Blog CHRISTIAN SUGIONO


Revalina S Temat: Kita Masih Muda, Masih Jauh

Selasa, 02 Juni 2009 14:02 | 

Christian Sugiono


Kapanlagi.com - Hadir di pernikahan mewah Titi Kamal dan Christian Sugiono pada Minggu (31/5), masih juga belum membuat pasangan selebriti Revalina S Temat dan Ringgo Agus Rahman tergerak untuk menyusul. Mereka mengaku masih enjoy menikmati kebersamaan hanya sebatas pacaran. Mereka tak ingin terburu-buru dan lebih memilih menjalani hubungan yang ada.

"Ya kita mah masih muda, masih jauh," ujar Reva yang ditemui disela acara pernikahan Titi - Tian yang digelar di JCC, Minggu (31/5). "Kita belum siap, lihat aja mukanya (sambil menunjuk wajah Reva). Belum siap banget kan?" sambung Ringgo dengan gaya kocaknya yang diiringi gelak Reva.

Rencana menikah mungkin belum ada bagi Reva dan Ringgo, tapi setidaknya keduanya pasti telah berpikir ke arah sana. Lantas, adakah dari resepsi Titi yang menjadi inspirasi untuk keduanya?

"Belum tahu, soalnya kita belum ada rencana. Lagian kita ke sini cuma untuk makan-makan aja," tukas Ringgo. "Tapi dekorasinya sih bagus, oke banget deh pokoknya," kata Reva tak mau kalah.

Lalu, bagaimana dengan dukungan keluarga terhadap hubungan mereka? Sekali lagi, Ringgo yang jarang serius tiap kali wawancara menjawab, "Kalau dukungan keluarga sih biasa aja. Dukungan partai malah banyak, hahaha..."     (kpl/ant/boo)


Lihat profil: Revalina S Temat, Ringgo Agus Rahman, Titi Kamal, Christian Sugiono
Diposting oleh: Editor |


Shanty Sumbang 'Jablai', Asti Terpana Tikam

Selasa, 02 Juni 2009 13:21 | 

Christian Sugiono


Kapanlagi.com - Kehadiran sahabat kapan dan di mana pun dirasa begitu berarti. Apalagi jika mereka ada di momen bahagia seperti pesta pernikahan. Itulah yang ditunjukkan Shanty kepada Titi Kamal. Ia rela naik pesawat pada dini hari demi bisa menghadiri resepsi Titi dan Christian Sugiono pada Minggu (31/5).

"Saya sih sebenarnya dari Bontang. Karena udah janji mau datang ke resepsi Tikam, bela-belain deh naik pesawat jam tiga pagi," ujar Shanty di sela resepsi Titi yang digelar di JCC, Senayan, Minggu (31/5) malam.

Dalam resepsi itu, kata Shanty, sebenarnya ia tidak menyangka bakal didaulat untuk bernyanyi. Untung saja, sebagai penyanyi profesional ia tidak merasa ada kesulitan. Lagu milik Titi, Jablai, dipersembahkan olehnya. "Ya tadi spontan aja. Kaget juga disuruh nyanyi, jadi aku pilih lagu Jablai aja," katanya.

Sementara itu ditemui secara terpisah, Asti Ananta, yang juga salah satu sahabat Titi tak henti-hentinya memuji sang pengantin. Ia agak terpana dengan kecantikan Titi. Ia yang hadir lebih awal memang sempat ngobrol dengan mempelai wanita.

"Suasana sangat romantis, nuansanya ungu. Ya, tadi dia sangat cantik. Tapi seperti biasalah, apapun Titi Kamal selalu cantik. Tapi malam ini dia kelihatan paling cantik," pungkas Asti yang juga berharap kedua belah mempelai bisa bersatu dan makin cinta satu sama lain.  (kpl/ant/boo)


Lihat profil: Shanty, Asti Ananta, Titi Kamal, Christian Sugiono
Diposting oleh: Editor |


Nafa Urbach: Titi Kamal 'Nervous'

Selasa, 02 Juni 2009 12:40 | 

Christian Sugiono


Kapanlagi.com - Melihat teman satu geng-nya menikah tentu merupakan saat-saat bahagia bagi Nafa Urbach. Ia yang hadir bersama sang suami, Zack Lee, di resepsi mewah Titi Kamal dan Christian Sugiono merasa senang karena akhirnya salah satu sahabatnya bisa mengikuti jejaknya dan melepas masa lajang.

