Lihat Arsip Berita Five Vi



Five Vi Diserbu Anak-Anak Korban Situ Gintung

Senin, 04 Mei 2009 10:40
Artis cantik Five Vi Rahmawati menjadi idola saat PASKI memberikan bantuan kepada anak-anak korban Situ Gintung. Maklum, di antara pelawak-pelawak lainnya, janda seksi ini memang yang paling menarik perhatian. Karenanya, Five Vi jadi buruan anak-anak korban Situ Gintung.

Artis GRANAT Gelar Demonstrasi di Kejagung

Selasa, 14 April 2009 20:05
Artis ibukota bersama dengan artis-artis yang tergabung dalam Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT), menggelar aksi demonstrasi di depan Kantor Kejaksaan Agung (Kejagung), di Jalan Sultan Hasanudin, Blok M, Jakarta. Dalam aksi tersebut mereka mengajukan tuntutan untuk membersihkan dan menangkap oknum jaksa yang ketahuan barang bukti narkoba.

Henry Yoso Tak Berikan Ucapan Belasungkawa?

Selasa, 19 Agustus 2008 23:23
Sejak kabar berita Erna Libby meninggal dunia. Sosok mantan suami, Henry Yosodiningrat sama sekali tidak terlihat kelebatnya. Menurut keluarga almarhumah, yang diwakili Eliana Sari – kakak kandung Erna, pihaknya belum menerima ucapan belasungkawa dari pengacara kondang tersebut.

Five Vi, Love by Cyber

Kamis, 12 Juni 2008 19:12
Perasaan Five Vi berbunga-bunga begitu membahas Alexandre Aboelthuis (32), pria Belanda yang saat ini menjadi pacar barunya. Pria yang berstatus manajer sebuah perusahaan di negeri kincir angin itu kurang satu bulan menjalin asmara dengan dengan janda satu anak itu. Namun kini pria itu berada di negerinya, sehingga untuk berkomunikasi hanya mengandalkan telpon dan internet atau kerap disebut Love by Cyber.

Five Vi, Nggak Nyangka Dapat Bule

Kamis, 12 Juni 2008 18:14
Gagal dua kali dalam menjalani rumah tangga, tidak membuat bintang akting Five Vi menjadi trauma. Buktinya setelah bercerai dari aktivis Granat, Henry Yosrodiningrat, Ia mengaku pacaran dengan pengusaha asal Belanda, Alexandre Aboelthuis (32).

Five Vi Dukung 'Bule' Belanda

Kamis, 12 Juni 2008 04:06
Ramai Piala Euro 2008 yang sedang berlangsung, membuat bintang cantik Five Vi latah ikut berbicara soal sepak bola. Bahkan perempuan pemilik nama lengkap Five Vi Rahmawati itu memilih tim Belanda sebagai jagoannya. Namun usut punya usut pilihan itu lantaran Five V saat ini sedang kepincut dengan pria bule asal negeri kincir angin itu.

Five Vi Jual Barang Demi Kartu Kredit

Jum'at, 06 Juni 2008 18:10
Ada-ada saja Five Vi. Aktris sinetron dan film yang satu ini sepertinya tak pernah lepas dari sial. Kali ini dia mengaku baru saja lolos dari tagihan kartu kredit. Gara-gara itulah mantan istri pengacara senior dan ketua GRANAT Henry Yosodiningrat ini terpaksa melego barang. Tak tahu barang mana yang dilego aktris berperawakan 'bahenol' ini, sebab dia enggan menjelaskannya.

Five Vi Gemeteran Ketemu Ketua DPR RI

Jum'at, 06 Juni 2008 15:46
Gimana rasanya ketemu salah satu pejabat tinggi negara. Aktris Five Vi mengaku gemetaran. Saat diterima langsung Ketua DPR RI Agung Laksono di ruang kerjanya Gedung Nusantara III DPR MPR, (6/6). Awalnya tidaklah begitu. Anehnya gemetaran dirasakan saat sudah keluar ruangan. "Aku tidak percaya bisa ngomong dengan pejabat penting," ungkapnya.

Five Vi, Si Janda Gambreng

Sabtu, 24 Mei 2008 19:10
Sebutan janda kadang memang membuat risih. Artis seksi Five Vi pun merasakan. Banyak komentar nyinyir yang mereka dapatkan. Tapi tidak selamanya status janda tidak bawa hoki. Terhitung Five Vi makin banyak tawaran main film. Salah satunya bersama kakak beradik, Sarah dan Rahma Azhari, di film JANDA GAMBRENG.

