Blog DUDE HARLINO


Dude Harlino dan Asmirandah Resmi Pacaran

Rabu, 16 Maret 2011 18:43 | 

Dude Harlino

 | Tag: Selebritis Pacaran

Kapanlagi.com - Bintang sinetron dan film Dude Harlino, yang kerap kali digosipkan berpacaran dengan para artis cantik, terjawab sudah. Dude menaruh tambatan hatinya kepada artis Asmirandah. Menurut Dude, dirinya mengenal Andah (sapaan Asmirandah) sejak 5 tahun lalu, dan menjalin kembali kedekatan ketika mereka memerankan film DALAM MIHRAB CINTA.

"Kita kenal sudah lama, 5 tahun karena satu judul terus kita sudah 3 judul bareng dan satu film. Dari dulu kita silaturahminya baik. Kita berhubungan baik kita komunikasi dengan baik terus," ujar Dude.

"Di film DALAM MIHRAB CINTA. Di situ kita ditemukan kembali jadi mulai dari situ kita mulai lebih dekat, sampai hari ini. Ya insya Allah ke depannya lebih baik lah mudah-mudahan," sambung Dude saat ditemui di lokasi syuting video klip Bunga-Bunga Cinta di Dayeuh Sukanegara, Jonggol, Jawa Barat (16/3)

Kedekatan yang di jalani Asmirandah dan Dude tersebut, Dude mempersilahkan orang menginterpretasinya. Namun yang pasti Dude menginginkan untuk menjalani hubungan kedekatan yang lebih baik lagi.

"Terserah bagaimana interpretasi masing-masing. Tapi yang bisa kami katakan kami dekat. Yang kami jalani insya Allah yang terbaik," papar Dude.

"Kita memang dekatnya sudah lama cuma baru belakang ini kita lebih intensif dan ya maksud tujuan kita baik lah," lanjut Andah.    (kpl/buj/faj)


Lihat profil: Dude Harlino, Asmirandah
Diposting oleh: Editor |


Naysila Mirdad Harapkan Yang Terbaik Untuk Dude

Senin, 07 Maret 2011 19:05 | 

Dude Harlino

 | Tag: Selebritis Pacaran

Kapanlagi.com - Naysila Mirdad yang sempat dikabarkan akan vacuum dari dunia sinetron ini muncul kembali dengan penampilan santai. Ketika ditemui di La Codefin Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/3) kemarin, Naysila sempat ngobrol santai tentang kegiatannya selama break sementara dari industri hiburan. Artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Dude Harlino ini juga sempat mengomentari kabar kedekatan antara Dude dan Asmirandah.

“Kabar Dude dekat sama Asmirandah? Kayaknya Dude sering dikabarkan dekat sama siapa aja. Tapi balik lagi ke Dude sama Andahnya. Sejauh ini aku nilainya baik-baik aja, karena aku sudah lama gak komunikasi,” ujar putri pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini.

“Yang aku lihat Dude baik sama semua orang, aku lihat Dude care sama semua orang. Aku sih doain aja yang terbaik buat Dude,” lanjut dara manis ini lagi.

Ketika balik ditanya soal pacar, Naysila malah tidak mau angkat bicara. Dia mengaku bahwa keberadaannya di La Codefin Kemang hanya sekedar acara jalan-jalan biasa bersama teman-teman, jadi tidak ada hubungannya dengan kencan atau semacamnya.

“Aku lagi libur, kalau lagi libur aku manfaatin buat jalan sama teman atau sama keluarga. Kalau shooting lagi jalan kan libur cuma sehari, jadi aku sempatin jalan, makan, atau ke gereja,” jelas Naysila lagi    (kpl/ato/ris)


Lihat profil: Naysila Mirdad, Dude Harlino, Asmirandah, Jamal Mirdad, Lidya Kandou
Diposting oleh: Editor |


Dude Harlino: Tunggu Hingga Ijab Qabul

Sabtu, 26 Februari 2011 11:13 | 

Dude Harlino

 | Tag: Panasonic Gobel Awards 2011, Selebritis Pacaran

Kapanlagi.com - Dude Harlino mengungkapkan bahwa dalam jalinan asmara dirinya telah siap untuk ke jenjang yang lebih serius. Dude telah merasa siap untuk menikah dari tahun kemarin untuk membina rumah tangga dengan orang yang dikasihinya.

"Siap, dari tahun kemarin pun siap. Kapanpun Allah berikan saya siap," ujarnya saat dijumpai di jumpa pers Panasonic Gobel Awards ke-14 di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (24/2).

Untuk jodoh Dude tak memperdulikan apakah nantinya dia mencari sendiri atau dijodohin. Dia memasrahkan semuanya kepada Allah untuk menentukan mana yang baik untuknya.

