Blog GAVIN SUSANTIO


Album Gavin MJ Juga Menyuguhkan Lagu Dangdut

Senin, 27 Mei 2013 20:31 | 

Gavin Susantio


Kapanlagi.com - Setelah meluncurkan beberapa single akhirnya Gavin MJ meluncurkan album yang berjudul Satu Hati. Bertempat di Pinisi Edutainment Park, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5), bersama salah satu personil JKT 48, Ochi Rosdiana, mereka berduet menghibur Gavinatic yang hadir.

Dalam album yang berisikan 7 lagu ini, Gavin mencoba mengeksplor kemampuan olah vokalnya dengan berbagai genre musik yang dibawakannya.

"Aku suka banyak dengar genre musik, karena aku suka bereksperimen dalam musik. Makanya di album SATU HATI ini ada genre pop rnb, pop rock sampai dangdut. Aku gak malu masukin album ini dengan genre dangdut. Karena dangdut musik milik negeri ini asli," papar pemilik nama Gavin Susantio ini.

Gavin MJ

Gavin pun punya alasan tersendiri, kenapa memasukkan lagu dangdut dalam album barunya. "Yang jelas dangdut aku suka. Pendengar Indonesia respeK sama musik dangdut. Di sini jadi Gavin membawakan lagu dangdut seperti lagu country," katanya.

Tujuh lagu yang ada di album baru Gavin adalah Satu Hati, Tunjukan Jalan Mu (Religi), Cintaku, Suka Kamu, Bum Bum Bum, Someone Like You, Some Like You ( remix pop dangdut featuring Ochi).

Simak juga:

Rilis 'Satu Hati', Gavin MJ Dari 'Pengamen' Jadi Artis
Karena Award, Gavin MJ Disambut Gila di Daerah
Gavin Susantio Bahagia Memiliki Keluarga Campur
Demi Ochi ex JKT48, Gavin MJ Rela Begadang
Syahrini Saingan Terberat Gavin MJ di Dahsyatnya Awards
Gavin MJ Terinspirasi Agnes Monica
Gavin MJ Siap Rilis Album Tahun Depan


 

  (kpl/hen/kid)


Lihat profil: Gavin Susantio, JKT48
Diposting oleh: Editor |


Rilis 'Satu Hati', Gavin MJ Dari 'Pengamen' Jadi Artis

Selasa, 12 Maret 2013 18:41 | 

Gavin Susantio


Kapanlagi.com - Penyanyi muda Gavin Susantio alias Gavin MJ kembali memberikan nuansa berbeda dalam musiknya. Menggarap single keempat berjudul Satu Hati, Gavin berperan sebagai pengamen yang menjadi artis.

"Peran pengamen di video klip ini sangat sulit. Tetapi alhamdullilah semuanya berjalan dengan lancar. Semua dialog ditutup, maka hanya ekspresi saja untuk menyampaikan pesan-pesan di klip ini," kata Gavin kala dihubungi KapanLagi.com®, Senin (11/3).

Ditambahkan oleh Gavin, video klip lagu Satu Hati menceritakan seorang pengamen remaja yang jatuh hati kepada seorang pelajar perempuan. Cintanya sangat dalam, tetapi tidak mendapatkan sambutan. Keadaan berkebalikan saat si pengamen menjadi artis ternama, pelajar perempuan jatuh cinta ke sang artis, tetapi si artis tidak jatuh cinta lagi ke perempuan ini.

"Aku ingin video klip ada dengan konsep reality dicampur dengan percintaan yang tidak pernah tersambutkan," lanjut Gavin.

Gavin MJ/@Foto: Kapanlagi.com®

Cinta tidak harus dimiliki. Dan siapa pun bisa jadi orang sukses jika mengambil kesempatan yang diberikan. Itulah kira-kira yang ingin disampaikan oleh Gavin MJ melalui lagunya.

