Komentar Fans CHRISTIAN SUGIONO


KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (1020)

  • Stevie (27-05-2009 20:58:50)
    Hy tian... Kenalin ni stevie

  • Titian (27-05-2009 11:39:51)
    selamat y atas pernikahan kalian, jd gmn Tian ikut agama titi atw masing2, saya sih berharap kalian 1 agama Islam biar hidupnya barokah Amien

  • Imma (26-05-2009 11:59:58)
    ka2k tian ga' jdi mualaf kan??? plizz jgn ya.. klo memang cinta agamax masing2 ajah..kyk tante Lidia kadow sm suamiX.. ms' mw ninggalin Tuhan Yesus stelah DIA berikan smua brkat sm ka2k..tp, itu terserah dr ka2k ajah, itu cm saran aQ.. salam ya buat kak ti2..GBU

  • Andri (25-05-2009 09:59:34)
    ciank kk'???wah kk makin Hri makin CUAAAAAAAAAAAAAAKEP azHa kk,do'a_n yUa Moga aqU LuLuzZz. . . .Kk, , FiLm RASA Seru banget aqU Sampai Terkesan MeLihat'a Kk,AkTing'a Bagus banget, , , Denger" Resepsi Kk buLan cKrang yUa'???? ywdh gToO azHa...saLam k bwT k TiTi , , ,

  • Ariadne (24-05-2009 13:35:14)
    H4lo kak yg paling tuuuuuuuuuampan sekali bagaimana nih kabarnx ma kakTikam bAek2 ja,bukan? aq sangat nguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuefans banget ma ka2k.aq ingin bertemu ma ka2k tp itu semua ndak mungkin karna aq cma manuSia biasa.ka2k sElalu da didalam mimPi aq .aq suka bAngets dgn penampilan ka2k.kak dah dulu ya? cemoga ka2k kEadaanx baik2 ja.aq sayang bangets ma ka2k.aq sampai menangis karena aq pingin k3temu ma ka2k.aq tdk 'kan lupin ka2k .kak tian s'lalu dihai aq. kak aq sekarang usia 13 thn tp aq bisa ngrasain rindunx aq ma ka2k.kak jgn pernah lupain aq.....yach?

  • Riskarustika (22-05-2009 15:24:54)
    tian....lam kenal yahhhhqu emang belum lama ngefans bgt ma kam,,, tapi qu ngerasa udah lamaaaaa bgt ngefansnya////awal qu ngefans di sinetron ALLYSA,,Sneng bgt qu liat wajah imot km tian,,, wkt itu qu lagi hamil loee,,,ehhh tau taunya anak qu lahir mukanya tian bgt loe,,,,yang lebih lucu lagi anak qu juga seneng liat sinetron ALLYSA kalo Sinetronnya blum abis anak qu ga mau bobo loe.....mungkin dia ngerasa kembarannya muncul di TV kali yeee,,hehehe......... soal agama tw nikah ma Tikam No comment deh,,,,S x lagi lam kenal n Met Happy yach,,,,bey....

  • Ayuk (20-05-2009 11:55:21)
    jangan lagi dech coz cristian orangnya dikenal santun n kharismatik

  • Indah (19-05-2009 16:22:35)
    duh tian Qmu T GuNTeNG bGT sECH.....nDa jdi t'mewek" ne....hhha

  • Alvis Kurniawan (18-05-2009 11:46:20)
    tian,kamu aktor yg serba bisa dalam karakter apa pun

  • Ari (16-05-2009 12:41:54)
    tian kamu udah mualaf ya tp napa masih make nama christian sih tu kan identik ama org kristen. ntar kwalat lu klu cari popularitas dgn nama itu. klu mau jd mualaf napa hrs dgn titi sih kan masih buanyak tuh artis2 muslim yg cantik2 banget. klu titi mah gak sebanding dgn lu. gue s7 banget klu lu ama alisa subandono, asmiranda, dian sastro (wah klu ini sih sama aja dgn lu)

  • Enggar (15-05-2009 17:13:51)
    aku tuch ngepans banget ma kmu muach aku pengen ktemu kmu. . .

  • Sri Wahyuni (14-05-2009 12:34:06)
    Hay... Kak Tian pa kabar?? Aq fans berat km nie.. Aq seneng bgt kalo liat km. Abis km ganteng n keren abizzzz sich hehee... Salam ya buat km n klrga baru mu mg2 langgeng selamanya amieenn.. Kak Tian boleh ga aq minta alamat rumahmu?? Tlng blas y..

  • Ara (12-05-2009 10:54:38)
    Pokoknya CHRISTIAN itu number one! Top abis deh.Temen aku aja sampai tergila-gilla sama TIAN.Dia suka ngikutin gayanya TIAN,Bawa getsbi,terus gaya-gaya tian di sinetron Alisa juga dia ikutin.Katanya mau seperti Evan yang top abiezzzzzzzzzzz.....

  • Lia (10-05-2009 15:52:02)
    tiAn...... U Tu gaNteNg baNgeT sEch.!!!! q pEngen baNgeT keTemu Langsung mA u,,,

  • Zoya Vaneska (08-05-2009 21:10:47)
    hai kak tian.. aq zoya.oia, aq suka bgt loh sama aktingnya kak tian di sinetron "ALISA".. bagi aq akting kak tian bagus bgt..pokoknya dapat nilai A deh..:) oia, semenjak sinetron "alisa" selesai,aq jd sedih bgt loh..krn ga bisa ngeliat facenya kak tian yg ganteng. btw, kpn niy kak tian maen sinetron lagi..???aq tunggu kbrnya yah.. yaudh, kata terakhir.SUKSES SELALU BUAT KAK TIAN..:)

  • Ahmad Ato'illah Al-rasyid (08-05-2009 16:11:14)
    selamat menempuh hidup baru dg mbak titi kamal. semoga gak da masalah keluarga apapun. jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, aman, tentram, ya gitu dech pokoknya pesen dari aku Rasyid, Nganjuk

  • Girl (08-05-2009 10:34:59)
    Tian were you really ISLam now. actually I don't believe the gossip if I'm not seen with my EYES.but I hope so

  • Yusuf (07-05-2009 16:08:41)
    karakter sesungguhnya itu bukan dari emosional tapi dari hati. perankan berbagai watak tokoh dengan mengintisarikan hati. kamu pasti jadi bintang dengan klasifikasi kualitas tinggi. aku pasti bangga... yusuf (085310328155)

  • Yohanasirait (07-05-2009 13:56:22)
    mas koK bisa Gitu..ciSh... Apa Mbak Titi 9ak keBraTN.... Mo9a mo9a makinSukses

  • Dhea (07-05-2009 12:36:22)
    untuk adegan ciuman di film sih, buat saya nggak jadi masalah, kan ada batas-batasnya..?lagipula hal tersebut merupakan salah satu bentuk profesionalitas Tian dalam berkarir di industri perfilman,.saya yakin dia (Tian) cukup bertanggung jawab dalam memilih sebuah karakter / peran, dan pastinya semua adegan sudah dipikirkan matang-matang oleh Tian, termasuk pertimbangan perasaan istrinya (Titi Kamal). Untuk Tian, maju terus