"Buat saya untuk berkeluarga, saya tidak pernah menutup dari jalan mana pun. Saya tahu biar bagaimana pun Allah pasti akan memberikan di saat yang tepat," papar Dude.

Dude masih merahasiakan siapa wanita yang ia dekati saat ini. Dude tampak belum pasti untuk mengungkapkan hingga saat di hari ijab kabul nanti. Namun kabar mengatakan bahwa dia tengah dekat dengan Asmirandah.

"Saya akan menjawab kalau nanti sudah selesai ijab qabul ini loh bidadariku. Tapi kalau masih dalam proses kami saling mengenal seperti sekarang, jadi ya biarlah biar kami sendiri yang tahu," tukasnya.   (kpl/hen/faj)


Lihat profil: Dude Harlino, Asmirandah
Diposting oleh: Editor |


Dude Harlino Belajar Mengenal Asmirandah

Sabtu, 26 Februari 2011 10:42 | 

Dude Harlino

 | Tag: Selebritis Pacaran

Kapanlagi.com - Kabar kedekatan pesinetron Dude Harlino dengan Asmirandah sudah santer terdengar. Tapi ketika dikonfirmasi, peraih aktor terbaik Panasonic Award 2007 mengaku, bahwa saat ini mereka sedang dekat namun dalam arti lain.

"Ya, memang kami lagi dekat. Saya enggak bisa bilang begitu (pacaran). Tapi memang dia yang paling dekat saat ini," aku Dude Harlino saat menghadiri jumpa pers Panasonic Gobel Award ke 14 di hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (24/2).

Kabar yang beredar mereka sudah jadian sejak 2 minggu yang lalu. Tapi pemeran sinetron Ketika Cinta Bertasbih ini tidak mau mengakui hal itu. Menurutnya saat ini dirinya masih ingin mengenal satu sama lain.

"Hahaha.. Saya enggak bisa bilang itu. Sebelumnya memang sudah dekat juga kan. Sekarang lagi tahap saling mengenal. Belajar mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing," tandasnya sambil tersenyum.  (kpl/hen/faj)


Lihat profil: Dude Harlino, Asmirandah
Diposting oleh: Editor |


Panasonic Gobel Award Tambah Kategori

Jum'at, 25 Februari 2011 23:23 | 

Dude Harlino

 | Tag: Panasonic Gobel Awards 2011, Prestasi Selebritis, The Supertalented Agnes Monica

Kapanlagi.com - Untuk ke-14 kalinya Panasonic Gobel Award (PGA) akan dilaksanakan. Sebuah ajang apresiasi bergengsi bagi insan pertelevisian di Indonesia tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 25 Maret 2011. PGA 2011 kali ini mengambil tema ‘Bersama Untuk Bumi Indonesia’.

“Dengan tema ‘Bersama Untuk Bumi Indonesia’ kita ingin mengajak masyarakat agar lebih mencintai dan melindungi lingkungan hidup, sehingga dapat melestarikan lingkungan hidup secara kesinambungan’," ujar Rinaldi Sjarif, Vice President PT. Panasonic Gobel Indonesia, saat mengadakan jumpa pers di hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (24/2).

PGA kali ini ada penambahan kategori, yaitu FTV. Kategori ini muncul atas pertimbangan program FTV, termasuk program fenomenal yang bisa dilihat dari berbagai stasiun televisi dengan jumlah penonton yang cukup banyak.

Untuk nominator yang terpilih dalam 26 kategori, Rinaldi mengaku semua itu sudah melalui proses verifikasi oleh tim yang sudah ditunjuk, yang terdiri dari Karni Ilyas (perwakilan TV), Ezki Suyanto (Komisaris KPI), Putra Nababan (perwakilan News Desk), Manoj Punjabi (pakar program sinetron dan production house), Anjasmara (perwakilan artis), Titan Hermawan (perwakilan stasiun TV), Maman Hermawan (expertise program TV), Harsiwi Ahmad (perwakilan stasiun TV dan production house), dan Feni Rose (perwakilan program infotainment).

“Pemilihan kategori Individu dan kategori program/acara untuk Panasonic Gobel Awards ke-14 ini adalah hasil diskusi panjang dan ketat dari tim verifikasi untuk menentukan kategori-kategori yang tetap sesuai dengan pertumbuhan zaman dan popularitas karya televisi dan insannya di mata masyarakat," papar Rinaldi.

