PERSONAL
Perempuan bernama lengkap Donna Agnesia Wayong ini, lahir di Jakarta pada tanggal 8 Januari 1979. Dia terkenal sebagai seorang presenter asal Indonesia.

Pada 30 Desember 2006, Donna telah melangsungkan pernikahannya dengan sesama presenter, Darius Sinathrya. Proses pernikahan Donna dinilai begitu cepat, padahal dirinya baru saja berpisah dengan pacar sebelumnya, bintang sinetron Okan Karnelius. Hal ini memunculkan spekulasi, kalau Donna hamil sebelum menikah secara sah. Namun dengan keras, baik Donna maupun Darius membantah hal tersebut.

Perempuan yang juga pernah menjalin hubungan dengan bintang sinetron Didi Riyadi itu, kini telah dikaruniai tiga orang anak. Donna melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro pada tanggal 28 Juni 2007. Anak keduanya kemudian lahir pada tanggal 5 Mei 2009, dan diberi nama Diego Andres Sinathrya. Pada tanggal 1 Mei 2011, Donna melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Quinesha Sabrina Sinatriya.

KARIR
Donna mengawali karir sebagai bintang model dan kemudian merambah sebagai seorang presenter. Penampilannya memandu acara siaran langsung piala dunia sepak bola 2006 di sebuah stasiun TV swasta, menjadi sesuatu yang berbeda.

Donna menjadi hal 'langka' karena masih jarangnya jumlah presenter perempuan yang membawakan acara olah raga, khususnya sepak bola. Donna berhasil membius dengan kelancarannya berbicara soal tim-tim sepak bola dunia.

Bersama sang suami, Darius, ia menjajal bisnis persewaan lapangan futsal yang berlokasi di SCBD, Kawasan Niaga Sudirman. Selain itu, Donna juga memulai bisnis di bidang makanan, dengan membuka restoran kecil-kecilan.

Donna sepertinya juga tertarik untuk mengikuti jejak sang suami yang terjun ke dunia musik. Mengawali tahun 2012, Donna berencana melepas single pertamanya, Aku Cinta Kamu Cinta, yang dibawakannya bersama band Darius, The Bandit.

Show More ▼



Show More ▼