"Senang juga akhirnya mereka bisa menikah. Tinggal Happy Salma yang belum. Kan kita bertiga kayak satu geng gitu," kata Nafa ditemui di pesta pernikahan Titi - Tian di Jakarta Convention Center, Minggu (31/5).

Sebagai sahabat, Nafa merasa cukup membantu. Ia pun tak segan-segan menjadi tempat curhat Titi menjelang pernikahan. "Iya, dia bilang dia sempat nervous banget, tapi kayaknya dia udah prepare. Katanya, dia juga udah tanya ke teman-teman yang udah berpengalaman," ungkap penyanyi yang menikah 16 Februari 2007 lalu.

Disinggung soal karirnya sendiri, Nafa menuturkan bahwa rencana comeback-nya bakal tetap dilaksanakan tahun ini. Usai Pemilu nanti ia sudah mempersiapkan satu album yang berisi 12 lagu.

"Tinggal dua lagi. Musisi yang nyumbangin itu Pongky Jikustik, dan saya sendiri juga ikut nulis lagu," pungkasnya tanpa mau membicarakan soal album barunya lebih lanjut.   (kpl/ant/boo)


Lihat profil: Nafa Urbach, Zack Lee, Titi Kamal, Christian Sugiono, Pongky Jikustik
Diposting oleh: Editor |


Desta Tak Masalah Menikah Tua

Selasa, 02 Juni 2009 09:40 | 

Christian Sugiono


Kapanlagi.com - Deddy Mahendra Desta atau yang biasa dikenal sebagai Desta, mengaku belum tertarik untuk segera menikahi pacarnya Gisel Idol. Drummer grup musik Club Eighties itu juga belum tahu kapan dirinya akan mengakhiri masa pacarannya.

"Ya nunggu, sabar aja. Kita melihat masih mau kejar karir dulu satu sama lain," tegas Desta yang didampingi Gisel di resepsi pernikahan Christian Sugiono dan Titi Kamal di JCC Jakarta, Minggu (31/5).

Desta sendiri sebenarnya sudah merasa tua sebagai bujangan, namun tidak menjadi masalah jika memang harus terlambat menikah. "Ya tapi biar ketuaan nggak papalah," tegasnya.

Saat ditanya soal target menikah, musisi yang belakangan banyak membintangi film layar lebar itu mengaku tidak memiliki target khusus mengakhiri masa membujangnya. "Target sih nggak ada," pungkasnya.    (kpl/ant/dar)


Lihat profil: Desta Club Eighties, Gisel Idol, Club Eighties, Christian Sugiono, Titi Kamal
Diposting oleh: Editor |


Virnie Ismail Mantap Pilih Indra

Senin, 01 Juni 2009 22:05 | 

Christian Sugiono


Kapanlagi.com - Digosipkan dengan banyak pria membuat artis Virnie Ismail segera menentukan keputusan. Perempuan pemilik nama lengkap Virnie Syafitri Ismail itu akhirnya menjatuhkan pilihan pada seorang pria bernama Indra, yang diperkirakan berusia 34 tahun.

"Ya mudah-mudahan saja, seterusnya bisa terus baik. Hubungan kita sudah dua tahun lebih, tapi bukan ditutup-tutupin. Jadi kalau sudah yakin ya saya baru bisa cerita," ungkap Virnie dengan senyum merekah, saat ditemui di pesta pernikahan Christian Sugiono dan Titi Kamal, Minggu (31/5).

Virnie yang kelahiran Bandung, 24 Agustus 1979 itu berharap segera menyusul sahabatnya yang sudah mulai menikah. "Saya berharap akhir tahun ini mungkin (menikah, red). Keluarga sih sudah saling kenal," tambahnya.

Soal pekerjaan calon suaminya, Virnie yang juga bintang acara komedi EXTRAVAGANZA itu mengaku tidak mempedulikan. Terpenting, hatinya telah cocok pada pilihan.

"Ya apapun kerjaannya kalau kita dah yakin, Insya Allah cocok. Kenal pertama kali dikenalin teman. Dia usaha keraslah untuk mendapatkan aku. Saya cuma berharap happy ending. Nggak mau ngomong banyak dulu. Pokoknya dia itu menerima aku apa adanya," terangnya sambil berlalu.  (kpl/ant/dar)


Lihat profil: Virnie Ismail, Christian Sugiono, Titi Kamal
Diposting oleh: Editor |


Ardie Bakrie: Terpenting Mano Bahagia

Senin, 01 Juni 2009 21:31 | 

Christian Sugiono


Kapanlagi.com - Ardie Bakrie mengaku berat untuk memberikan komentar seputar nasib model Manohara Odelia Pinot yang berhasil kembali ke tanah air. Putra Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra), Abu Rizal Bakrie itu menyerahkan sepenuhnya soal benar-salah mantan pacarnya itu kepada penilaian publik.

