Lihat Arsip Berita Dewi Hughes



Dewi Hughes Beri Motivasi Dalam NONTON BARENG FILM INSPIRATIF

Senin, 22 Juli 2013 18:11
Lama tak terdengar kabarnya, Dewi Hughes ternyata lebih memilih fokus di pendidikan. Pemilik nama lengkap Desak Made Hughesia Dewi SPd itu sempat menjadi motivator usai NONTON BARENG FILM INSPIRATIF di Kota Pariaman. Acara tersebut digelar 1 Juli 2013 di Aula Balaikota Pariaman.

Dewi Hughes Berpartisipasi Dalam Acara Nonton Bareng Film Inspiratif

Senin, 17 Juni 2013 22:21
Sebagai seorang selebritis yang juga Duta Pendidikan Anak Usia Dini, Dewi Hughes menyambut baik program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI yang mengangkat tema 'Persemaian Nilai Budaya, Nonton Bareng Film Inspiratif 2013' yang akan berlangsung di 30 kota di Indonesia.

Acara Nobar Film Inspiratif Bidik Kota Tanpa Bioskop

Senin, 10 Juni 2013 20:01
Setelah Pandeglang, kini giliran Kabupaten Tangerang di Provinsi Banten yang disinggahi Kemendikbud RI pada tanggal 5 Juni 2013 kemarin.

Roadshow NONTON BARENG FILM INSPIRATIF 2013 Dibuka dari Jambi

Selasa, 28 Mei 2013 17:11
Plt Direktur Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Kacung Marijan resmi membuka gelaran "Nonton Bareng Film Inspiratif 2013" di Gedung Pemuda Kabupaten Batanghari, Jambi, Senin (27/5).

Dewi Hughes: Saya Ingin Hidup Berguna

Jum'at, 26 Agustus 2011 15:42
Selam berkecimpung di dunia pendidikan, Dewi Hughes mengaku senang dengan banyaknya pengalaman yang ia peroleh. Saat berkunjung ke suku Badui untuk mengkampanyekan membaca dan mengajari membaca, Hughes kagum dengan kemampuan suku tersebut.

Cita-Cita Dewi Hughes Terkabulkan

Jum'at, 26 Agustus 2011 14:23
Dewi Hughes mengungkapkan bahwa doanya telah dijawab oleh tuhan dengan dibukanya taman baca yang dibantu oleh Dinas Pendidikan Nasional. Keinginan Hughes untuk bekerja sosial memang cita-citanya sudah sedari dulu ia inginkan.

Vakum, Dewi Hughes Sibuk Kelola Taman Bacaan

Kamis, 25 Agustus 2011 04:05
Lama tidak tampil dalam dunia hiburan tanah air, rupanya selebriti bertubuh subur Dewi Hughes kini sedang sibuk mengelola taman bacaannya yang berlokasi di mall.

Dewi Hughes Kecanduan Kerja Sosial

Selasa, 23 Agustus 2011 07:45
Artis Dewi Hughes sangat aktif terlibat dalam kegiatan sosial. Presenter ini seolah tak tahan untuk berdiam diri di rumah saja. Ia pun mengaku kecanduan kerja dan melakukan kegiatan sosial.

Dewi Hughes Ketemu Suami di Tengah Jalan

Selasa, 23 Agustus 2011 05:50
Presenter ternama Dewi Hughes ternyata sangat aktif dengan kegiatan di luar rumah. Bahkan ia pernah selama tiga puluh hari tidak berada di rumah karena harus bekerja. Hal ini menyebabkan pertemuan dengan suaminya bisa di mana saja.

Apa Kabar Dewi Hughes?

Jum'at, 19 Agustus 2011 00:45
Lama tidak tampak kiprahnya dalam dunia hiburan tanah air, membuat orang berpikir apakah Dewi Hughes sudah mundur dari dunia yang membesarkan namanya tersebut? Lantas bagaimana tanggapannya?

Dewi Hughes Kecam Kekerasan Dalam Pendidikan Anak

Rabu, 11 Mei 2011 22:55
Artis yang juga presenter Dewi Hughes mengharapkan kepada setiap pengajar atau orangtua untuk mengajarkan anak-anak dengan tidak menggunakan kekerasan. Pasalnya, anak-anak juga memiliki hak dan haknya diatur dalam Undang-Undang.

Dewi Hughes: Belajar Main Bola Tak Hanya Soal Teknik

Rabu, 11 Mei 2011 22:35
Dunia pendidikan bagi artis yang juga presenter Dewi Hughes merupakan sebuah harapan perubahan sebuah bangsa. Oleh sebab itu, dirinya pun meminta kepada setiap insan pengajar untuk memberikan pendidikan kepada anak muridnya dengan baik.

Tumbuhkan Minat Baca, Hughes Buka Taman Baca di Mall

Sabtu, 09 Oktober 2010 11:48
Karena minat baca yang rendah serta Indonesia menduduki peringkat nomor dua tertinggi buta aksaranya di dunia membuat Dewi Hughes tertarik untuk menumbuhkan minat baca. Untuk menumbuhkan minat tersebut Hughes membuat sebuah taman bacaan di mall yang juga menyediakan mainan atau hadiah agar banyak yang datang.

