Dhini Aminarti lahir di Jakarta, 29 Mei 1983. Perempuan yang kerap tampil memerankan karakter berperilaku baik ini, telah bermain dalam puluhan sinetron, iklan produk serta film layar lebar. Dhini pernah menjadi model produk kecantikan Sari Ayu dan Konika film.

Sinetron yang pernah dibintangi Dhini Aminarti, di antaranya SIAPA TAKUT JATUH CINTA, CEWEK MACAN, BULE MASUK KAMPUNG 3, SI CECEP, RODA-RODA CINTA, SI CANTIK DAN SI BURUK RUPA, MAHA KASIH 2, KEMBANG SURGA, WULAN, MAHA CINTA, SERIAL TV JOMBLO, dan lain-lain.

Dhini juga bermain di Layar lebar produksi TransTV, DUNIA LAIN (2006).

Dhini berpacaran dengan Muhammad Fardhan sejak tahun 2005. Sayang jalinan kasih mereka setelah 2 tahun 2 bulan, terpaksa berakhir 3 hari menjelang Ramadhan 2007. Faktor restu dari Ibu Dhini dan selisih usia yang hampir 6 tahun, menjadi alasan utama perpisahan mereka. Fardhan yang baru akan menginjak 19 tahun belum siap saat diminta menikah dengan Dhini yang berusia 24 tahun.

Lepas dari Fardhan, mantan kekasih Indra L Bruggman ini terlihat serius berpacaran dengan Gemail, salah satu karyawan TV swasta. Hubungan ini juga telah mendapat 'lampu hijau' dari ibunda Dhini. Akan tetapi lagi-lagi hubungan ini harus kandas.

Kini, Dhini menjalin hubungan dengan teman sesama artis, yakni Dimas Seto. Dan hubungan ini semakin serius dengan ditandai dengan resminya Dhini bertunangan dengan Dimas pada Kamis, 29 Oktober 2009.

Berawal dari hubungan persahabatan yang dijalinnya selama kurang lebih 9 tahun bersama Dimas, kemudian berubah menjadi sepasang kekasih, kini tepat di hari Sabtu, 12 Desember 2009, hubungan presenter KABAR-KABARI dengan Dimas 'naik kelas' menjadi sepasang suami istri. Akad nikah dilakukan di Rumah Kriya Asri, Kemang, Jakarta Selatan dengan mas kawin uang sebesar Rp1.212.009.

Show More ▼



Show More ▼