Blog DIAN PIESESHA


Siapkan Kostum, Dian Piesesha Sampai Ke Luar Negeri

Jum'at, 08 Maret 2013 12:41 | 

Dian Piesesha


Kapanlagi.com - Demi mendapatkan kemasan yang istimewa dalam konser tunggal yang bertajuk Kerinduan, Dian Piesesha pun mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal. Seperti halnya untuk urusan kostum, Dian mengaku sampai mencari beberapa penunjangnya ke luar negeri.

"Saya kemarin sampai kaget soal kostum. Lama gak pakai baju penyanyi. Sendal dan celana jins gak jauh dari saya saat ini. Kostum dibuat khusus oleh anak saya. Sampai pergi ke luar negeri cari aksesoris. Pengen mamanya tampil bagus," kata Dian saat ditemui di Tee Box, Wijaya, Jakarta Selatan (7/3).

Untuk gaya berpakaian, Dian masih mempertahankan gaya tahun dimana dirinya menjadi penyanyi pop favorit.

"Pakaian mungkin gak beda jauh dengan yang dulu. Dress panjang seperti itu. Pokoknya saya akan tampil sebaik mungkin, sekuat tenaga saya," lanjutnya.

Dian Piesesha/@Foto; KapanLagi.com®

Soal lagu yang akan dibawakan, Dian siap menggelontorkan sekitar 17 lagu yang akan diambil dari beberapa albumnya.

"2006 ada album Kerinduan. Judul Hadirmu, akan dibawakan. Lagu Cinta akan duet dengan anak saya. Sahara (2011) juga akan nyanyikan. 6 lagu yang dapat penghargaan juga akan dibawakan. Tak Ingin Sendiri akan jadi klimaksnya," tandasnya. (kpl/faj)


Lihat profil: Dian Piesesha
Diposting oleh: Editor |


Dian Piesesha: Cita-Cita Saya Bukan Jadi Artis

Jum'at, 08 Maret 2013 09:41 | 

Dian Piesesha


Kapanlagi.com - Meski pernah menjadi salah satu artis yang merajai panggung hiburan di era 80-an, ternyata penyanyi Dian Piesesha tidak pernah bercita-cita jadi artis.

"Bukan sebagai artis. Tak mau jadi seorang artis dari dulu. Saya anggap menyanyi adalah pekerjaan saya. Dan itu merupakan tempat saya mencari rezeki," ucap Dian Piesesha di Tee Box, Wijaya, Jakarta Selatan (7/3).

Namun, jalan hidup seseorang tidak ada yang tahu. Seperti halnya dengan Dian yang hidupnya berubah semenjak tenar dengan lagu ciptaan Pance F Pondaag, Tak Ingin Sendiri. "Lagu itu memang telah merubah saya," tegasnya.

Kehidupan berkeluarga pun membuat Dian harus meninggalkan kehidupan keartisannya. Dia lebih memilih keluarga daripada total di entertainment. "Saya bukan dikungkung atau tidak boleh. Tapi saya pilih keluarga. Mereka segalanya," lanjutnya.

"Saya nyanyi suka. Tapi saya juga ada kerjaan di luar nyanyi. Bukan ngantor, tapi di rumahan aja. Karena juga melakukan tugas sebagai seorang ibu, mendidik anak," tandasnya. (kpl/ato/dar)


Lihat profil: Dian Piesesha
Diposting oleh: Editor |


Dian Piesesha Siapkan Konsep Konser Yang Berbeda

Jum'at, 08 Maret 2013 08:26 | 

Dian Piesesha


Kapanlagi.com - Penyanyi senior Dian Piesesha mendaulat kedua sahabatnya Dewi Yull dan Edi Silitonga sebagai bintang tamu dalam konser tunggalnya di tahun 2013 ini. 

"Dewi Yull akan jadi guest saya. Edi Silitonga juga. Pokoknya mereka harus ada. Saya dan Dewi akan menyanyikan lagu duet. Tapi lagunya rahasia," ucap Dian saat ditemui di Tee Box, Wijaya, Jakarta Selatan (7/3).

Pada konser tunggalnya kali ini, Dian sengaja mempersiapkan konsep yang berbeda. Penampilannya akan dibagi menjadi beberapa sesi, dimana beberapa sesi akan menyajikan story yang berbeda.

Dian Piesesha @KapanLagi.com®

"Ada beberapa session. Akan ada duet juga dengan cucu dalang Ade Sunarya. Session keluarga juga ada. Karena ada lagu yang saya buat khusus untuk anak saya," lanjutnya.

Sedangkan dari sisi aransemen musik, Dian masih mempertahankan originalitas meski dikemas dengan lebih manis. "Musik akan mempertahankan originalnya. Tapi akan lebih bagus. Konsepnya tetap manis dan kekeluargaan," tandasnya. (kpl/oto/uji/kis)


Lihat profil: Dian Piesesha
Diposting oleh: Editor |


Dian Piesesha: Suara Saya Anugerah Tuhan

Jum'at, 08 Maret 2013 07:41 | 

Dian Piesesha


Kapanlagi.com - Dian Piesesha, penyanyi kawakan yang tenar di era 80-an akan menggelar konser tunggalnya pada 15 Mei 2013 nanti. Sebuah kerinduan memang sangat dirasakan olehnya untuk bisa berinteraksi langsung dengan penonton.

Dian menganggap bahwa panggung adalah tempat yang bisa dijadikan obat bagi dirinya yang gampang sekali sakit. "Saya ditakdirkan sering sakit. Tahun lalu lumpuh 6 bulan. Sebelumnya ada kanker. Saya sehat karena saya yakin suara saya anugerah dari Tuhan. Kalau saya sakit berada di atas panggung, langsung sembuh," kata Dian saat ditemui di Tee Box, Wijaya, Jakarta Selatan (7/3).

