PERSONAL
Cut Zudiake Tengku Angkasa atau akrab dengan nama Cut Keke adalah aktris berdarah Aceh kelahiran Jakarta, 4 Desember 1973. Putri pasangan Teuku Angkasa (ayahnya) dan Cut Juriati (ibunya) ini pernah menikah dengan pria berdarah Arab, Gathan Saleh Hilabi yang menikahinya pada 8 November 2001, dan kemudian bercerai pada 2005 yang lalu.

Kini perempuan yang pernah menjalin hubungan dengan rocker Ahmad Albar itu, menjalin hubungan (nikah siri) dengan pengacara Malik Bawazier dan dikaruniai seorang pada tanggal 26 November 2006 yang diberi nama Xavier Rasyad Pasca Aliva.

KARIR
Sebagai aktris, Keke kerap memerankan karakter perempuan cerewet dan bawel, namun demikian dirinya pernah mendapatkan Piala Vidia pada tahun 1995. Tak hanya sinetron, Keke juga seorang pemain film layar lebar yang sudah cukup dokenal.

Beberapa sinetron yang dibintanginya adalah BULAN BUKAN PERAWAN, ISTRI-ISTRI, SELANGKAH DEMI SELANGKAH, HARGA DIRI, KETABAHAN, SAJADAH PANJANG, KECIL-KECIL JADI MANTEN, NYAI DASIMA, SAMSON BETAWI, JURAGAN JENGKOL,UDIN PE'AK, ROTI CINTA, SISSY AJAH!, IBU PUNGUT, PELANGI dan MELATI UNTUK MARVEL. Beberapa film yang dibintanginya adalah NYAI DASIMA, JOSHUA OH JOSHUA, MUMPUNG ADA KESEMPATAN, KAPAN DILUAR KAPAN DIDALAM, TAHU BERES.

Sinetron
BULAN BUKAN PERAWAN
ISTRI-ISTRI
HARGA DIRI
KECIL-KECIL JADI MANTEN
SAMSON BETAWI
JURAGAN JENGKOL
PELANGI
SYARIFA
ANDRA CARI CINTA
MELATI UNTUK MARVEL
KEJORA DAN BINTANG
LAGU CINTA NIRMALA
KEMILAU CINTA KAMILA
DEWA (2011) (SINEMART)
SAUDARA OESMAN


FILMOGRAFI
TAHU BERES (1993)
JOSHUA OH JOSHUA (2001)
RAHASIA BINTANG (2008)

Show More ▼



Show More ▼