Nama Lengkap
:
Caisar Aditya Putra

Jenis Kelamin
:
Laki-Laki

Tempat, Tgl Lahir
:
Jakarta, 29 Agustus 1989
PERSONAL


Caisar Aditya Putra lahir di Jakarta pada 29 Agustus 1989. Ia mengaku bukanlah berasal dari keluarga mampu. Pria ini setamat SMA tidak melanjutkan ke perguruan tinggi karena faktor ekonomi keluarga. Kemudian dirinya memilih menjadi tukang ojek untuk menyokong kebutuhan keluarganya di rumah.


KARIR


Sebelumnya, pria 24 tahun ini berprofesi sebagai tukang ojek dengan pendapatan 40-50 ribu per hari, hingga menjadi perantara penyawer di acara dangdutan. Tapi sepertinya dewi fortuna mulai berpihak pada Caisar, bermula saat diajak kakaknya yang seorang asisten komedian menggeluti dunia entertainment.


Akhirnya Caisar pun pernah menjadi asisten dari beberapa komedian ternama tanah air seperti, Yadi Sembako, Budi Anduk dan juga Bopak. Karena sering terlihat di lokasi syuting, maka Soimah mengajaknya untuk menjadi pengisi acaranya bersama Yadi Sembako.


Dan hasil kerja kerasnya pun terbayar, ketika itu Trans 7 mengajak Caisar menjadi pengisi acara Yuks Kita Sahur, dirinya didaulat untuk mengisi jogetan saat theme song acara mulai dimainkan. Sejak saat itu namanya semakin dikenal bersamaan dengan boomingnya Goyang Caesar ciptaannya tersebut.

Show More ▼



Show More ▼