Lihat Arsip Berita Chua Kotak



Kotak Tak Tuntut Additional Drumer Mirip Posan

Kamis, 07 April 2011 15:23
Bagi Tantri ini merupakan sebulan Kotak tampil tanpa sosok Posan di posisi drum. Posan yang keluar pada tanggal 8 Maret lalu sempat membuat Kotak kelimpungan setiap akan tampil.

Konser Kotak Terganggu Razia Polisi

Senin, 04 April 2011 17:21
Kotak yang digawangi Tantri (vokal), Cella (gitar), Chua (bass) - minus Posan sang drummer, benar-benar tampil memukau saat tampil pada Jumat (1/4) di Retro Spektive, Capital Building, Medan. Penampilan Kotak kali ini adalah sebagai bintang tamu untuk merayakan ulang tahun tempat hiburan tersebut.

Konser di Medan, Kotak Terkenang Posan

Minggu, 03 April 2011 09:12
Di balik konser Kotak yang digelar pada hari Jumat (1/4) di Retro Capital Building, Medan, ternyata tersimpan rasa sedih para personil Kotak sejak ditinggalkan sang drummer, Posan.

Chua: Posan Tetap Ada di Kotak

Jum'at, 25 Maret 2011 17:23
Keputusan Posan untuk hengkang dari Kotak untuk mengurus The Winners band yang diproduserinya memang sangat disayangkan oleh personel Kotak serta Kerabat Kotak. Pencabik bass, Chua mengungkapkan bahwa hal itu memang sudah menjadi keputusan Posan dan dia maupun personel lainnya tak bisa mencegah. Meski ditinggal Posan namun bagi Chua dia masih tetap ada di Kotak.

Kotak Tetap Berempat di Video Klip Baru

Jum'at, 25 Maret 2011 15:42
Dijumpai di Studio Gudang tampak 3 personel Kotak, Tantri, Cella dan Chua tengah berakting untuk mengerjakan video klip single ketiga mereka yang berjudul Cinta Jangan Pergi. Tantri mengungkapkan bahwa alasan dia memilih lagu ini karena sangat pas dengan momen keluarnya Posan (drum). Terlebih single ini juga merupakan hasil karya Posan juga.

Cella: Kotak Masih Berempat!

Jum'at, 11 Maret 2011 15:15
Kehilangan satu personel merupakan sebuah pukulan dan cobaan yang dirasakan Kotak. Tak mudah memang saat sang drummer, Posan, memutuskan untuk berpisah. Pun begitu, tiga personil tersisa yakni Tantri, Chua, dan Cella masih tetap optimis dengan band yang sudah melejitkan nama mereka di industri musik tanah air. Bahkan menurut mereka, Kotak masih tetap berempat!

Kotak Persembahkan Piala Indosat Award Untuk Posan

Jum'at, 11 Maret 2011 12:40
Dua kategori bergengsi berhasil ditambatkan Kotak sebagai Grup Pop Rock Terpopuler dan pemilik Lagu Pop Rock Terpopuler lewat ajang Indosat Awards 2011. Walaupun hanya tinggal bertiga, namun Tantri, Chua, dan Cella mengaku sangat senang dan tidak menyangka bisa merebut dua penghargaan sekaligus di acara yang baru pertama kali diadakan ini.

Posan Keluar Dari Kotak?

Rabu, 09 Maret 2011 14:35
Drummer grup band Kotak, Posan dikabarkan hengkang dari grup bandnya. Dari beberapa informasi yang dihimpun, malah kabarnya Posan sudah menyebar salam perpisahan pada Selasa (8/3) kemarin.

Kotak Mengajak Remaja Medan Berjingkrak

Selasa, 08 Februari 2011 01:10
Kotak yang digawangi Tantri (vokal), Cella (gitar), Posan (drum) dan Chua (bass), berhasil memukau ratusan remaja yang hadir menyaksikan konser 'Kartu As SounblASz Konser Musik Rame-Rame' mereka di Lapangan Merdeka, Medan, Sabtu (5/2).