"Ya begitulah realita kehidupan," tandas peraih Dahsyatnya Award 2013 dalam kategori Aksi Panggung Terdahsyat sambil ketawa kecil. (kpl/ato/rea/faj)


Lihat profil: Gavin Susantio
Diposting oleh: Editor |


Karena Award, Gavin MJ Disambut Gila di Daerah

Senin, 25 Februari 2013 18:11 | 

Gavin Susantio


Kapanlagi.com - Pendatang anyar di dunia hiburan, Gavin Susantio atau biasa dikenal dengan Gavin MJ telah mendapatkan tempat di hati masyarakat. Sebelumnya, prestasi pun telah diraih oleh Gavin kala mendapatkan penghargaan sebagai Aksi Panggung Terdahsyat di ajang Dahsyatnya Awards 2013.

Dalam acara meet and greet untuk penggemar di Cirebon beberapa waktu lalu, Gavin mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para fan’s yang disebut Gavinatic’s Cirebon. Tak dapat dipungkiri, semenjak mendapat award itu semakin gila dan semakin banyak yang kenal Gavin.

Antusias para remaja Cirebon ini seolah telah sangat merindukan kedatangan idolanya. Mereka tak mau melewatkan untuk mendapatkan tanda tangan, foto bersama maupun pemberian hadiah dari Gavin.

"Saya ke sana dalam rangka ketemu penggemar yang baru ada sekitar 150 orang yang menjadi anggota baru fans Gavin. Sekaligus promo single ketiga di radio-radio Cirebon," ucapnya saat dihubungi wartawan (24/1).

Gavin memberikan suguhan terbaik bagi para Gavinatic’s Cirebon. Seperti saat menyanyikan lagu Billy Jean, Gavin menyuguhkan dance ala Michael Jackson, sosok yang menjadi inspirasi baginya, sebagaimana nama MJ yang melekat saat ini. "Juga lagu Suka Kamu dan Someone Like You duet bersama Ochi eks JKT48," lanjutnya.

Meet and greet dihadiri oleh 250 Gavinatic’s. Tak hanya meet and greet, selama di kota Cirebon, Gavin MJ juga melakukan wisata dadakan.

"Mencicipi makanan khas Cirebon, empal gentong dan nasi jamblang sebagai rasa cinta saya terhadap makanan nusantara. Saya juga suka batik, makanya kemarin juga mengunjungi pengrajin batik kota Cirebon," tandasnya. (kpl/ato/faj)


Lihat profil: Gavin Susantio
Diposting oleh: Editor |


Gavin Susantio Bahagia Memiliki Keluarga Campur

Selasa, 05 Februari 2013 19:26 | 

Gavin Susantio


Kapanlagi.com - Nama baru di dunia entertainment tanah air, Gavin Susantio atau yang lebih dikenal dengan nama Gavin MJ  memang sedang naik daun saat ini. Peraih penghargaan Aksi Panggung Terbaik ajang Dahsyatnya Awards 2013 ini menjadi talenta muda berbakat mengingat usianya masih 14 tahun.

Dan kebahagiaannya kembali terjadi karena pada tanggal 10 Februari ini dirinya merayakan Hari Raya Imlek atau Sincia. Gavin sendiri merupakan anak dari desainer kondang Lenny Agustin. Sedangkan bapaknya masih memiliki darah Tionghoa.

"Gavin kan campuran Jawa Tionghoa, mama (keturunan) Jawa dan papa (keturunan) Tionghoa. Enak dapat angpao saat Sincia dan Lebaran, lumayan buat jajan," ucap Gavin saat dihubungi KapanLagi.com®, Selasa (5/2).

Gavin bersyukur terlahir dari keluarga yang memiliki darah campuran Jawa dan Tionghoa

Gavin mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga yang plural. Gavin beragama Islam, ayahnya seorang Mualaf dan mamanya Islam sejak lahir, sedangkan kakek dan neneknya dari sang ayah beragama Katholik.

"Gavin juga ikut memeriahkan Natal, walaupun tidak merayakan, jadi ikut semua perayaan dari Sincia, Lebaran, dan Natal," katanya.
 
"Seru juga sih di keluarga Gavin campur-campur dari sisi ras dan agama. Semoga selalu ada kedamaian antar ras, suku dan agama di Indonesia seperti halnya di keluarga Gavin," tandas Gavin.


