Lihat Arsip Berita Deddy Corbuzier



Roy Suryo Patahkan Trik Deddy Lewat 'Back Date'

Kamis, 03 Juli 2008 22:21
Pengamat multimedia Roy Suryo menduga rekaman tebak skor pertandingan final Piala Eropa (Euro) yang dipertontonkan Deddy Corbuzier, dilakukan setelah yang bersangkutan melihat partai final kejuaraan sepak bola negara-negara Eropa itu.

Roy Suryo Ungkap 'Trik' Deddy Corbuzier

Selasa, 01 Juli 2008 06:12
Trik sulap mentalis ternama Deddy Corbuzier, yang memprediksi hasil final Euro 2008 dengan kekuatan pikirannya, Jumat (06/06) lalu, ditanggapi dingin oleh pakar telematika Roy Suryo. Oleh Roy, Deddy dituding telah merekam suaranya ke dalam mikro SG usai menonton final piala Eropa 2008, yakni Jerman melawan Spanyol, yang berakhir dengan skor 1 - 0 untuk Spanyol.

Deddy Corbuzier Kecam Aksi 'Pesulap Bertopeng'

Senin, 30 Juni 2008 19:09
Sulap adalah seni dan sebagian orang yang mengandalkannya sebagai mata pencaharian, kata Deddy Corbuzier. Mentalis/ilusionis ini menyatakan hal itu sehubungan dengan keadaan beberapa tahun terakhir ini, munculnya pesulap bertopeng yang membuka rahasia pesulap dalam melakukan aksi 'magis'.

Deddy Corbuzier Ungkap Prediksinya

Senin, 30 Juni 2008 14:51
Aksi spektakuler Deddy Corbuzier dengan memprediksi hasil final Euro 2008 dengan kekuatan pikiran, hari ini (Senin, 30/6/8) dibuktikan. Sebelumnya pada hari Jumat (06/06/08) Deddy menyimpan prediksinya di sebuah kotak besi seberat 130 kg di Cilandak Town Square (Citos) dan baru dibuka hari ini di Chatterbox Cafe.

Roy Suryo Bagian Dari Tim Deddy?

Sabtu, 07 Juni 2008 06:23
Aksi mentalis Deddy Corbuzier yang akan memprediksi hasil Piala Euro 2008 menyisakan kesangsian. Muncul kemungkinan keterlibatan pakar telematika Roy Suryo yang selama ini mengkritisi aksi Deddy sebagai bagian dari rekayasa. Roy bisa saja bagian dari tim Deddy.

Deddy Corbuzier Prediksi Skor Piala Euro 2008

Jum'at, 06 Juni 2008 23:35
Pada waktunya Deddy Corbuzier akhirnya menyampaikan rencana aksi spektakulernya. Dengan kemampuan pikiran Deddy akan mengeluarkan prediksi hasil skor final Piala Euro 2008. Skor itu disimpan dalam sebuah kotak besi dan baru dibuka saat pertandingan final berlangsung.

Roy Suryo Ladeni Deddy Corbuzier

Jum'at, 30 Mei 2008 22:11
Pemerhati telematika Roy Suryo akhirnya buka suara soal penolakan mentalis Deddy Corbuzier yang dilontarkan dua hari lalu, yakni agar Roy tak ikut campur dalam aksi yang akan dilakukannya. Sebagai jawabannya, Roy malah meladeni 'tantangan' Deddy, dan mencoba untuk menebak apa yang akan dilakukan Deddy pada Jumat (6/6) depan, terkait fenomena dunia yang melibatkan banyak negara.

Deddy Corbuzier: 'RS' Jangan Ikut Campur!

Rabu, 28 Mei 2008 19:41
Agar atraksi meramal 'fenomena dunia'-nya dapat berhasil 100%, mentalis kondang Deddy Corbuzier meminta pakar telematika, Roy Suryo, untuk diam dan tidak perlu 'cawe-cawe'. Lho apa hubungannya? Usut punya usut, pada tahun 2003 silam Deddy Corbuzier merasa dilecehkan 'RS', sebutan Deddy untuk pakar telematika tersebut.