Hughes Kaget Pola Pikir Perempuan 'Hasilkan' Dolar

Rabu, 11 Agustus 2010 09:36
Duta Anti Trafficking Nasional Desak Made Hugeshia Dewi atau Dewi Hughes mengaku terkejut dengan adanya pola pikir di tengah masyarakat bahwa kaum perempuan dapat 'menghasilkan' dolar dari pernikahan secara kontrak.

Dewi Hughes Waspada Modus Trafficking

Senin, 09 Agustus 2010 17:52
Desak Made Hugeshia Dewi atau Dewi Hughes saat ini lebih memilih kampanye anti perdagangan manusia melalui jalur pendidikan kerja sama dengan Kementerian Pendidikan Nasional, dengan maksud memberikan penyadaran agar generasi penerus tidak berkeinginan menjadi TKI ke luar negeri.

Dewi Hughes Tolak Transit TKI

Senin, 09 Agustus 2010 16:51
Duta Antitrafficking Nasional Desak Made Hugeshia Dewi atau Dewi Hughes mengajak masyarakat Provinsi Kalimantan Barat, untuk mengatakan tidak jika daerahnya dijadikan tempat transit pengiriman tenaga kerja Indonesia ke negara Malaysia.

Hughes Nikmati Proses PDKT Dengan Calon Anak

Selasa, 04 Mei 2010 16:08
Presenter Dewi Hughes memang sampai saat ini belum dikaruniai seorang anak. Namun hal itu tak menghalanginya untuk mengasuh anak. Saat ditemui di peresmian Taman Bacaan Masyarakat di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (02/05), Hughes mengaku kalau dirinya berencana untuk mengadopsi seorang anak.

Dewi Hughes Sebar 'Virus' Membaca Melalui TBM @ Mall

Selasa, 04 Mei 2010 05:13
Berawal dari sebuah keprihatinan soal belum membudayanya membaca di kalangan masyarakat Indonesia, Dewi Hughes pun lantas mencoba menawarkan konsep TBM @ Mall ini. Pada dasarnya TBM @ Mall ini memang tak beda dengan Taman Bacaan Masyarakat biasa, hanya saja yang ini mengambil lokasi di beberapa mall sehingga lebih bisa dijangkau banyak orang.

Dewi Hughes Belok ke Dunia Nyanyi

Jum'at, 30 Oktober 2009 14:26
Presenter tenar bertubuh besar, Dewi Hughes, mengaku sudah mulai jadi orang pemilih dalam menerima tawaran di televisi. Malahan, dia berencana untuk belok ke dunia tarik suara. Hal itu diungkapkannya saat ditemui di preskon acara Indonesian Song Festival di Papalada Resto, Grand Indonesia, Rabu (28/10).

Indonesian Song Festival, Ruang Tanpa Batas Untuk Kreativitas

Kamis, 29 Oktober 2009 12:26
Di masa sekarang ini, dunia musik memang dipenuhi dengan lagu-lagu recycle. Akhirnya, tempat untuk lagu-lagu baru pun menjadi cukup sempit. Karenanya, diadakanlah ajang Indonesian Song Festival untuk memberikan ruang tanpa batas untuk berkreasi dan berkompetisi.

Langsing, Dewi Hughes Buang 300 Baju

Kamis, 29 Oktober 2009 10:10
Karena merasa berat badannya terlalu besar dan ingin hidup lebih sehat, akhirnya presenter bertubuh gede, Dewi Hughes, memutuskan untuk menurunkan berat badan. Hanya dengan semangat yang tinggi, dia pun bisa menurunkan beratnya hingga 35 kilogram.

Dewi Hughes Tak Malu Mengaku 'Budi'

Senin, 25 Mei 2009 19:04
Aktifis anti perdagangan anak dan perempuan Dewi Hughes mengakui dirinya memiliki kekurangan yang mengganggu, yaitu pendengaran yang kurang sempurna.

Hughes Cantik Tapi 'Budi'

Minggu, 24 Mei 2009 13:40
Aktifis anti perdagangan anak dan perempuan Dewi Hughes mengakui dirinya memiliki kekurangan yang mengganggu, yaitu pendengaran yang kurang sempurna.

Dewi Hughes Bicara Modus Perdagangan Manusia

Selasa, 19 Mei 2009 06:05
Duta Nasional Penghapusan Perdagangan Perempuan dan Anak, Dewi Hughes mengungkapkan modus baru perdagangan orang melaui adopsi anak berusia 7-10 tahun. Perempuan bertubuh subur itu mengatakan di Batam, Senin (18/5), dengan alasan mengadopsi, pelaku mengambil anak di bawah umur, dan mempekerjakannya sebagai pekerja seks.

Dewi Hughes Dilaporkan ke Polisi

Kamis, 27 November 2008 21:15
Dewi Hughes dilaporkan oleh istri almarhum Duta, Mieke Lasahido dan pengacaranya M. Yusuf Daeng ke Polres Jakarta Selatan, Kamis Petang (27/11) atas pencemaran nama baik.