Lihat Arsip Berita Five Vi



'PUAN', Sebuah Talkshow Astro Oasis Bagi Muslimah

Rabu, 26 September 2007 18:32
Astro Oasis meluncurkan sebuah program talkshow baru bertajuk PUAN, channel informasi dan gaya hidup Islami persembahan saluran TV berlangganan Astro, yang siap menyapa para pemirsanya. Talkshow PUAN akan membahas berbagai masalah khas wanita muslimah secara lengkap dan informatif.

Five Vi Dinikahi Henry Yosodiningrat di Surabaya?

Jum'at, 14 September 2007 14:08
Janda cantik Five Vi kabarnya sudah tak menjanda lagi. Konon, Five Vi sudah dinikahi oleh pengacara terkenal Henry Yosodiningrat di kota kelahirannya Surabaya. Namun ketika dikonfirmasi melalui telepon, Five Vi mengelak. Ketika disinggung soal kedekatannya dengan pengacara terkenal itu, Five Vi meminta untuk tidak usah membahasnya.

Bilqis Ultah, Five Vi Tak Diundang

Senin, 09 Juli 2007 21:21
Nasib sial sepertinya selalu merundung bintang sinetron Five Vi. Dihari ultah Bilqis ke-4, putri semata wayangnya dari pernikahan yang gagal dengan Iwan, Five Vi tak diundang datang. Walau tak diundang, Five tetap mendatangi rumah Iwan di Pal Batu, Bilangan Tebet, Senin (9/7). Namun apes, Bilqis ternyata sudah diungsikan oleh Iwan sejak tiga hari yang lalu.

Trauma, Five Vi 'Break' Berhubungan Dengan Pria

Jum'at, 06 Juli 2007 18:10
Gagal dalam membina rumah tangga dan mendapatkan perlakuan yang tidak kurang menyenangkan dari Amar Kumar, seorang teman prianya asal India, beberapa waktu lalu, membuat Five Vi trauma. Artis sinetron ini mengaku kapok untuk berhubungan dengan laki-laki. Sehingga untuk sementara ini ibu satu anak ini lebih fokus ke karir daripada berurusan dengan laki-lakin terutama soal asmara.

Five Vi Alami Percobaan Perkosaan

Jum'at, 08 Juni 2007 11:48
Derita Five Vi seperti tak henti melaranya. Di balik kasus pemukulan yang dialaminya beberapa waktu lalu, Five Vi mengalami percobaan perkosaan oleh Kumar pria berkebangsaan India. Saat dikonfirmasi ibu satu anak itu mengaku telah melaporkan peristiwa naas tersebut ke bagian Unit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Polda Metro Jaya pada Senin malam lalu (4/6).

Five Vi Digebuki Pria India

Rabu, 06 Juni 2007 12:04
Naas sepertinya tak bisa lepas dari sosok artis sexy Vivi Rahmawati atau Five Vi. Kisruh rumah tangga yang belum juga rampung sampai anak semata wayangnya dikuasai mantan suami, Iwan Setia Budiman. Kali ini ibunda Bilqis ini kembali menerima derita. Ia digebuki pria keturunan India bernama Kumar. Tak begitu jelas pangkal muara sehingga janda satu anak ini menerima bogem mentah saat berada di sebuah diskotik di Hotel Crown Jakarta Selatan.

Five Vi Gagal Ambil Alih Bilqis

Rabu, 25 April 2007 14:17
Berbekal keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengenai hak asuh, pesinteron Five Vi gagal mengambil putri tunggalnya, Bilqis yang seharusnya sudah terlaksana pada hari Senin (23/4) kemarin. Pasalnya Bilqis ternyata tidak mau menemui Five Vi dan memilih tinggal bersama Iwan Setia Budiman, mantan suami Five Vi. Penantian selama 3 tahun yang didamba Five Vi musnah seketika.

Christie Chasslam, Adu Akting Lesbi di 'JANOKO - SAMIAJI'

Sabtu, 21 April 2007 19:16
Berani dan total, itulah karakter Christie Chasslam. Namanya seperti terdengar baru, namun ternyata film JANOKO SAMIAJI : EPISODE AWAL garapan Bagus Ariatama merupakan film kedua bagi wanita berdarah Kalimantan Sunda ini. Tak tanggung-tanggung, ia memerankan karakter lesbi total. Lawan mainnya pun adalah seorang bintang yang sudah punya nama, Five Vi.