Deddy Corbuzier Siap Ramal Dunia

Rabu, 28 Mei 2008 18:10
Mentalis kondang Deddy Corbuzier akan menggelar aktraksi spektakuler kembali. Kali ini Deddy akan meramal fenomena dunia dalam satu bulan kedepan, dimulai dari tanggal 6 Juni mendatang. Aktraksi ini sebenarnya metodenya sama dengan apa yang pernah dilakukan Deddy di tahun 2003, saat ia meramal headline yang akan muncul di sebuah surat kabar terkemuka di Indonesia.

Deddy Corbuzier Rilis 'Book Of Magic'

Jum'at, 30 November 2007 05:11
Ahli sulap yang dikenal lewat layar kaca, Deddy Corbuzier, mengungkapkan jurus-jurus rahasianya melalui bukunya yang kedua. Menurutnya, sulap yang didefenisikan sebagai permainan itu hanya mengandalkan kecepatan dan trik-trik yang seringkali sangat sederhana, sama sekali tanpa unsur kekuatan gaib.

Deddy Corbuzier Benamkan Kalina ke Dalam Air

Rabu, 28 Februari 2007 14:47
Mentalis nomor satu Indonesia, Deddy Corbuzier dengan sengaja membenamkan istrinya Kalina dalam tong penuh air. Tentunya tindakan sengaja ini membahayakan nyawa Kalina. Bahkan ibu dari Azkanio Nicola Corbuzier ini sempat tergelepar akibat kekurangan oksigen.

Deddy Corbuzier Hapuskan Dugaan Soal Malpraktek

Jum'at, 05 Januari 2007 18:05
Mentalis kenamaan Indonesia, Deddy Corbuzier menghilangkan dugaan adanya kasus malpraktek yang dilakukan dokter RS Husada, yang berakibat pada meninggalnya Omar Sunjaya, ayah kandung Deddy. Saat ditemui di TPU Tanah Kusir Bintaro, Kamis (4/1), usai acara pemakaman, Deddy menegaskan bahwa tidak ada kasus malpraktek pada kematian ayahnya.

Deddy Corbuzier Dapat Kejutan di Ultah ke 30

Jum'at, 29 Desember 2006 10:09
Kalau biasanya Deddy Corbuzier sering membuat orang terkejut dengan trik-trik sulapnya. Kali ini mentalis nomor satu di indonesia ini yang balik terkejut. Pasalnya saat datang ke kantor di Midas Restaurant, dia mendapatkan surprise party dari istri tercinta, Kalina.

Kehadiran Anak Bagai Sulap Bagi Deddy Corbuzier

Kamis, 30 November 2006 14:16
Kelahiran seorang anak ke dunia, bagi Deddy Corbuzier merupakan kejadian sulap yang sesungguhnya. Padahal saat bulan pertama usia kandungan Kalina, pesulap wahid Indonesia itu, sempat merasa tidak siap. Pasalnya banyak rencana yang terpendam di benaknya.

Deddy Corbuzier Buka Cafe Sulap

Rabu, 29 November 2006 12:11
Mentalis kenamaan Indonesia, Deddy Corbuzier melaunching Midas Magic House di LOT SCBD Jln Jend Sudirman 52-53, Komp Bengkel Night Park, Jakarta, Selasa (28/11). Midas Magic House adalah resto & lounge untuk keluarga yang menyajikan masakan Eropa, Asia dan Amerika berbumbu rahasia. Midas Magic House dibuka langsung penasehat dan pelindung Midas, Agum Gumelar.

Deddy Corbuzier Ogah Ikut Campur Urusan Istri Dan Mertua

Senin, 17 Juli 2006 15:15
Acara 40 hari kelahiran Azkanio Nikola Corbuzier yang lazim disebut Aqiqah berlangsung tanpa kehadiran ayah kandung Kalina, mertua Deddy. Tentu Kalina memahami ketidakhadiran ayahnya diacara potong rambut tersebut. Ketidaksetujuan perkawinan Kalina-Deddy menjadi alasan kuat bagi sang ayah untuk tidak hadir.

