HOME » SELEBRITI » INDONESIA » E » ELLO


Marcello Tahitoe lebih dikenal dengan nama Ello, adalah pria kelahiran Jakarta, 20 Februari 1983. Ia berprofesi sebagai penyanyi di dunia dan telah merilis dua album.

Ello sendiri adalah anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan musikus Minggus Tahitoe dan penyanyi Diana Nasution.

Debut album Mahasiswa Diploma Periklanan - FISIP UI ini berjudul namanya sendiri dirilis pada 28 Februari 2005 dan masuk dalam deretan album terlaris. Hit singlenya Pergi Untuk Kembali yang merupakan karya ayahnya telah membukukan angka penjualan lebih dari 150 ribu kopi, dan mendapatkan sertifikat Platinum.

Eksistensi Ello semakin kuat saat Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2005 memberikan dua penghargaan untuk album dan dirinya, kategori Album Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik.

Setelah tiga tahun vakum, Ello kembali merilis album keduanya dengan single andalan Masih Ada pada awal 2009. Dari segi musik, nuansa album keduanya lebih ke arah pop alternatif daripada album pertamanya.

Kejutan lain di album ini, hampir seluruh lagu di album ini diciptakan olehnya. Ello juga berduet dengan penyanyi Astrid di lagu Dusta Di Atas Cinta.

Meski termasuk penyanyi baru, Ello sudah berani menggelar konser. Konser ini diadakan di Hotel Crown, Jakarta pada 4 Februari 2009.

Dalam kehidupan pribadinya, Ello dikabarkan tengah dekat dengan artis cantik Julie Estelle yang merupakan mantan kekasih dari Moreno Soeprapto.

Show More ▼



Show More ▼