Dian Pretty Asmara, Gemuk Tapi Seksi

Minggu, 15 April 2007 21:14
Di tengah antrean ratusan pasien wanita di Rumah Sakit Gratis di Tugu Proklamasi, Jakarta, Sabtu (14/4), artis Dian Pretty Asmara (29 tahun) atau biasa dipanggil Pretty Asmara saja, tampak ceria dan menebarkan senyum ke semua orang. Meskipun mengalami obesitas, Pretty, kelahiran Lumajang (Jatim) 27 September 1977, mengaku sehat dan seksi.

Five Vi Datangi Polda Lagi

Jum'at, 30 Maret 2007 12:14
Bersama kuasa hukumnya Dwi Ria Latifah, janda cantik Five Vi kembali menyambangi Polda Metro Jaya kemarin sore. Kehadiran ibu satu anak ini terkait dengan laporan sebelumnya. Five yang memenangkan hak asuh anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hingga sekarang belum bisa bersua dengan Bilqis M Melisqy. Padahal putusan majelis hakim memerintahkan mantan suaminya, Iwan Setia Budiman menyerahkan anak semata wayang tersebut hingga 14 hari ke depan.

Five Vi Laporkan Mantan Suami Ke Polda

Senin, 26 Maret 2007 14:10
Konflik perebutan anak antara artis Five Vi Rahmawati dengan mantan suami Iwan Setia Budiman seperti tak berujung. Pada tanggal 11 januari 2007 Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menjatuhkan amar putusan bahwa Five Vi sebagai penggugat mendapatkan hak pemeliharaan (Hadonnah) atas Bilqis M Meliskq binti Iwan Setia Budiman. Dan sebagai tergugat Iwan Setia Budiman diwajibkan menyerahkan Bilqis kepada Five Vi secara sukarela dengan batas 14 hari sejak putusan tersebut ditetapkan.

Five Vi Abaikan Protes Cut Memey

Selasa, 06 Maret 2007 16:33
Pemutusan kontrak sepihak antara Indika dan Cut Memey beberapa hari yang lalu ternyata mengaitkan nama Five Vi. Perlu diketahui Five Vi merupakan artis pengganti Memey saat diputus kontrak secara sepihak oleh Indika. Tapi protes Memey tidak begitu saja ditanggapi oleh Five Vi, bahkan Five Vi terkesan mengabaikannya.

Five Vi Ditipu Rp300 Juta

Jum'at, 02 Maret 2007 21:10
Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Mungkin itulah peribahasa yang kini tengah dialami bintang sinetron Five Vi. Anak tak didapat, uang pun melayang. Impiannya untuk memenangkan hak asuh atas putrinya, Bilqis, serta tinggal bersama di rumah baru buyar. Hal itu terjadi setelah ia ditipu oleh pria yang mengaku bernama Dinesh Punjabi sebesar lebih dari 300 juta. Tak hanya itu, mobil Honda Jazz miliknya pun ikut 'melayang' juga.

Five-V Rachmawati Jagokan Inggris

Rabu, 14 Juni 2006 12:18
Siapa yang tak kenal David Beckham? Kapten Timnas Inggris itu merupakan paduan yang hebat antara seniman lapangan hijau dan selebriti. Pesona itulah yang membuat artis komedi Five-V Rachmawati tertarik untuk mendukung tim Beckham, pemain yang pernah beberapa kali digosipkan berselingkuh dengan beberapa wanita itu.

Five-V Rindukan Buah Hatinya

Kamis, 09 Februari 2006 14:08
Kerinduan yang dalam untuk bertemu dan memeluk buah hatinya kini mendera bintang sinetron, Five-V. Percerainnya dengan Iwan Setia Budiman, telah membuat Five-V kian jauh dari buah hatinya, Bilqis M.Rizqi. Aturan ketat yang diberlakukan bagi Five-V guna menjumpai anaknya menyisakan pedih di hatinya.