Komentar Fans DORCE GAMALAMA


KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (370)

  • Nayla Najma Qonita (30-11-2008 20:26:20)
    assalamu\'alaykum wr wb...mohon saya diijinkan mendapatkan alamat bunda dorce, alamat rumah atau email beliau.saya ingin sharing masalah rumah tangga

  • Aryani (25-11-2008 17:35:58)
    assalamualaikum bunda, bunda disini saya memohon bantuan bunda agar bunda dapat membantu mempersatukan say kembali dengan pacar saya, saat ini sya sedang hamil 5 bulan saya hanya ingin kembali dipersatukan kembali dengan dia karna say sangat sayang dengan dia dan inipun demi analk dalam kandungan saya, dia seorang anggota polisi masih single, bunda saya mohon dengan bnda agar bunda dpat embantu saya, maafkan saya bunda juka say tidak bisa menceritakan detai8lnya disini, bunda saya harap bunda berkenan membantu saya. bunda bantu saya demi anak di kandungan saya. wassalamualakum. aryani

  • Wuri Pangastuti (25-11-2008 11:36:33)
    mba dorce saya mohon bantuanny, suami saya sakit sdh lama dia patah tulang punggung 2 th yg lalu krn sy tdk py biaya hg skg blm diobati. Buat jalan sendiri saja susah setiap hari saya berharap ada seorang dermawan yang mau membantu saya untuk mengobati suami saya tapi tidak kunjung datang hg saat ini, anak saya 1 msh kecil saya bekerja gaji saya hy rp. 600.000/bln dan itu harus mencukupi kebutuhan sehari-hari belum beli obat suami tiap bulannya rp. 300.000,-.Saya melihat dan mendengar kalo Mba Dorce adalan seorang yang sangat dermawan yang mungkin bisa membantu saya keluar dari kemelut dan kesusahan saya selama ini saya tidak meminta terlalu lebih saya hanya ingin suami saya dapat berjalan normal seperti kebanyakan orang dan bisa membantu saya itu aja Mba.

  • Ariezta (24-11-2008 12:47:59)
    assallam\'ualaikum wr.wb. Bunda.....saya ngefans banget sama bunda....kl boleh saya minta alamat sama nomer telepon nya bunda.....

  • Inne (23-11-2008 15:17:03)
    Asskum bunda...Semoga bunda senantiasa dilimpahi segala rahmat dan hidayah dari Allah SWT.BUnda, saya ingin menyampaikan sesuatu.Bunda pernah bercerita bahwa bunda memiliki banyak sekali baju..malah hampir satu rumah baju-baju.Sebelumnya saya ingin bercerita tentang ibu saya.Hampir 4 sampai 5 kali dalam seminggu, ibu saya selalu mengikuti kegiatan seperti pkk, rpat di kelurahan, mengikuti seminar dan kegiatan lainnya. Maka pastinya ibu saya membutuhkan baju-baju muslim untuk dipakai pda setiap aktivitas itu.Untuk itulah, dengan kerendahan hati saya ingin kelonggaran hati bunda untuk sekedar memberi baju-baju yang sudah tak terpakai itu pada ibu saya.Jika bunda ada sedikit waktu, bunda dapat mengirimknnya di alamat ini.Derepan, Rt.37 Rw 07, Gedaren, Jatinom 57481, Klaten, Jawa TEngah.Atas perhatian dan kebaikan hati bunda saya ucapkan sedalam-dalam terima kasih.Wasskum....

  • Joo (22-11-2008 22:43:46)
    Ngapaen lu ikut2 jenguk segala??? Jangan2 lu antek TERORIS juga ya!!!

  • Sibaweh Sibagus Baidhowi (20-11-2008 14:43:15)
    assalamualakium wr.wbbunda yang terhormat,saya adalah penggemar bunda. saya tinggal di desa kecil yaitu Besuk kidul,kecamatan Besuk kabupaten Probolinggo Jawa Timur. dan sekarang saya tinggal di Pondok Pesantren Bahrul Ulum,Besuk. kalo Bunda sudah membaca ini tolong hubungi saya di no 085330006391. terimakasih .wassalam

  • M. Basri (19-11-2008 13:21:54)
    Saya yakin Ibu Dorce Gamalama mempunyai pendirian untuk membela harga diri ummat islam yang dizalimi oleh dunia internasional, khusunya Pemerintah Amerika (Bush) yang menjdi musuh yang nyata bagi islam, yang harus kita lawan dengan segal bentuk perlawanan

  • Alia (18-11-2008 16:33:07)
    Ass Wr Wb, saya ngefans dan salut dengan bunda Dorce, karena jiwa sosial beliau sangat tinggi. Disamping beliau seorang entertainer sejati, beliau tidak pernah melupakan unsur sosial disetiap kesempatan. Kalau boleh saya mohon info alamat / nomor telepon bunda Dorce, ataupun yayasan Dorce Halimahtussadiyah. Tolong di kirim/reply ke alamat e-mail saya. Atas informasinya saya ucapkan terimakasih banyak. Wass Wr Wb.

  • Lina (17-11-2008 14:09:17)
    Ass.wr.wb. Sebelumnya sy minta maaf apabila apa yg sy tulis tdk berkenan di hati bunda Dorce. Bunda, sy mengalami kesulitan keuangan. Krn kekhilafan sy, sy mpy hutang sampai 45jt rupiah. Apakah bunda bersedia meminjami sy uang tsb. Insyaallah sy mpy kemampuan utk mengangsur 800rb per bln. Terima kasih sebelumnya. Wassallamualaikum wr.wb.