Nominasi yang masuk yang terbagi dalam beberapa kategori program acara, di antaranya:

Kategori Drama Seri:

1. PUTRI YANG DITUKAR
2. DIA JANTUNG HATIKU
3. CINTA FITRI
4. KEMILAU CINTA KAMILA
5. SAFA DAN MARWAH

Kategori Kuis dan Game Show:

1. GONG SHOW
2. CEWEK ATAU COWOK
3. THE HAPPY FAMILY
4. SUPER DEAL 2 MILYAR
5. SUPER FAMILY

Kategori Infotainment:

1. SILET
2. INTENS
3. INVESTIGASI SELEBRITIS
4. HOT SHOT
5. HALO SELEBRITIS

Kategori Musik Dan Variety Show:

1. THE PROMOTOR
2. KEMILAU MANDIRI FIESTA
3. DANGDUT NEVER DIES
4. HIP HIP HURA
5. DAHSYAT

Kategori Reality Show:

1. REALIGI REALITI RELIGI
2. TERMEHEK MEHEK
3. JIKA AKU MENJADI
4. TAKE CELEBRITY OUT 2010
5. UYA EMANG KUYA

Kategori Komedi:

1. OPERA VAN JAVA
2. SINDEN SIP SIP SIP
3. SKETSA
4. SAATNYA KITA SAHUR
5. STUDIO 1

Kategori Talk Show Hiburan:

1. PAS MANTAB
2. HITAM PUTIH
3. BUKAN EMPAT MATA
4. BEAUTY & AZIZ
5. PINTU KEJUTAN

Kategori Anak-Anak:

1. DUNIA IDOLA
2. SI KECIL BER HATI BESAR
3. CINTA JUGA KUYA
4. LAPTOP SI UNYIL
5. IDOLA CILIK 3

Kategori Pencarian Bakat:

1. INDONESIA MENCARI BAKAT
2. INDONESIAN IDOL 2010
3. VIVA DANGDUT MANIA
4. MAMA MIA
5. SUARA INDONESIA BERSAMA YAMAHA

Kategori Pertandingan Olahraga:

1. AFF SUZUKI CUP 2010
2. PIALA INDONESIA 2010
3. DJARUM INDONESIA SUPER LEAGUE
4. LIGA JOSS INDONESIA
5. LIGA TI-PHONE

Kategori Jurnal Olahraga:

1. GALERI SEPAKBOLA INDONESIA
2. ONE STOP FOOTBALL
3. HIGHLIGHT MOTO GP
4. HIGHLIGHT OTOMOTIF
5. SPORT7

Kategori Travel, Hobby dan Gaya Hidup:

1. PRIMITIVE RUNWAY
2. ALA CHEF
3. CERIWIS
4. CELEBRITIES ON VACATION
5. NGULIK (NGOBROL USIL DAN ASIK)

Kategori FTV:

1. MENDADAK SAKIT 2
2. SILAT BOY 2
3. SILAT BOY 3
4. PENCURI JADI PUTRI
5. SIX MILLION DOLLAR MAN

Kategori Berita:

1. KABAR PETANG
2. HEADLINE NEWS
3. SEPUTAR INDONESIA
4. LIPUTAN 6 PETANG
5. TOPIK PETANG UPDATE
6. SIDIK
7. BERITA GLOBAL
8. LAPORAN INTERNASIONAL

Kategori Majalah Berita:

1. PULANG KAMPUNG NIH
2. POTRET
3. METRO REALITAS
4. SUARA KEADILAN
5. TOPIK KITA
6. DI ANTARA KITA
7. UNDERGROUND
8. MERAPI

Kategori Talkshow Berita:

1. KICK ANDY
2. OBAMA EKSKLUSIF RCTI BERSAMA PUTRA NABABAN
3. BAROMETER
4. JAKARTA LAWYER CLUB
5. OBAMA BICARA TENTANG INDONESIA
6. MY NAME IS EKO
7. MINGGU MALAM BERSAMA SLAMET RAHARJO

Kategori aktor terbaik:

1. Teuku Wisnu
2. Dude Harlino
3. Rezky Aditya
4. Attalarik Syah
5. Vino G. Bastian

Kategori aktris terbaik:

1. Nikita Willy
2. Shireen Sungkar
3. Agnes Monica
4. Asmirandah
5. Naysila Mirdad

Kategori Presenter Kuis/Game Show:

1. Darius Sinathrya
2. Choky Sitohang
3. Anjasmara
4. Sarah Sechan
5. Ruben Onsu

Kategori Presenter Infotainment:

1. Feny Rose
2. Indra Herlambang
3. Ruben Onsu
4. Irfan Hakim
5. Cut Tari

Kategori Presentar/Variety Show:

1. Olga Syahputra
2. Raffi Ahmad
3. Ivan Gunawan
4. Gading Marten
5. Choky Sitohang

Kategori Berita Current Affairs:

1. Putra Nababan
2. Tina Talisa
3. Jeremy Teti
4. Najwa Shihab
5. Desi Anwar

Kategori Presenter Talk Show:

1. Andi F. Noya
2. Tukul Arwana
3. Dedi Arwana
4. Olga Syahputra
5. Najwa Shihab

Kategori Presenter Talent Show:

