Lihat Arsip Berita Bella Saphira



Bella Saphira Pernah Dianiaya Mantan Pacar

Kamis, 14 September 2006 06:06
Artis cantik Bella Saphira mengaku pernah menjadi korban kekerasan mantan pacarnya. Kata Bella, kejadian penganiayaan itu terjadi lantaran sifat cemburu yang berlebihan dari sang kekasih.

Bella Saphira Jadi Langganan Juara Makan Krupuk

Minggu, 20 Agustus 2006 17:09
Artis cantik Bella Saphira ternyata doyan banget sama krupuk, suaranya yang nyaring saat di kunyah dan rasanya yang gurih membuat artis bermata bulat indah ini selalu ketagihan.

Bella Saphira Temukan Pujaan Hati

Jum'at, 11 Agustus 2006 09:46
Setelah lama menjomblo artis cantik Bella Saphira akhirnya menemukan pujaan hatinya. Sejak putus dengan Adjie Massaid, wanita berdarah Batak ini memang pernah jalan dengan beberapa pria namun tak pernah berujung. Kini Bella (33) berharap hubungannya dengan laki-laki dari kalangan non selebritis ini bisa berjalan langgeng.

Bella Saphira Dapat Kejutan Ultah Dari 'Mr. X'

Jum'at, 11 Agustus 2006 08:07
Bella Saphira genap berusia 33 tahun pada hari Minggu, 6 Agustus lalu. Artis bermata bulat ini mendapat kejutan dari sejumlah teman, termasuk dari seorang pria istimewa, tepat tengah malam. Tentu saja hal itu membuat Bella senang sekaligus terkejut. Bella mengaku, tidak bisa menutupi rasa haru ketika para sahabatnya memberikan hadiah.

Honor Bella Saphira Merosot Tajam

Senin, 22 Mei 2006 16:03
Semakin banyaknya pedatang baru, secara tak langsung ikut memepengaruhi eksistensi bintang-bintang lama, seperti halnya artis cantik Bella Saphira yang mengaku honornya merosot tajam dan jauh dibanding waktu dia masa-masa.

Adjie Massaid Belum Berencana Temui Keluarga Angelina

Jum'at, 19 Mei 2006 15:48
Adjie Massaid mengaku akhir-akhir ini dibuat pusing oleh pemberitaan beberapa media tentang rencananya untuk menemui keluarga Angelina Sondakh di Manado. Padahal pria berbadan atletis ini belum ada niatan untuk bertemu keluarga Angie.

Bella Saphira, Rajin Ikuti Kegiatan Kerohanian

Jum'at, 12 Mei 2006 18:29
Kesendirian mungkin tak selamanya membuat seseorang putus asa dan don't know what to do. Seperti yang dialami oleh artis Bella Saphira. Penyanyi dan juga sekaligus artis ini ternyata tak bingung dengan apa yang harus dilakukannya dalam kehidupannya. Ia memilih untuk memperbanyak kegiatan pelayanan untuk Tuhan.

Bella Saphira Konsentrasi di Dunia Tarik Suara

Selasa, 14 Maret 2006 09:46
Melakukan sesuatu yang berbeda dalam suatu pekerjaan, dapat memberikan harapan dan tantangan, demikian halnya dengan yang dilakukan oleh Bella Saphira. Aktris cantik yang mengawali karirnya sebagai model majalah. Dan kemudian eksis di sinetron. Kini aktris berdarah Batak ini lagi demen nyanyi. Hobi lama yang kini ditekuni dengan serius. Bahkan mengaku, ia mempunyai jadwal manggung yang cukup padat.

Bella Saphira Digaet Tetangga

Senin, 20 Februari 2006 13:05
Kegagalan demi kegagalan dalam urusan cinta sering kali dialami artis dan penyanyi Bella Saphira. Mulai dari kalangan pegawai negeri, artis, sampai pengusaha pernah juga berhubungan dengannya. Kabar terbaru, Bella saat ini sedang dekat dengan laki-laki keturunan Belanda yang sekarang ini tinggal berdekatan dengan rumahnya.

Bella Saphira, Menyanyi Untuk Gereja di Hari Natal

Kamis, 22 Desember 2005 21:45
Bella Saphira beberapa kali melewatkan perayaan Natal bersama keluarga dalam satu gereja. Karena, beberapa tahun belakangan, ia sering mendapat job menyanyi dari gereja lain, saat hari Natal. Namun demikian, kedua orang tua dan saudara-saudaranya bisa memahami kesibukannya itu.

Bella Saphira, Punya Teman Istimewa

Selasa, 15 November 2005 08:35
Bella Saphira dan Adjie Massaid membantah keras kabar yang beredar, bahwa mereka telah kembali merajut benang-benang asmara yang sempat terputus dulu. Kabar tersebut mulai menyebar sejak mereka terlihat makan malam bersama di Peacock Restoran Hotel Hilton, Jakarta, beberapa hari menjelang Lebaran.

Bella Saphira Putuskan Kekasihnya

Selasa, 08 November 2005 16:02
Lama tak juga menemukan pasangan hidup bukan berarti aktris cantik Bella Saphira tak pernah kesenggol dengan persoalan cinta. Tengok saja, baru beberapa pekan berlalu, bintang bermata bulat ini baru saja memutuskan kekasih yang telah lama mendampinginya.

'Sesungguhnya Hatiku', Perwujudan Obsesi Bella Saphira

Kamis, 29 September 2005 07:15
Bintang yang lebih dikenal masyarakat dengan tampilannya di layar kaca sebagai bintang sinetron, Bella Saphira (32), ternyata memiliki obsesi pula dalam dunia musik. Obsesi itu akhirnya terwujud lewat peluncuran album keduanya, 'Sesungguhnya Hatiku' di Jakarta, Rabu (28/9).