  • Edy Santoso (17-11-2008 12:47:46)
    BUNDA SAYA MAU MINTA MODAL USAHA BUAT IBU SAYA DAN SAYA MAU TAMPIL DIACARA DORCE SHOW DITRANS TV. YANG BERALAMAT JALAN ALPUKAT 5 BLOK E20/7 004/018 BENDA BARU - PAMULANG KODE POS: 15416.

  • Agustina Sarih (16-11-2008 14:45:22)
    Assalamualaikum bunda...Saya ingin sekali kontak dengan bunda.....Saya salut sama bunda yg telah berbuat banyak untuk orang lain...Saya ingin sekali seperti bunda...tapi tidak dengan keuangan karena saya dan bunda berbeda dalam segi finansial. Saya single parent sudah lima tahun. Kira-kira apa yg bisa saya lakukan ya bun.....Tlg inspirasinya dong bun....

  • Yunitha Wahyu Ratna Sari (14-11-2008 12:47:28)
    assbunda saya yunitha..saya lulusan D@ PGTK di UNS solo..bunda saya ingin kerja ditempat bunda..saya ingin ketemu sama bunda..saya ingin sukse seperti bunda..tolong saya bunda, hanya bunda yang jd harapan saya..saya ingin bahagian kan keluarga saya..terutama mama saya..tolong jika ada lowongan boat saya hub aja ke nomer ni 08386466694..saya tunggu kebaikan bunda untuk menolong saya..makasih wass

  • Daniel (14-11-2008 04:24:33)
    ass.bundasaya daniel dari surabayaskrg saya kuliah di Bandungoia bun ini saya bingung nich.......saya mau ikutan casting film tapi kagak tau caranya gmn??????saya pingin bantu orang tua saya......harapan saya kepada bunda.......apa bisa bunda bimbing saya untuk menjadi seorang artis?????????????????apabila bunda berkenan untuk membantu saya,bunda bisa hubungi saya lewat email atau no tlp saya......ini bun no tlp saya 022-76663612.....harapan saya supaya bunda bisa membantu saya....apabila saya menjadi orang yang sukses saya juga punya keinginan untuk membangun panti asuhan buat anak - anak jalanan.......tolong ya bun dukung keinginan saya...semoga Allah SWT mengabulkan harapan saya.semoga sukses dan sehat selalu untuk bunda.....salam dari masyarakat surabaya bwt bunda

  • Tri Setyo Hartono (09-11-2008 15:31:16)
    sebagai sesama muslim kita emang sebaiknya melekukan seperti bunda lakukan,karena dia saudara sesama muslim

  • Guntur (05-11-2008 14:14:56)
    assalamualaikum Bunda Dorce. saya ada cerita nih bun.sebenarnya saya punya adek mungkin skrng umurnya 25 th. tp dari kecil sy blm pernah ktm. dan skrng ini saya merantau ke batam dan katanya adek sy skrng di semarang.saya kangen banget ama adek sy. Dlulu ibu saya kan orang susah jd adek sy ini diasuh ama orang dan adek saya itu dikasih sama orang lain lg.sewaktu ibu sy menanya kan orang yg ngasuh adek sy pertama gak mau kasih tau alamatnya. ya mungkin takut klu kluarga sy ikut numpang hidup sama adek sy . adek sy kan diasuh ama orang ky.dan skrng ini sy pingin skali jumpa bukan sy mau minta harta adek sy.sy cuma pingin ketemu dan kasih tau klu dia masih punya kakak dan ibu kandung. bunda dorce tolong ya bantu cari. wassalam

  • Hasri Dwi Manda (30-10-2008 20:13:56)
    bun nih hasri fans yang paling...... gadteg soalnya hasri baru tahu yang namanya internet. bun kalau jalan-jalan ke Medan jangan lupah singgah ke rumah hasri ya.... di jl. badur bawah no.14 kel.hamdan kec. medan maimun. jangan lupa yah.... bunda Plece...........! Ingat-ingat tiing.....!

  • Muhammad Gunawan (27-10-2008 11:33:13)
    Ibu Dorce G, saya anak orang tdk mampu di semarang. Saya ingin kuliah pandidikan dokter di universitas sultan agung semarang. tapi, dalam sejarah pendidikan di indonesia belum ada anak seorang PRT menjadi dokter.kalupun ada itu memang sudah takdir Allah. Saya cari beasiswa kesana kesini tapi belum dapat. Padahal sudah 3 tahun sejak lulus sma sy menunggu itu. perlu 80 jt untuk bisa kuliah.Dengan rasa terima kasih, saya mohon pinjaman kepa Ibu utk biaya tsb. Atau, saya akan mengabdikan diri di yayasan ibu setelah saya menjadi dokter. mungkin hal ini tidak menguntungkan sama sekali bagi ibu, tapi, semoga do\'a sy selama 3 tahun mendapat jawaban dari Allah melalui Ibu Dorce. Terima Kasih.

  • Wanda (14-10-2008 13:07:10)
    assalamualaikum bundo. saya sering dengar cerita orang kalau bundo bersedia membantu band-band baru untuk buat album. saya punya banyak sample lagu, dan saya harap bundo bersedia membantu saya

  • Andre (14-10-2008 10:35:51)
    bunda aku pengen adopsi gimana caranya.......sedangkan aku dan nggk punya istri bisa nggk ya... mohon bantuannya