Lihat Arsip Berita David Naif



David Naif Bercerita Soal JRL 2011 Dan Album Baru Naif

Sabtu, 23 Juli 2011 01:05
Pagelaran JAVA ROCKIN LAND yang digelar di pantai Karnaval Ancol sepertinya menjadi acara yang ditunggu oleh David, vokalis band Naif. Hal ini cukup istimewa karena Naif juga menjadi musisi yang mengisi pagelaran musik yang menghadirkan 30 Seconds to Mars tersebut.

Kopral Binal Melaju di 'Road to Soundrenaline' Jakarta

Senin, 20 Juni 2011 10:41
Lagu Papa Rock n Roll dibawakan sebagai lagu penutup penampilan The Dance Company yang menjadi pembuka konser Road to Soundrenaline Live Selection pada Sabtu (18/06) di Viky Sianipar Music Center, Jakarta.

David Naif: Obat Ganteng Gue Itu Kacamata

Rabu, 25 Mei 2011 16:09
Melihat sosok vokalis Naif, David Naif, publik pasti langsung 'kecantol' dengan gaya uniknya. Tak hanya cara berpakaian, tapi penampilan David pun selalu maksimal dengan gaya rambut dan kacamata khas dirinya. Apa rahasianya?

Naif Turut Panaskan Konser ROTI

Sabtu, 26 Maret 2011 20:42
Walau hanya menjadi bintang tamu dalam konser ROTI (Ronal dan Tike) namun atraksi band Naif tetap tidak berubah. David dan kawan-kawan masih mempertontonkan aksi panggung yang ciamik.

Naif Andalkan Kord Sederhana di PLANET CINTA

Senin, 08 November 2010 15:44
Vokalis grup band Naif, David memaparkan untuk musikualitas progresif kord di album terbarunya ini lebih sederhana dibandingkan terlebih dahulu. David beralasan agar musiknya bisa lebih dicerna oleh masyarakat dengan kord yang sederhana.

David Naif Galang Dana Untuk Korban Bencana

Sabtu, 30 Oktober 2010 05:10
Sebagai seorang warga negara Indonesia dan juga musisi, David Naif mengaku concern pada korban bencana alam, khususnya meletusnya Gunung Merapi dan juga tsunami di Mentawai. Sebagai usaha untuk memperingan penderitaan para korban tersebut, ia bersama musisi lain berusaha menggalang dana melalui konser amal.

David Naif: Kita Hidup di Negara Rawan Bencana

Jum'at, 29 Oktober 2010 22:25
Aktivitas Gunung Merapi hingga menyemburkan awan panas membawa dampak tersendiri bagi warga sekitarnya, terutama masyarakat kota Yogyakarta. Salah satu selebriti yang ikut 'concern' terhadap musibah tersebut adalah David Naif. Maklumlah, banyak saudaranya yang tinggal di kota pelajar tersebut.

David Naif Baru Grogi Tampil di Depan Bapak Ibunya

Jum'at, 30 Juli 2010 14:05
Konser The Rapture band asal New York akan selenggarakan oleh Potato Bar and Resto nanti malam. Dengan menampilkan band pembuka Naif, Agrikulture feat Ras Muhammad, Monkey To Millionaire, Tika dan Edo Wallad (The Safari).

Piala Dunia, Pepeng Naif Tak Punya Tim Favorit

Jum'at, 18 Juni 2010 23:05
Demam Piala Dunia tak hanya membuat para gila bola girang bukan main, namun juga bisa membuat orang awam pun tertarik dengan sepak bola. Tak terkecuali Pepeng, drummer Naif ini, sampai-sampai menjagokan Belanda dan Inggris untuk mengangkat tropi Piala Dunia 2010 walau mengaku tidak begitu suka dengan sepak bola.

Naif Siap Rilis Album 'PLANET CINTA'

Selasa, 15 Juni 2010 20:26
Selepas merilis album LET'S GO, dua tahun silam, Naif tampaknya memilih untuk tidak terlalu mengekspos diri di acara-acara besar. David, Pepeng, Emil, dan Jarwo seperti pertapa yang sedang menyepi. Kaum Retropolis, fans terbesar Naif pun lantas bertanya-tanya. Namun, kini semua tanya tersebut akan segera terjawab. Pasalnya, Naif siap turun gunung. Penampilan mereka di acara I Like Monday, Hard Rock Cafe, Senin (14/6) malam dipakai sebagai ajang pemanasan.

Naif Puaskan Kaum Retropolis

Selasa, 15 Juni 2010 19:21
Hampir dua tahun setelah merilis album LET'S GO, grup band Naif seperti tertidur. Mereka jarang nongol di acara TV atau event-event besar. Kaum Retropolis (penggemar Naif) pun sempat kelimpungan menunggu sang band pujaan.

Anak Tanya Film Porno, David Naif Bingung

Selasa, 15 Juni 2010 18:45
Melihat Naif manggung memang asyik. Apalagi celotehan nakal David kerap memancing gelak tawa. Bahkan terdengar satir menertawakan kehidupan kaum selebritas, terutama soal kasus yang terus menghangat pada saat ini.

Naif Berikan Penghormatan Untuk Gesang

Selasa, 25 Mei 2010 19:01
Wafatnya almarhum sang maestro keroncong Indonesia, Gesang, belum lama kalangan musisi turut memberikan satu penghormatan. Kali ini, band top tanah air, Naif, yang memberikan penghormatan terakhir mereka untuk maestro keroncong tersebut.

