedu
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Bedu

2012






Kota

Merk