Anak Dedi-Calina Belum Ditengok Kakeknya

Jum'at, 14 Juli 2006 14:11
Walau pasangan Dedi Corbusier dan Calina telah dikarunia anak bernama Ajeconiah Nicola Corbusier namun rasa bahagia yang dirasakan mereka belumlah sempurna. Pasalnya hingga kini orang tua Calina belum pernah mensambangi cucunya itu. Sehingga membuat Calina menderita. Disinggung mengenai ini dibenarkan Calina yang dihubungi belum lama berselang.

Deddy Corbuzier-Kalina, Siapkan Kelahiran Sang Bayi

Rabu, 31 Mei 2006 06:05
Pasangan pesulap Deddy Corbuzier dan Kalina merasakan kebahagiaan yang teramat sangat belakangan ini. Pasalnya, sebentar lagi anak pertama mereka akan lahir. Makanya, jauh-jauh hari pasangan ini sudah mempersiapkan berbagai perlengkapan untuk menyambut kehadiran sang buah hati itu.

Deddy Corbuzier Tantang Warga Jakarta Dengan 'Pop Secret'

Sabtu, 08 April 2006 06:12
Setelah sukses menggelar aksi menutup mata dengan mengendarai mobil, kini sang metalis Deddy Corbuzier kembali bikin ulah. Deddy akan menantang warga Jakarta dengan aksi yang diberinya judul Pop Secret.

Kalina 'Disulap' Deddy Langsung Hamil

Kamis, 26 Januari 2006 07:06
Pasangan mentalis Deddy Corbuzier dan Kalina Octorany, saat ini tengah berbahagia. Setelah hampir setahun mengarungi bahtera rumah tangga, kandungan Kalina kini sudah berisi jabang bayi. Usia kehamilan wanita yang kerap berpakaian serba hitam itu menginjak empat bulan. "Nggak nyangka kalau hamil, tadinya masih nggak percaya," ujar Kalina bahagia.

Sejumlah Artis Dukung 'Gelang Indonesia Bersatu'

Selasa, 16 Agustus 2005 15:32
Sejumlah selebriti papan atas Indonesia seperti Paramitha Rusady, Pretty Asmara, Dedy Corbuzier dan Happy Salma, Senin, menyatakan bahwa mereka mendukung peluncuran 'Gelang Indonesia Bersatu' oleh Departemen Sosial (Depsos) untuk meringankan beban sebagian bangsa Indonesia yang tengah tertimpa musibah.

Deddy Corbuzier Belum Berencana Punya Momongan

Kamis, 19 Mei 2005 11:52
Kendati sudah resmi menikah dengan Kalina Oktarina, 25 Februari 2005 lalu, Deddy Corbuzier, pesulap yang lebih demen disebut "mentalis", berharap tidak mempunyai anak dalam waktu dekat ini. Lho apa pasal? Ternyata, lelaki yang gemar mengenakan busana serba hitam itu, belum siap memiliki momongan.

Deddy-Kalina Tunda Punya Momongan

Kamis, 17 Maret 2005 10:01
Bagaimana kabar mentalis sensaional Deddy Corbuzier selang mengakhiri masa lajangnya dengan Kalina Octorany 24 Februari silam? Dedy mengaku bisa menjalani hidup dengan Kalina yang telah dipacarainya selama empat tahun.

Busana Pengantin Deddy Corbuzier dan Kalina Dirancang Ala Drakula

Jum'at, 28 Januari 2005 08:37
Setelah sekian kali tertunda, pasangan mentalist Dedy Corbuzier (29) dan Kalina Octaranny (23), akhirnya menetapkan untuk menikah pada bulan Februari mendatang. Seperti yang telah mereka inginkan, gaun pengantin yang akan dikenakan sangat unik, yakni mengenakan pakaian ala drakula.

Deddy Corbuzier-Karlina Segera Menikah Dalam Waktu Dekat

Kamis, 27 Januari 2005 07:10
Mentalist Dedy Corbuzier dan Kalina Octaranny dalam waktu dekat akan menikah. Sedianya pasangan selebriti ini akan menikah Februari 2005. Namun, Kalina belum bersedia menyebutkan tanggal dan tempat pernikahan. "Soal tanggal nanti saya kami beri tahu".