Label Sendiri, Rilis Album Baru Naif Lebih Ribet

Senin, 10 Mei 2010 08:08
Grup band yang bergaya retro pada awal kemunculannya, Naif, kini kabarnya sedang mempersiapkan album terbarunya. Saat ditemui di Rolling Stones 5th Anniversary Party, di Rolling Stones Venue, Jumat (07/05), sang vokalis sedikit membocorkan tentang album baru Naif tersebut.

David Naif: Playback OK Asal Bertangung Jawab

Minggu, 09 Mei 2010 20:01
Fenomena metode playback yang kini marak digunakan sampai saat ini memang masih menjadi polemik di kalangan para musisi. Dari segi keefektivitasan waktu jelas metode ini menjadi pilihan utama bagi para produser acara-acara musik di televisi, namun tak sedikit dari musisi yang rela kehilangan tawaran manggung lantaran menolak memakai playback ketika tampil.

David Naif: Duet Itu Win-Win Solution

Minggu, 09 Mei 2010 19:06
Duet dengan penyanyi luar negeri memang sudah bukan hal yang baru lagi dalam industri musik Indonesia. Kendati demikian bisa berduet dengan penyanyi luar negeri merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi penyanyi tanah air. Yang terbaru, Bunga Citra Lestari berduet dengan penyanyi Filipina, Christian Bautista. Sebagai seorang penyanyi band, David Naif punya pandangan tersendiri akan proyek duet dengan penyanyi luar negeri ini.

Personil Naif Jadi Tokoh Komik

Rabu, 17 Maret 2010 18:26
Kalau pada dasarnya orang kreatif, tentunya tak cukup hanya menggarap album musik saja. Pepeng, drummer dari band pop dengan corak vintage, Naif, baru-baru ini menuangkan ide kreatifnya dalam media yang berbeda, komik.

David Naif Bantah Bandnya Tidak Produktif

Rabu, 17 Februari 2010 11:08
Munculnya banyak band yang mengisi dunia musik Indonesia ditanggapi positif oleh vokalis Naif, David Bayu Danangjaya. Baginya, apa yang kini terjadi merupakan sebuah kondisi yang nyata di dunia musik tanah air, menunjukkan adanya dinamisasi.

Naif 'Full' Cinta di Album Ke-6

Selasa, 16 Februari 2010 15:32
Naif belum mati. Ya, meski lama baru mengeluarkan album plus jarang tampil di televisi, band yang dimotori David dkk ini masih eksis. Bahkan mereka sudah siap dengan album keenam yang lebih banyak fokus mengenai masalah cinta.

David Naif: Gue Hidup Dari Ngeband

Selasa, 16 Februari 2010 08:10
Band yang dikenal pertama kali dengan single Mobil Balap, Naif, akhir-akhir ini memang jarang terlihat di televisi. Bukan vakum, rupanya Naif lebih sering manggung di acara-acara off air. Apalagi, David, sang vokalis, mengaku jika Naif masih merupakan mata pencahariannya.

David Naif: Apakah Indonesia Bangsa Yang Cengeng?

Rabu, 18 November 2009 17:26
Jika ditilik perkembangan musik Indonesia saat ini, memang banyak tema-tema patah hati yang beredar. Dan dengan mengangkat tema kesedihan itu, sebuah lagu bisa meledak dan sukses di pasaran. Hal itu pun tak pelak dari kritikan David, vokalis Naif, saat manggung di LA Lights Up Your Soul di Universitas Brawijaya, Malang, Senin (16/11) malam lalu.

Naif: Jangan Lagi Menyanyikan Lagu Malaysia

Rabu, 18 November 2009 15:10
Sebagai band papan atas di tanah air, Naif rupanya juga amat menghargai musik Indonesia. Karenanya, saat tampil dalam acara LA Lights Up Your Soul yang digelar di Gedung Samantha Krida, Universitas Brawijaya, Malang, Senin (16/11) malam kemarin, Naif menyuarakan hal tersebut.

A Mild Umumkan Lima Besar Desain Terfavorit

Jum'at, 26 Juni 2009 22:45
Lima desain pack terpilih menjadi desain terfavorit oleh para perokok dewasa A Mild, setelah menyisihkan sekitar 27.078 pemilih di Indonesia. Program A Mild yang berjudul 'A Mild A By Me' diselenggarakan di Andara Galery Kemang. Tempatnya disulap layaknya sebuah studio kreatif dari seorang pekerja seni.

David: Naif Tetap Nomor Satu

Senin, 30 Maret 2009 16:26
Begitu banyak anggota sebuah band yang mengeluarkan karya solo. Setelah Dewa Budjana, Tohpati, Balawan, Jikun Rif dan lain sebagainya. Nampaknya, David Naif turut juga menambah daftar pemain band yang punya kreativitas lebih. Akhirnya, dia merambah genre di luar genre band tempat dia bernaung.

David Naif Bikin Band Baru

Senin, 30 Maret 2009 13:11
DVD Boy, itulah nama band baru bentukan vokalis nyentrik Naif, David Bayu Danangjaya atau yang lebih dikenal dengan nama David Naif, bersama seorang temannya. Dengan musik lebih techno dan tidak nge-band, David mengaku kalau genre musik DVD Boy adalah benar-benar mencerminkan dirinya dalam bermusik.