1. Ananda Omesh
2. Ruben Onsu
3. Okky Lukman
4. Daniel Mananta
5. Tora Sudiro

Kategori Reality Show:

1. Mandala
2. Uya Kuya
3. Tarna Listy
4. Erwin A.Y. Raja
5. Panda

Kategori Presenter Olahraga:

1. Darius Sinathrya
2. Terry Putri
3. Donna Agnesia
4. Ricky Jo
5. Boy Noya

Kategori Komedian:

1. Sule
2. Olga Syahputra
3. Komeng
4. Aziz Gagap
5. Parto Patrio
       (kpl/hen/bun)


Lihat profil: Teuku Wisnu, Dude Harlino, Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Gading Marten, Tukul Arwana
Diposting oleh: Editor |


'Artis Pun Bertuhan', Sebuah Ungkapan Religiusitas Selebriti

Jum'at, 21 Januari 2011 23:25 | 

Dude Harlino


Kapanlagi.com - Kehidupan glamour para artis menjadi sebuah inspirasi bagi Bambang Saputra, S.HI untuk menuangkan idenya dalam sebuah buku Artis pun Bertuhan, sebuah ungkapan sisi religiusitas para artis.

Untuk lebih mendalami kehidupan para selebritis, lelaki lulusan fakultas Syari'ah IAIN-SU Medan (2004) ini, menjadikan sejumlah artis menjadi narasumbernya, seperti Dude Harlino, Helmy Yahya, Ermy Kullit, Andre Taulani, Fenita Wijaya, Joni Iskandar, Hamdan ATT dan Zacky Zimah.

Menurut Bambang, dirinya mencoba mengungkap dan mengeksplorasi berbagai rahasia spiritual dan pengalaman religius para artis.

"Saya mencoba mengungkapkan cara-cara para artis dalam ber-Tuhan, menjalankan ibadah, model zikir dan muhashabah, persepsi, pengalaman dan kerinduan mereka akan Tuhan," ujar Bambang saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (20/1).

Sementara itu, aktor kawakan Anwar Fuadi yang juga sahabat sang penulis buku, mengapresiasi karya Bambang sebagai bentuk menggetarkan hati. Anwar mengutarakan, karya ini mengungkapkan pengalaman hubungan para artis dengan Tuhan di ruang-ruang privasi mereka.

"Karya ini sangat menggetarkan. Karena di sini mengungkap berbagai pengalaman hubungan para artis dan Tuhannya di ruang-ruang privasi mereka dalam berhubungan intim dan berkhalwat kepada Tuhannya," ujar Ketua Persatuan Artis Sinetron Indonesia (Parsi) ini. (kpl/buj/bun)


Lihat profil: Dude Harlino, Helmy Yahya, Ermy Kullit, Andre Taulani, Hamdan ATT, Anwar Fuadi
Diposting oleh: Editor |


Teuku Wisnu: Lokasi Syuting Nyatuin Saat Lagi Berantem

Kamis, 13 Januari 2011 11:19 | 

Dude Harlino

 | Tag: Selebritis Pacaran

Kapanlagi.com - Pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar selain memiliki hubungan asmara, juga hubungan profesional sebagai sesama bintang sinetron CINTA FITRI. Keduanya tetap harus bisa bersikap di lokasi syuting, meski saat sedang marahan.

"Nah itu, memang kita pernah ada masalah, tapi bukan yang besar banget. Justru gue yang umurnya jauh dari Shireen malah kayak anak kecil. Kita berusaha semaksimal mungkin untuk profesional," ungkap Teuku Wisnu saat tampil di acara Meet & Great Semarak Cinta, di Blok M Square, Jakarta Selatan, Minggu (9/1).

"Justru lokasi syuting itu yang nyatuin kita kalau lagi berantem. Lagi berantem tiba-tiba harus beradegan mesra jadi baikannya lewat adegan itu deh (tertawa). Untuk saat ini Shireen perempuan ideal menurut gue," sambungnya sambil tersenyum.

Sementara saat ditanya kapan rencana mengajak Shireen Sungkar untuk menikah. pemeran Farel ini mengaku belum siap. Lantaran Shireen sendiri yang masih anak-anak, usianya belum melebihi 18 tahun.

"Pernikahan itu masalah yang sakral, itu harus dipikir nggak mau main-main, harus matang juga dalam segala hal. Shireen juga masih 18 tahun, kalau tiba-tiba diajak nikah apa nggak kaget tuh. Kan gue suka bercanda sama Dude (Dude Harlino), dia bilang kapan nikah. Gue jawab nunggu Dude aja," ungkapnya tertawa.   (kpl/hen/dar)


Lihat profil: Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Dude Harlino
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Dude Harlino

2012






Kota

Merk