Blog CHOKY SITOHANG


Panasonic Gobel Awards, RCTI Kuasai Penghargaan?

Selasa, 27 Maret 2012 21:46 | 

Choky Sitohang

 | Tag: Panasonic Gobel Awards

Kapanlagi.com - Gelaran acara penghargaan Panasonic Gobel Awards 2012 dilangsungkan di gedung XXI Theatre Jakarta, Jakarta Pusat pada Selasa (27/3). Dalam acara yang ditujukan kepada pelaku insan pertelevisian nasional itu, dihadiri banyak selebritis Indonesia papan atas.

Dengan MC Choky Sitohang dan Fenita, acara dibuka oleh flashmob sekelompok orang yang lalu disusul oleh Tantri yang keluar dari mobil. Tantri kemudian bergabung dengan Kotak dan menyanyikan lagu Beraksi.

Pemberian piala diawali oleh nominasi ajang pencarian bakat terfavorit yang diraih oleh program Masterchef Indonesia (RCTI). Nominasi yang dibacakan oleh Deddy Corbuzier dan Shireen Sungkar itu membuat Masterchef berhasil mengalahkan Boy&Girlband Indonesia (SCTV), Asing Star (Trans 7), Tarung Dangdut (MNC TV) dan Soccer Star Indonesia bersama Top 1 (MNC TV).

Selain Atiqah Hasiholan yang hadir sebagai brand ambassador Panasonic, beberapa presenter berita TV juga tampil ala boyband dan girlband sembari bernyanyi. Presenter itu di antaranya Prabu Revolusi, Tina Talisa, Michael Tjandra dan Ajeng Kamaratih.

Sejauh ini MNC Grup sudah menguasai raihan penghargaan yakni program anak favorit, Aksi Didi Tikus (MNC TV), program musik favorit: Mega Konser (RCTI), program berita favorit: Seputar Indonesia (RCTI), variety show favorit: Dahsyat (RCTI). (kpl/aia)


Lihat profil: Asmirandah, Choky Sitohang, Kotak, Fenita, Atiqah Hasiholan, Shireen Sungkar
Diposting oleh: Editor |


7 Artis Ibukota Meriahkan Acara Heary For NTT

Jum'at, 09 Maret 2012 22:23 | 

Choky Sitohang


Kapanlagi.com - Sejumlah artis seperti Sandhy Sondoro, Dira Sugandi, Oktav Tumbel, Gabriel Harvianto, Cong Solnamoo, Choky Sitohang dan Aminoto Kosin akan ikut dalam konser penggalangan dana untuk mendukung proyek transformasi Nusa Tenggara Timur atau Heary for NTT. Konser amal ini diselenggarakan 30 Maret di Auditorium Eagle, The Kuningan Place, Jakarta Selatan.

Menurut Indri Gautama selaku pembina Yayasan Tuna Mulia, para artis yang bakal meramaikan konser tersebut sengaja dipilih lantaran sesuai dengan visi dan misi pihaknya.

"Mereka adalah artis-artis yang mewakili nilai-nilai seperti visi misi kami. Kami berharap mereka dapat menginspirasi anak-anak," ujarnya, Kamis (8/3).

Dijumpai di The Kuningan Place, Selatan bagian Jakarta, laki-laki yang juga ketua panitia ini mengatakan bila artis-artis yang mengisi konser mendapatkan honor secara profesional.

"Ya, walau ini konser amal, tentu mereka dibayar. Profesional saja. Tapi dari manajer mereka kami diberi harga di bawah market karena ini tujuannya untuk charity," jelasnya lagi.

Disebutkan pula, pada konser nanti, Aminoto Kosin siap mengubah secara khusus lagu-lagu yang dinyanyikan Sandhy Sondoro, Dira Sugandi dan Gabriel Harvianto melalui Aminoto Kosin Orchestra. Ada lebih kurang 10 lagu yang menggambarkan keindahan dan kemegahan Indonesia serta pengharapan untuk masa depan bagi Dusun Koko yang mengalami bencana kelaparan dan tanah longsor pada akhir 2006 lalu. (kpl/dis/faj)


Lihat profil: Sandhy Sondoro, Dira Sugandi, Choky Sitohang
Diposting oleh: Editor |


Okky Lukman dan Syahrini Rebutan Choky Sitohang

Rabu, 15 Februari 2012 19:23 | 

Choky Sitohang


Kapanlagi.com - Sesuatu banget ketika Okky Lukman mendapat 1000 tangkai mawar dari para pria yang tergabung dalam boyband Max 5, dan S9B tepat pada tanggal (14/02) saat malam perayaan hari valentine. Ketika banyak orang, terutama pasangan muda yang tengah menjalin hubungan asmara merayakannya sebagai hari kasih sayang.

Meski hanya terjadi di atas panggung Konser Komedi Musikal Cintaku Sesuatu Banget yang disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.30 WIB dari Hall D1 Kemayoran, Jakarta. 1000 bunga itu tetap membuat hati Okky Lukman berbunga-bunga, terlebih setelah pertemuannya dengan Choang, panggilan manis untuk Choky Sitohang yang merupakan kakak dari Tina Toon, yang juga tampil membawakan lagu Cinta Itu Buta, dan Panah Asmara bersama Tina With D’Girls.

Perjuangan Okky Lukman mendapatkan cinta Choang menemui jalan terjal dengan kehadiran Syahrini, yang dianggap Okky sebagai rival terberatnya. Hingga pergi ke rumah dukun, yang diperankan Limbad harus dijabani Okky untuk mendapatkan cinta dari pujaan hatinya.

Lagu Beautiful-nya Cherry Belle yang membuat Limbad dan 2 asistennya berjoget ala girlband tersebut rupanya menjadi mantra agar Okky mengubah penampilannya seperti Syahrini. Dari mulai jambul, hingga busana ala Syahrini dikenakan Okky dalam penampilan barunya.

Api cemburu rupanya membakar Okky ketika melihat Choky Sitohang jalan berdua bersama Syahrini. Sontak saja perang mulut pun terjadi, hingga akhirnya Okky tahu bahwa Syahrini telah memiliki kekasih yang berada di luar negeri, dan hanya menjadikan Choky sebagai seorang sahabat. Sama halnya dengan Choky yang menganggap Syahrini sebagai teman baik, karena ternyata Syahrini juga sudah memiliki kekasih bernama Albert Halim, seorang pria yang menjadi tambatan cintanya.

Tata lighting panggung yang dominan terang, dengan sesekali berwarna merah mengikuti pergantian set panggung dan penampilan enerjik lainnya dari Ayu Ting Ting yang membawakan Alamat Palsu, dan Sik Asik. Selain itu penampilan pendatang baru Latinka dengan lagu Aku Bisa Mati, semakin menghanyutkan penonton ke dalam nuansa kasmaran yang ditebarkan RCTI di hari valentine.    (kpl/bbm/faj)


Lihat profil: Okky Lukman, Syahrini, Choky Sitohang, Max 5, Tina Toon, Cherry Belle
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Choky Sitohang

2012

WHAZZ UP!







    Kota

    Merk