Hedi Yunus memiliki nama asli Hedi Sulaeman, lahir di Bandung, Jawa Barat, 24 Agustus 1968. Ia dikenal sebagai seorang penyanyi yang populer bersama grup musiknya Kahitna.

Dalam perjalanan karirnya, pria yang hingga kini masih menjomblo ini pernah pada tahun 2000, sempat dipecat dari Kahitna. Konon hal ini diakibatkan keterlambatannya dalam sebuah pertunjukan penting di Bandung. Hedi yang saat itu beralasan karena ketiduran tidak membuat puas personel Kahitna yang lain. Namun pemecatan itu pun hanya berlangsung satu bulan. Kahitna hanya sempat manggung satu kali tanpa Hedi.

Album yang pernah dirilis di antaranya Haruskah, Emosi Diri, Suratku, Asmara, The Best of Hedi Yunus serta album religi Doa dan Ramadhan Ceria. Selain itu Hedi juga seorang penulis. Biografi, Hedi Yunus Karier, Gaya hidup dan Cinta (2001) adalah karya buah tangannya.

Selain itu, pria ganteng ini juga seorang presenter, salah satunya adalah memandu acara PESTA di Indosiar. Prestasinya sebagai penyiar ditunjukkan saat berhasil memboyong penghargaan Pembawa Acara musik pria terfavorit Panasonic Awards (1997-1998) dan pemenang Campur-Campur Award 2003 kategori Terjahil.

Show More ▼



Show More ▼