(kpl/ato/rea/rth)


Lihat profil: Gavin Susantio
Diposting oleh: Editor |


Demi Ochi ex JKT48, Gavin MJ Rela Begadang

Jum'at, 25 Januari 2013 19:11 | 

Gavin Susantio


Kapanlagi.com - Perasaan senang sedang melingkupi pasangan duet remaja, Gavin MJ dan Ochi eks JKT48. Baru-baru ini, Gavin menorehkan prestasi dengan memenangi penghargaan di Dahsyatnya Awards 2013.

Sedangkan Ochi tengah bersukacita lantaran sebentar lagi akan merayakan ulang tahun yang ke-14. Mereka berdua pun terlihat sangat ceria di antara fans yang hadir mendukungnya.

"Tepat 27 Januari 2013 ultah aku yang ke-14 tahun, aku ngerayain bareng sama Gavin. Acaranya ada potong tumpeng, sekalian syukuran Gavin dapat Dahsyatnya Award 2013, senang-senang sama dance competition dengan fans. Pemenangnya foto bareng sama kami," ucap Ochi di Anjungan Bengkulu, TMII, Jakarta Timur, Kamis (24/1).

Lantaran Ochi yang akan berulang tahun pada 27 Januari mendatang, penyanyi remaja Gavin MJ rela begadang untuk membuat sebuah hadiah spesial bagi teman duetnya di lagu Suka Kamu ini.

Kado Gavin untuk Ochi

"Gavin kasih spesial kado buat Ochi, bikin karikatur, karakter yang selalu dibuat fotografi menggunakan boneka. Begadang bikin gambar ini selama tiga hari, katanya," lanjut Ochi.

"Prosesnya aku gambar pakai tablet. Terus langsung dirapikan di komputer. Ini menceritakan awal ketemu saya ama Ochi, awal nyanyi bareng, tampil bareng, Tahun Baru-an juga bareng, hingga di ulang tahun ini," kata Gavin.

Karena pemberian ini, Ochi sampai lupa makan saking senangnya. "Nggak nyangka aja dikasih kado. Sampai nggak sempat makan. Buka kado pertama di depan orang banyak yaitu kado yang diberikan sama Gavin," ujarnya malu-malu. (kpl/ato/rea/dew)


Lihat profil: JKT48, Gavin Susantio
Diposting oleh: Editor |


Syahrini Saingan Terberat Gavin MJ di Dahsyatnya Awards

Kamis, 17 Januari 2013 07:41 | 

Gavin Susantio

 | Tag: Dahsyatnya Awards

Kapanlagi.com - Sebuah torehan prestasi diraih oleh penyanyi pendatang baru, Gavin MJ. Dia menjadi nominator untuk kategori Aksi Panggung Terdahsyat dalam ajang Dahsyatnya Awards 2013.

"Yang buat Gavin terkejut, Gavin kan pendatang baru, baru masuk dunia entertainment, tapi langsung masuk nominasi. Bangga, karena artis baru, masuk awards kan nggak mungkin. Karena biasanya kan artis besar," ucap Gavin saat ditemui di preskon Dahsyatnya Awards 2013, di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan (16/1).

Tidak tanggung-tanggung, saingan Gavin di kategori ini adalah penyanyi serta grup yang sedang naik daun, juga nama tenar di dunia tarik suara.

"Ada Trio Macan, JKT48, Syahrini, dan XO-IX. Yang terberat adalah Syahrini dan JKT48. Syahrini kan solois cewek yang terkenal. Kalau JKT48 kan banyak orang," lanjutnya.

Namun Gavin menyatakan optimis menang. Dia memiliki tips untuk menggalang massa penggemarnya untuk memberikan dukungan.

"Kalau fans ngevote, misalkan lewat facebook, vote 50 kali dapat merchandise yang ada tandatangannya. Semua fans mendukung," imbuh Gavin.

"Optimis aja sih, kan ada fans yang vote, nggak memang juga nggak apa-apa karena sudah masuk nominasi. Nggak harus langsung puas, tapi banyak belajar, artinya Gavin masuk level selanjutnya. Kerja keras lagi, kalau masuk nominasi puas dong. Ini sesuatu yang dibanggakan," tandasnya. (kpl/ato/dar)


Lihat profil: Gavin Susantio, Syahrini
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Gavin Susantio

2013

GAVIN SUSANTIO


WHAZZ UP!