PERSONAL
Cut Memey lahir di Jakarta pada tanggal 7 Desember 1980. Ia dikenal sebagai bintang model dan presenter. Pemilik nama lengkap Cut Meylani Decy Susanti menjadi pergunjingan media, saat dirinya diketahui sebagai istri 'simpanan' pria bernama Jackson Perangin-Angin. Karena sebelumnya diketahui Memey adalah mojang yang belum pernah terdengar menjalani pesta pernikahan sebelumnya.

Namun perkawinan antara Memey dan Jackson benar adanya, dan saat itu tengah dalam proses perceraian. Hal ini membuat media bertanya-tanya tentang perkawinan tersebunyi yang dilakukannya.

Setelah lepas dari Jackson Perangin-angin, Memey masih terlihat melajang, belum menggandeng satu pria pun. Namun demikian, tak menyurutkan Memey untuk memiliki seorang anak. Memey memilih mengadopsi seorang anak berusia 2,5 tahun bernama Anshita Lorenza Agustine.

6 Juli 2011, Cut Memey mengumumkan perihal kedekatannya dengan seorang pria asal Kanada bernama Paul Roland. Saat itu Memey mengakui telah dua bulan dekat dengan pria tersebut.

KARIR
Tak hanya menggeluti dunia model dan menjadi presenter, Memey kemudian mengembangkan sayap sebagai bintang sinetron. Dirinya tercatat sukses bermain dalam sinetron GENGSI GEDE-GEDEAN, dengan perannya sebagai Munah, kemudian berperan sebagai gadis kota dalam sinetron COWOK-COWOK KEREN.

Sementara sebagai presenter, Memey pernah membawakan program Zoom In (Trans TV) dan acara infotainment ’Buah Bibir’ yang ditayangkan di ANTV. Selain itu, Memey juga pernah memandu acara Rahasia Malam dan belakangan dikhabarkan mengeluti dunia tarik suara, dengan merilis album perdananya Cermin Hati (2007) dengan single hitsnya Raja Playboy.

FILMOGRAFI
FILM HOROR (2007)
MAU DONG AH (2009)
EMAK INGIN NAIK HAJI (2009)
SAFA & MARWAH (2009)
ANUGERAH (2010)

Show More ▼



Show More ▼