Bella Shapira Lebih Konsen di Musik

Rabu, 28 September 2005 15:42
Aktris Bella Shapira memang telah lama menghilang dari peredaran. Bintang yang dulu kerap kali main sinetron maupun nongol di iklan, sejak menggugat Unilever lantaran iklan sabun mandi, Bella tak lagi mendapat orderan tampil di iklan dari produsen produk makanan di Indonesia ini. Selain itu Unilever sendiri tak bersedia menseponsori program atau sinetron yang memasang aktris ini. Tapi ia membuat gebrakan baru lewat bakatnya dibidang musik dengan meluncurkan sebuah album.

Bella Saphira Rintis Karir di Dunia Tarik Suara

Rabu, 21 September 2005 23:35
Aktris Bella Saphira hadir kembali di tengah publik untuk memulai karirnya di dunia musik. Dalam waktu dekat ini Bella akan segera merilis album solo pertamanya bertajuk SESUNGGUHNYA HATIKU.

Bella Shapira Hadir Kembali Lewat Album Baru

Minggu, 18 September 2005 12:51
Sekian lama vacum dari dunia hiburan Bella Shapira hadir dengan membawa kejutan. Kini Bella sibuk mempromosikan album pertamanya. Yang lebih heboh lagi lagu-lagu di albumnya ini merupakan hasil karyanya sendiri.

Dipermainkan Partnernya, Album Baru Bella Saphira Tertunda

Selasa, 22 Maret 2005 09:45
Artis dan penyanyi, Bella Saphira sudah sejak lama berencana untuk meluncurkan album solonya. Tetapi rencana album tersebut belum juga terwujud hingga kini. Saat ditanyai tentang alasan tertundanya album tersebut , Bella mengaku ada masalah dengan keuangan.

Bella Shapira Tak Ingin Buru-Buru Berumah Tangga

Minggu, 16 Januari 2005 12:17
Bella Shapira menyatakan bahwa dia ingin segera menikah. Bagi Bella pernikahan akan membuatnya menjadi lengkap sebagai wanita. Namun keinginan tersebut tidak membuat Bella buru-buru berumah tangga . Wanita jelita ini tidak mengharapkan rumah tangganya kandas di tengah jalan. Dia juga tidak menyetujui bahwa artis yang disteriotipkan dengan kawin cerai.

Bella Saphira akan Luncurkan Album Perdana

Rabu, 24 November 2004 18:27
Lama tidak muncul di layar kaca bukannya tanpa sebab. Artis cantik Bella Saphira, rupanya tengah kosentrasi penuh pada dunia tarik suara. Rencananya, awal tahun 2005 nanti, pemain sinetron dan bintang iklan ini akan meluncurkan album keduanya. Bagi Bella, albumnya ini nanti bisa dibilang istimewa. Pasalnya dari 10 tembang yang dipersiapkan, sebagian besar ia ciptakan sendiri.

Bella Saphira-Abel Pacaran?

Minggu, 15 Agustus 2004 07:17
Wajah Bella Saphira sumringah ketika dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha bernama Abel Aria. Bahkan saking dekatnya, sewaktu pesta ulang tahunnya ke-31 pada 6 Agustus silam, sang pemilik nama Bella Saphira Veronica Simanjuntak ini dikabarkan mendapat kado spesial dari pengusaha muda itu.

Pria Idaman Bella Saphira

Jum'at, 06 Agustus 2004 13:39
Setiap wanita memiliki pria idaman yang didambakannya begitu juga dengan Bella Saphira. Menurut pengakuan aktris berdarah batak ini dia mendambakan cowok yang macho dan jago bela diri.

Pengalaman Bella Saphira Saat Main Teater

Jum'at, 30 Juli 2004 11:12
Bintang sinetron Bella Saphira hari Jumat lalu ikut bergabung dalam pentas teater. Bintang ini mungkin telah memiliki segudang pengalaman tetapi dalam dunia teater Ini adalah pengalaman barunya.

Bella Saphira Main Teather di Hari Anak Nasional

Kamis, 22 Juli 2004 17:34
Kegiatan bintang sinetron Bella Saphira akhir-akhir tampak super sibuk. Dia tengah berlatih teater dengan anak-anak untuk tampil pada Hari Anak Nasional, Jumat, (23/7). Di sini, Bella berperan sebagai Ratu Permata. Ia mencoba mendamaikan perkelahian antara anak kampung dan anak kompleks real estat.

Bella Saphira: 'Say No To Drugs'

Senin, 28 Juni 2004 20:38
Selebritis bisa jadi rentan terjerat narkotik dan obat-obatan berbahaya. Maklum, mereka kerap tertekan dan kesepian, seperti diakui artis Bella Saphira. Meski demikian, narkoba tetap bukan solusi. Karena itu, Bella enggan berkumpul dengan para pengguna narkoba. "Kalau ditawarin ikut, denger gosip grupnya gitu (kerap memakai narkoba), aku nggak deh," tegas pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak ini.

Bella Saphira Konsentrasi dengan Album Solo-nya

Jum'at, 21 Mei 2004 14:37
Kalau Bella Saphira terlihat mudah merangkai karier di blantika model dan akting, namun ternyata tidak demikian dengan keinginannya untuk bisa menerobos dapur rekaman. Mantan bintang Lux ini justru harus bersabar dan berjuang cukup lama untuk bisa punya album rekaman sendiri kendati dalam berbagai kesempatan, Bella kerap diminta menyanyi, termasuk dalam berbagai program variety untuk televisi. Tentu saja hal ini karena kualitas suaranya dinilai cukup baik.