Kotak Manjakan Pelajar Medan

Sabtu, 05 Februari 2011 18:15
Untuk sekian kalinya, Kotak yang digawangi Tantri (vokal), Cella (gitar), Posan (drummer) dan Chua (bass) akan menghentak kota Medan, khususnya para Sahabat Kotak, dengan penampilan mereka dalam Kartu As SounblASz Konser Musik Rame-Rame di Lapangan Merdeka - Medan, Sabtu (5/1).

Chua Kotak Buka Usaha Online

Sabtu, 29 Januari 2011 15:23
Tak hanya fokus kepada nge-band saja, pembetot bass, Kotak, Chua mencoba bisnis baru yang ada kaitannya dengan musik. Dia merambah ke dunia clothing dan membuat label sendiri dan melakukan serangkaian tahap yang menunjang bisnis clothing onlinenya.

Chua Kotak Stop Pakai BB

Sabtu, 29 Januari 2011 09:12
Meski Blackberry tidak jadi dilarang, namun musisi cantik, Chua ini memutuskan untuk tidak memakai BB lagi. Dia merasa capek dan terganggu dengan adanya BB.

Chua: Beda Dunia Lebih Seru

Jum'at, 28 Januari 2011 14:42
Beda hobi dan kesukaan tak membuat pemain bass Kotak, Chua dan kekasihnya putus komunikasi. Dia malah senang karena bisa berbagi kesukaan masing-masing untuk menambah informasi.

Kotak Berkemah Demi Iron Maiden

Jum'at, 28 Januari 2011 13:42
Berbeda dengan Tantri yang tak terlalu suka dengan Iron Maiden, pencabik bass Kotak, Chua mengaku menyukai grup band pengusung heavy metal asal Inggris itu. Meski tak hafal semau lagunya dia mempunyai koleksi mengenai band yang mempunyai ikon Ed The Head tersebut.

Kerabat Kotak Kumandangkan Indonesia Raya

Selasa, 30 November 2010 14:24
Rasa nasionalisme benar-benar bangkit secara tiba-tiba saat penampilan Kotak yang digawangi Tantri (vokal), Chua (bass), Cella (gitar) dan Posan Tobing (drum), Minggu (28/11) di Lapangan Brimob-Medan di event konser Coca-Cola Soundburst 2010.

Chua Kotak Bantah Kuliah Kedodoran Karena Putus Cinta

Selasa, 09 November 2010 10:45
Kuliah yang dijalani Chua Kotak memang molor akibat kesibukannya ngeband. Namun dirinya membantah kalau kuliahnya molor disebabkan karena putus cinta. Menurutnya, tidak ada pengaruhnya menjomblo dengan kuliah, justru karena menjomblo membuat tubuhnya terus melar.

Chua Kotak Didesak Orang Tua Selesaikan Kuliah

Selasa, 09 November 2010 09:39
Lantaran kesibukan tampil bersama Kotak, kuliah Chua harus molor beberapa semester. Apalagi sebelumnya dia juga telah mengambil cuti selama dua tahun. Orang tua pun beberapa kali mendesak dengan menanyakan kapan kuliahnya akan diselesaikan.

Chua Kotak Tak Canggung Kuliah Bareng Junior

Kamis, 04 November 2010 10:14
Kuliah yang dijalani Chua Kotak mengalami sedikit masalah akibat kesibukannya manggung keliling daerah, apalagi perempuan pemegang alat musik bas di Kotak itu juga pernah mengambil cuti selama dua tahun. Sehingga sekarang dirinya harus menjalani kuliah bersama senior-seniornya yang masih semester tiga.

Kotak All Out di Palu

Senin, 20 September 2010 18:01
Kotak memang terkenal all out saat manggung. Dan mereka pun tampil memukau di hadapan ribuan warga Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (19/09) malam.