Blog DONNA AGNESIA


Darius Sinathrya: Donna Is A Good Wife!

Sabtu, 13 Januari 2007 20:06 | 

Donna Agnesia


Kapanlagi.com - Artis Donna Agnesia terlihat lebih gemuk. Maklum, dua minggu sudah dirinya menjalani kehidupan berumah tangga. Hal ini terlihat saat dirinya menghadiri sebuah acara terbaru SCTV, Panorama Pagi, senyum selalu ditebar oleh istri dari Darius Sinathrya ini.

Dalam acara itu, beberapa kali Darius tampak membelai rambut istrinya. Bahkan sesekali ia juga merangkul mesra. Pasangan yang menikah pada tanggal 30 Desember 2006 ini pun bercerita seputar kehidupan baru mereka sebagai suami istri.

"Setelah hidup bersama nggak ada yang berubah. Kami seperti pacaran saja. Bedanya, sekarang sudah satu rumah dan berpikir tentang keluarga. Dulu, setiap ada waktu luang pasti main, tapi sekarang ingin buru-buru pulang," katanya.

Seperti pasangan baru umumnya, Donna dan Darius mulai mengetahui sifat dan keburukan pasangannya. Waktu mandi Darius yang terlalu lama membuat Donna agak keki juga. Namun bagi Darius, dari awal menikah hingga kemarin, ia belum menemukan kekurangan Donna.

"Donna is a good wife," katanya.

Bagi Donna dan Darius, ini adalah kali kedua mereka dipasangkan dalam sebuah acara. Pagi-pagi sekali pasangan ini harus bangun. Sebagai pengantin baru, menurut Darius, bangun pagi merupakan perjuangan yang berat.

Terlepas dari urusan kerja, pasangan ini ingin segera memiliki momongan. Donna menginginkan dua anak, sementara Darius lima anak. Ia beralasan, biar ramai keluarga mereka. (kl/fia)


Lihat profil: Darius Sinathrya, Donna Agnesia
Diposting oleh: Editor |


Donna-Darius Jadi Presenter Berita Pagi

Jum'at, 12 Januari 2007 21:08 | 

Donna Agnesia


Kapanlagi.com - Pasangan pengantin baru Donna Agnesia dan Darius Sinathrya akan kembali berpasangan untuk menjadi presenter di SCTV. Namun kali ini bukanlah untuk tayangan sepakbola, melainkan acara Panorama Pagi, sebuah acara yang menyuguhkan berbagai berita yang bernuansa 'santai', untuk ditonton pemirsa di pagi hari.

Dalam jumpa persnya yang digelar di Studio penta SCTV,

Jum'at (12/1), Donna mengaku senang menjadi presenter berita.

"Ini pengalaman aku menjadi presenter berita. Panorama pagi adalah program baru SCTV," jelas Donna.

Menurutnya, dalam acara tersebut, Donna akan

didampingi suaminya, Darius. Ia kembali diduetkan oleh SCTV, karena SCTV melihat rating Darius dan Donna cukup tinggi. Apalagi, kini status mereka telah resmi menjadi suami-istri.

"Kami ingin menduetkan mereka berdua. Secara penampilan, Donna-Darius sudah populer," ujar Agung, Humas SCTV.

Dijelaskan Agung, format Panorama Pagi sama halnya dengan berita santai yang selama ini telah banyak disuguhkan oleh berbagai stasiun televisi. SCTV memberikan alternatif baru dengan berita aktual bernuansa 'masyarakat' dan 'alam'.

Berita panorama ditujukan untuk mengingatkan keanekaraman wilayah bangsa Indonesia dan menarik untuk dijelajahi. Karena banyak masyarakat yang belum tahu keindahan wilayah Indonesia.

"Kita ingin memberikan informasi keunikan yang dimiliki bangsa ini, mulai dari berita sampai alam," tambah Agung. (kl/iin)


Lihat profil: Donna Agnesia, Darius Sinathrya
Diposting oleh: Editor |


Dimas Andrean Gandeng Pacar Baru

Rabu, 03 Januari 2007 08:00 | 

Donna Agnesia


Kapanlagi.com - Pesinetron Dimas Andrean tampak malu-malu mengandeng wanita cantik bernama Nuri Maulida. Dimas yang ditemui KapanLagi.com, saat menghadiri resepsi Donna dan Darius Sabtu (30/12), di Gedung Gradia Halim Perdana Kusuma mengaku telah jadian dengan Nuri sejak September 2006.

"Aku baru empat bulan jadian sama dia. Sehari-hari Nuri berprofesi sebagai model, juga main sinetron. Kami kenalannya lewat teman," ujar Dimas.

Menurut Dimas, Nuri adalah tipe wanita yang cantik dan sabar. Ia jadian karena sama-sama sudah merasa nyambung untuk ngobrol. Apalagi, profesi Nuri tidak jauh beda dengan Dimas dan itu membuat Dimas tidak ragu memilih Nuril sebagai pacar.

Meski baru empat bulan pacaran, namun Dimas merasa nyaman berada di dekat Nuri.

"Kita berdua merasa saling cocok, dan kemiripan di antara kita berdua. Doa kan aja semoga hubungan kami bisa langgeng," ujar Dimas.

Hal senada juga diungkapkan Nuri. Wanita ayu mengaku Dimas adalah tipa cowok yang ideal. Pasalnya, selain ganteng, Dimas juga orangnya pengertian. Ia tidak mudah marah ketika kami bermasalah.

"Aku rasa, dia pria yang baik kok, kemana-mana sekarang kami selalu berdua. Tahun baru kali ini, kami di rumah," imbuhnya. (kl/iin)


Lihat profil: Dimas Andreas, Nuri Maulida, Donna Agnesia, Darius Sinathrya
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Donna Agnesia

2007






Kota

Merk