Dian Piesesha @KapanLagi.com®

Dian pun menjamin bahwa di konsernya kelak, dia tidak akan pingsan meski dalam usianya yang tak lagi muda. "Akhir 2011 lalu saya sempat sakit. Tapi semua terlewati. Itu yang buat semangat saya. Sakit tetap olahraga. Berenang tiap hari," imbuhnya.

Dian pun memiliki harapan akan konsernya nanti. "Semoga konser nanti akan menjadi penyembuh buat saya. Gak bakal pingsan. Tim dokter nanti disiapin lah," tandas Dian(kpl/ato/abs/kis)


Lihat profil: Dian Piesesha
Diposting oleh: Editor |


Chintami Atmanagara Dukung Konser Dian Piesesha

Kamis, 07 Maret 2013 23:41 | 

Dian Piesesha


Kapanlagi.com - Rasa senang tak hanya dirasakan oleh Dian Piesesha karena akan menggelar konser tunggal pada 15 Maret nanti. Sebagai sahabat, Chintami Atmanegara merasakan hal yang sama.

"Senang denger konser tunggal. Dulu satu label JK Record. Dian suaranya luar biasa. Sampai sekarang masih bisa eksis," ucap Chintami saat ditemui di Tee Box, Wijaya, Jakarta Selatan (7/3).

Chintami Atmanegara memberikan dukungan untuk konser sahabatnya, Dian Pieshesa.

Sejak era 80-an, Chintami dan Dian memang telah berteman. Bahkan saat manggung di beberapa daerah di Indonesia, mereka pernah sekamar.

"Dulu sering keliling indonesia. Sering sekamar, bergosip pula. Sekarang pun masih berteman, tiap bulan juga masih ketemu," lanjutnya.

Chintami pun tak lupa memberikan doa yang terbaik untuk sahabatnya itu. "Sukses konsernya, yang datang banyak. Tetap eksis dan tetap langsing. Lagunya Tak Ingin Sendiri masih sering aku bawakan," tandasnya. (kpl/ato/sjw)


Lihat profil: Chintami Atmanegara, Dian Piesesha
Diposting oleh: Editor |


Dian Piesesha Sempat ragu Adakan Konser

Kamis, 07 Maret 2013 21:41 | 

Dian Piesesha

 | Tag: Konser 2013

Kapanlagi.com - Penyanyi senior yang melejit namanya di era 80-an, Dian Piesesha akan mengadakan konser tunggal yang bertajuk Kerinduan. Lewat konser ini Dian seolah ingin membuktikan jika dirinya tak kalah dengan penyanyi muda.

"Bersyukur kepada Allah. Di usia yang lumayan, sudah kepala lima, masih diberi kesempatan. Saya diberi kesempatan oleh teman-teman atau adik-adik lebih tepatnya, untuk tampil dalam konser tunggal," ucap Dian ketika ditemui di Tee Box, Wijaya, Jakarta Selatan (7/3).

Dian Piesesha @KapanLagi.com®

Sebelumnya, pemilik nama Diah Daniar ini sempat merasa ragu-ragu saat ditawari untuk menggelar konser tunggal. "Tadinya ragu-ragu. Sudah tidak begitu aktif di dunia entertainment. Tapi atas izin dari keluarga dan anak saya, saya mau. Akhirnya diberi izin untuk konser 15 Maret nanti," lanjutnya.

Dian mengaku telah mendapat  izin dari sang anak saat manggung nanti. "Ada catatan. Memang anak saya tidak menginginkan saya untuk selalu di atas panggung, biar gak ditepukin orang. Ga tau apa alasannya, tapi kali ini anak saya kasih izin," tandasnya. (kpl/oto/abs/kis)


Lihat profil: Dian Piesesha
Diposting oleh: Editor |


Dian Piesesha Siapkan 17 Lagu Dalam Konser Tunggal

Kamis, 07 Maret 2013 21:26 | 

Dian Piesesha

 | Tag: Konser 2013

Kapanlagi.com - Penyanyi lawas yang sudah lama tidak terdengar kabarnya di blantika musik tanah air, Dian Piesesha siap kembali menyemarakkan dunia musik dengan sebuah gelaran konser tunggal.

Bertajuk Kerinduan, Dian Piesesha akan memberikan suguhan nostalgia dalam konsernya yang akan dihelat di Kirana Grand Ballroom, Hotel Kartika Chandra pada 15 Maret 2013.

Belasan lagu dinyatakan siap dibawakan oleh pelantun Tak Ingin Sendiri tersebut. "Akan menyanyi mungkin 17 lagu. Ada lagu Sundanya juga dan beberapa konsep berbeda," ucap Dian saat ditemui di Tee Box, Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (7/3).

Dian Piesesha @KapanLagi.com®

Untuk mendapatkan performa yang bagus, Dian juga telah melakukan beberapa latihan, baik fisik maupun vokal. "Latihan lagi. Kalau fisik, saya sudah terbiasa dengan renang setiap hari. Kerja berat bagi tim, karena saya lama tidak tampil," lanjutnya.

Dian pun mengharapkan agar penonton menyambutnya dengan hangat, seperti halnya dirinya yang sangat ingin berinteraksi dengan para penggemarnya dari atas panggung.

"Saya sudah sangat merindukan tampil di depan penggemar. Mudah-mudahan penggemar masih merindukan saya," tandasnya. (kpl/ato/rea/kis)


Lihat profil: Dian Piesesha
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Dian Piesesha

2013

WHAZZ UP!