"Bukannya nggak mau komen, biar publik yang menilai salah apa benar," ungkap Ardie yang didampingi pacar barunya, Nia Ramadhani di acara pernikahan Christian Sugiono dan Titi Kamal, Minggu (31/5) di JCC, Senayan, Jakarta Selatan.

Sementara ditanya kemungkinan menemui mantan pacar yang tengah dirundung bencana itu, Ardie justru meminta para wartawan untuk memahami perasaannya.

"Gimana kalau mas sudah punya istri, terus istri mas ketemu sama mantan pacar? Perasaan mas gimana? Menurut saya, saya nggak sepatutnya menemui dia lagi. Apalagi saya kan sudah punya pacar. Saya harus menghargai Nia dong. Nggak enak ama Nia," terangnya.

Terkait dengan kabar proses dramatis upaya Manohara diri, Ardie mengaku merasa kasihan dengan kondisi keluarga keduanya. Menurutnya, sebuah keluarga semestinya harus dapat menyelesaikan urusannya. Namun terpenting, perempuan keturunan Bugis itu bisa kembali mendapat kebahagiaan.

"Ya saya kasihan sama suaminya, kalau sudah menikah kan seorang istri untuk urusan rumah tangga urusan berdua. Tapi saya berharap dia bisa bahagia. Tapi terus terang saya nggak begitu tahu kasus dia," tegasnya.

Sementara Nia Ramadhani mengaku tidak sedikit pun terganggu dengan isu Manohara dan merasa tidak ada kaitan. "Saya nggak ada kaitan sama sekali, saya juga nggak kenal dengan Manohara. Tapi saya sekali lagi nggak terganggu, karena Manohara itu masa lalu dia," ungkapnya.

Namun sebagai sesama perempuan, dirinya merasa ikut prihatin atas musibah tersebut, termasuk jika Manohara mengalami kebahagiaan, dirinya pun akan turut berbahagia.

"Sebagai manusia kalau kita lihat orang lain yang kena musibah, kita harus turut prihatin, tapi kalau ada yang senang kita juga ikut bahagia. Setiap manusia itu punya takdirnya masing-masing," pungkasnya.     (kpl/ant/dar)


Lihat profil: Manohara Odelia Pinot, Nia Ramadhani, Christian Sugiono, Titi Kamal, Ardie Bakrie
Diposting oleh: Editor |


Kembangkan Bisnis, Nia Ramadhani Belum Ingin Nikah

Senin, 01 Juni 2009 20:02 | 

Christian Sugiono

 | Tag: Selebritis Pacaran

Kapanlagi.com - Dari sekian pasangan selebritis yang hadir di pernikahan Christian Sugiono dan Titi Kamal, adalah bintang sinetron Nia Ramadhani dan pacarnya, Ardie Bakrie. Keduanya nampak tampil mesra seperti layaknya akan segera menyusul di meja pelaminan.

Namun Ardie yang juga putra Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) Abu Rizal Bakrie itu, menolak dikatakan akan segera menikah dalam waktu dekat. "Kita belum ada pikiran ke arah sana," tegasnya dengan senyum ramah.

Nia yang ada di sampingnya langsung menyahut, dan mengaku masih punya banyak pekerjaan dan target yang harus dikerjakan. Bahkan dirinya juga berencana mengelola sebuah bisnis.

"Nikah kan harus siap-siap segalanya. Harus matang. Lagian kita kan punya target masing-masing juga. Saya punya target bisnis dulu, karir. Jadi saat nikah itu nggak sepenuhnya tergantung pada suami," terang mantan Bams Samsons, yang juga menolak menjelaskan rencana bisnisnya.

Sementara urusan bisnis, Ardie mengungkapkan dukungannya buat sang pacar, apa pun bisnis yang digelutinya. Asalkan tidak menganggu kegiatan belajarnya. Karena posisi Nia sendiri saat ini akan memasuki perguruan tinggi.

Dan sebagai pilihan Nia, adalah sebuah perguruan tinggi yang ada di luar negeri. "Iya emang keluarga ingin saya kuliah di luar negeri dulu," tegas Nia yang lagi-lagi didukung calon suaminya itu.     (kpl/ant/dar)


Lihat profil: Nia Ramadhani, Titi Kamal, Christian Sugiono, Bams Samsons, Ardie Bakrie
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Christian Sugiono

2009






Kota

Merk