Bilqis Kritis, Five Vi Dilarang Besuk

Minggu, 18 Mei 2008 16:05
HaHarapan Five Vi ketemu dengan buah hatinya Bilqis kembali nihil. Keluarga Iwan, mantan suami Five Vi tidak mengijinkannya menemui Bilqis. Padahal Bilqis dalam kondisi sakit dan hampir lumpuh. Ujung–ujungnya Five Vi meminta bantuan Komnas Perlindungan Anak pimpinan Kak Seto untuk menguruskan hal ini.

LSF Tunda Peredaran Film 'ML'

Senin, 12 Mei 2008 15:21
Lembaga Sensor Film akhirnya menunda surat lolos sensor film ML. Film produksi Indika Entertaiment itu rencananya tayang 15 Mei 2008. Penundaan ini bertujuan meninjau kembali isi film karya sutradara Thomas Nawilis tersebut, setelah sempat beredar trailer film ML di internet sebelum masuk sensor.

'Ponsel Kenangan' Five Vi Raib

Selasa, 06 Mei 2008 21:10
Sebuah HP jenis communicator milik Five Vi raib entah ke mana. Bagi artis sekelas Five Vi, tentu harga HP tersebut masih sangat terjangkau. Tapi, nilai historisnya itu yang tidak bisa dibeli. Pasalnya, HP tersebut merupakan pemberian dari mantan suami keduanya, Henry Yosodiningrat. Di situ banyak tersimpan kenangan, bahkan SMS talaknya terekam di situ.

Five Vi Kangen Kawin, Targetkan Nikah Sebelum Usia 30

Rabu, 30 April 2008 09:17
Semua orang pastinya sudah pernah merasakan apa namanya kangen, walau setiap orang punya rasa yang beda untuk mendeskripsikannya. Tapi kalau kangen kawin seperti Five Vi (28), wow, ini pasti yang sedikit "repot". Dua kali menjanda ternyata makin membuat perempuan bahenol ini menggebu-gebu. Makanya ia sudah pasang target bakal kawin lagi sebelum umur 30 tahun.

Film 'ML' Dicekal, Five Vi Heran

Selasa, 29 April 2008 15:49
Five Vi heran plus bengong, saat film yang dibintanginya (walau hanya tampil sebagai cameo), ML dicekal tidak bisa beredar di bioskop tanah air. Kok bisa? Padahal film tersebut sudah lolos Badan Sensor Film. Logikanya kalau sudah lolos sensor berarti layak untuk dipertontonkan ke khalayak. Menurut Five Vi, film sekarang tidaklah seperti film zaman dulu yang mengumbar unsur esek–esek, sekarang hal semacam itu tidaklah mungkin terjadi.

Erna Libby Resmi Menjanda

Jum'at, 28 Maret 2008 06:33
Bintang sinetron cantik Erna Libby resmi bercerai dengan suaminya, pengacara terkenal Henry Yosodiningrat. Kamis (27/3) kemarin, Pengadilan Agama Bekasi mengabulkan gugatan cerai Erna. Keduanya bercerai setelah mengalami dua kali persidangan.

Soal Jodoh, Five Vi Ga Ngarep Brondong

Kamis, 20 Maret 2008 19:27
Pernah melakoni sebagai wanita 'kedua', Five vi mengaku tahu betul manis asam sebuah poligami. Dan menurutnya ia tidak pernah bercita-cita demikian dalam hidupnya. Sadar akan statusnya sebagai janda beranak satu, Five vi pun tidak mau berharap lebih akan datangnya seorang cowok single ataupun brondong untuk mendampingi hidupnya kelak.

Rahma Azhari, Optimis Dapat Jodoh Lagi

Jum'at, 14 Maret 2008 07:35
Putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang mengabulkan gugatan cerainya, benar-benar disambut suka cita oleh Rahma Azhari. Bahkan secara spontan Rahma melompat kegirangan dan meneriakan yel 'hidup janda'. Bukan saja tak repot lagi harus bolak-balik ngurus sidang, ia juga merasa lebih bebas mau ngapain saja, utamanya dalam soal cari pasangan baru.

Five Vi Pakai Baju Seksi Buat Gaet Cowok

Kamis, 21 Februari 2008 09:24
Setelah dicerai oleh suaminya yang seorang pengacara Henry Yosodiningrat, artis cantik Five Vi Rachmawaty sendiri lagi. Belakangan, janda satu anak ini kerap berpenampilan seksi dalam setiap acara. Apakah ini salah satu trik Five Vi untuk menggaet cowok?

Five Vi Ogah Dipotret Telanjang

Rabu, 30 Januari 2008 13:29
Bangga, itulah kiranya perasaan itulah yang ada dalam diri Five V Rahmawati. Pasalnya beberapa foto seksi yang memperlihatkan lekuk tubuh janda anak ini terpampang di sebuah majalah pria dewasa. Namun keputusan untuk dipotret dengan busana seksi tersebut ternyata memakan waktu cukup lama. Ditemui di Plasa Senayan, tadi malam, ia membenarkan hal ini.

Dua Kali Menjanda, Five Vi Makin Tegar

Rabu, 19 Desember 2007 19:42
Belum lama menikah, artis seksi Five Vi Rahmawati sudah diceraikan oleh suaminya, Henry Yosodiningrat. Ia beralasan bahwa dirinya mungkin kurang beruntung dalam berumahtangga untuk saat ini. Namun demikian, Five Vi mengaku tegar menjalani cobaan ini.

Pasca Cerai, Five Vi Akui Susah Cari Suami Yang Baik

Rabu, 19 Desember 2007 15:04
Artis Five Vi mengaku sulit mencari calon suami yang baik. Apalagi sang suami bisa menjadi imam dan kepala keluarga. Hal itu diakui Five Vi saat menghadiri premier film BERANAK DALAM KUBUR, Selasa (18/12) di Plaza Senayan. Menurut ibu satu anak ini, ia sempat merasa putus asa pasca diceraikan oleh Hendry. Pasalnya, pernikahan yang berlangsung 3 bulan itu hanya memperburuk imagenya di jagat hiburan. Apalagi keluarga Five di Mojokerto ikut tersiksa dengan perceraian itu.

SBY Urung Hadir, FFI Riau Sepi Sambutan

Kamis, 13 Desember 2007 19:21
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) urung hadir dalam perhelatan FFI 2007 Riau. Beliau hanya akan memberikan sambutan melalui 'Live On Tape'. Tapi itu tidak akan mengurangi greget FFI itu sendiri, seperti diungkapkan Ketua Pelaksana FFI, Wina Armada, di Riau (13/12). Rasa optimis juga diusung Zairin Zen, Ketua Bidang Acara. Namun, minimnya sambutan masyarakat Riau yang sangat sederhana dengan tidak terlihat begitu banyaknya umbul-umbul sambutan, menimbulkan kesan pesimistis sendiri.

Five Vi Kapok Kawin Siri

Rabu, 12 Desember 2007 16:29
Jangan coba-coba kawin siri kalau tidak mau mendapatkan apa-apa. Mungkin ini bisa menjadi nasehat baik dari Five Vi. Setelah dicerai lewat sms oleh Henry Yosodiningrat, gara-gara nikah siri Five Vi tidak dapat apa-apa. Tapi pastinya Henry sudah dapat apa-apa dari Five. Makanya ia kapok tidak bakalan lagi ngulangin lagi.

Five Vi Dicerai Henry Lewat SMS

Kamis, 29 November 2007 12:37
Belum lama menikah, artis seksi Five Vi Rahmawati ternyata telah resmi dicerai oleh suaminya pengacara kondang Henry Yosodiningrat. Kabarnya Five Vi dicerai Henry hanya melalui SMS. Ketika ditanya perihal cepatnya pernikahan yang dijalani bersama Henry, Five Vi menjelaskan kalau semua itu adalah murni ketidakcocokan.

Soal Anak, Five Vi Mengadu ke KPAI

Jum'at, 23 November 2007 23:01
Untuk kedua kalinya Five Vi mendatangi Kantor KPAI di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/11). Sama seperti dalam pengaduan pertama, Five Vi merasa tak nyaman, diawasi dan dibatasi oleh mantan suami Iwan, saat mengunjungi Bilqis - putri semata wayangnya. Perlu diketahui, sampai saat ini Bilqis tetap berada dalam asuhan Iwan, walau keputusan pengadilan sempat mengabulkan permohonan Five Vi atas hak asuh Bilqis.