Lihat Arsip Berita Ian Kasela



Ian Kasela Rayakan Ultah Sebelum Pulang Kampung

Sabtu, 19 September 2009 07:44
Hari ulang tahun tentu jadi saat yang istimewa, apalagi jika dirayakan bersama keluarga dan teman. Hal yang juga dialami Ian Kasela hari Kamis (17/9) lalu. Vokalis Radja ini mensyukuri kesempatan berkumpul dengan teman dan keluarga di saat merayakan hari jadinya.

Radja Temani Masyarakat Mudik Lebaran

Selasa, 01 September 2009 11:10
Ditunjuk sebagai bintang iklan layanan masyarakat bertema mudik, Radja mengaku memiliki satu kepentingan di dalamnya. Pasalnya, alat transportasi kereta api yang digunakan sebagai lokasi syuting iklan ini adalah salah satu pengangkut massal, sementara Radja adalah sebuah band yang berhubungan dengan masyarakat luas.

Ian Kasela Datangi Jakarta Bermodal Rp11 Ribu

Selasa, 01 September 2009 09:40
Saat sedang syuting iklan layanan masyarakat bertemakan mudik di Stasiun Kereta Api Senen, Jakarta, Senin (31/08) kemarin, Ian Kasela mengaku jadi teringat masa lalu. Dituturkannya, lima belas tahun yang lalu dia datang ke Jakarta melalui stasiun tersebut hanya dengan berbekal uang Rp11 ribu.

Ian Kasela Ingin Jadi Lelaki 'Benar' di Keluarga

Sabtu, 29 Agustus 2009 06:35
Hingga hari kesekian, Ian Kasela bersyukur masih bisa selalu mendampingi keluarga saat makan sahur. Namun kalau berbuka sudah beberapa kali meninggalkan anak dan istri.

Ian Kasela Belum Putuskan Untuk Mudik Lebaran

Jum'at, 28 Agustus 2009 08:15
Rindu berat pada kampung halaman pernah dirasakan oleh vokalis Radja, Ian Kasela. Masakan keluarganya di Banjarmasin, kerap membuatnya harus berburu di Jakarta. Maklum istrinya, Lusiana Novianti bukan orang sekampung, dan tidak bisa mengolah masakan ala Banjar.

Radja Hibur Perayaan Hari Kemerdekaan di Kuala Kapuas

Kamis, 20 Agustus 2009 06:05
Konser musik group band Radja di Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah, Selasa (18/8), mengguncang ribuan penonton dengan lagu-lagu andalannya. Sambutan penonton yang cukup meriah mengundang kekaguman vokalisnya, Ian Kasela.

Radja Rayakan Tujuh Belasan di Kalteng

Senin, 10 Agustus 2009 17:38
Merayakan hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke-64, Radja bakal hadir di Kalimantan Tengah. Pemerintah Kabupaten Kapuas sendiri sudah menghubungi Ian Kasela dkk untuk memeriahkan Malam Hiburan Rakyat, yang jatuh pada 18 Agustus mendatang.

Ian Kasela Rindukan Pemimpin Seperti Soeharto

Rabu, 08 Juli 2009 12:20
Vokalis band Radja, Ian Kasela rupanya memiliki pandangan unik terkait dengan Pilpres 2009 yang digelar hari ini di seluruh pelosok tanah air, pria yang identik dengan kaca mata tersebut justru mengaku merindukan pemimpin seperti Presiden ke-2 Indonesia, Soeharto.

Moldy Radja: Kita Berharap Pemilu Ini Lancar

Rabu, 08 Juli 2009 12:15
Gelaran Pilpres 2009 memang telah menjadi perhatian bagi setiap insan di tanah air, termasuk bagi band papan atas sekelas Radja, yang ternyata memiliki pendapat tersendiri mengenai Pilpres 2009 kali ini.

Kerajaan Manajemen Bentuk Cinderella Band

Selasa, 23 Juni 2009 16:28
Ian Kasela dan Moldy mencoba mengembangkan manajemen musik mereka dengan membentuk band baru. Cinderella Band yang digawangi empat personil, Devie (bass), Adit (drummer), Eva ( Vokal), dan Zee (Gitar) dibentuk sejak Desember 2008 lalu. Awal terbentuknya band beraliran free pop ini juga bermula dari Radja.

Ian Kasela Tak Akan Tinggalkan Kaca Mata

Sabtu, 30 Mei 2009 06:32
Album baru milik grup musik Radja bertajuk 8ELALU ADA akan dirilis bulan Juli mendatang. Album dengan hit andalan Nggak Ada Waktu itu, akan menyajikan musik yang ceria, yang berbeda dengan album sebelumnya yang cenderung melankolis.

Radja Segera Keluarkan Album Konyol

Jum'at, 29 Mei 2009 23:35
Grup musik papan atas Indonesia Radja, telah sukses sebagai band anak muda yang lagunya banyak digandrungi. Kini band bentukan 17 Maret 2001 itu, berencana merilis sebuah album dengan syair ringan dan konyol.

Poppy Gisela Berani Buka-Bukaan

Rabu, 29 April 2009 18:25
Artis yang sempat digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan vokalis Radja, Ian Kasela, ini kembali memasuki dunia keartisannya. Setelah sekian lama berada di bawah bayang-bayang Ian, Poppy Gisela akhirnya bisa berdiri sendiri. Dengan sedikit keberanian Poppy sekarang sering menjadi model majalah Popular yang terkenal harus berani tampil seksi di situ.

Ian Kasela Pilih Show Timbang Mencontreng

Selasa, 31 Maret 2009 17:31
Walaupun baru saja memeriahkan acara kampanye Partai Gerindra di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Selasa (31/03) siang tadi, namun Ian Kasela mengaku lebih memilih show ketimbang mencontreng.

David Naif Bikin Band Baru

Senin, 30 Maret 2009 13:11
DVD Boy, itulah nama band baru bentukan vokalis nyentrik Naif, David Bayu Danangjaya atau yang lebih dikenal dengan nama David Naif, bersama seorang temannya. Dengan musik lebih techno dan tidak nge-band, David mengaku kalau genre musik DVD Boy adalah benar-benar mencerminkan dirinya dalam bermusik.

David Naif Rangkul Ian Kasela di Album Solo

Selasa, 24 Maret 2009 23:25
Kadangkala seseorang menginginkan sebuah variasi dalam aktivitas yang dilakoninya, agar tak jenuh dan menumbuhkan inspirasi baru. Setidaknya hal itu yang dirasakan oleh David Naif. Di tengah kesibukannya bermusik bersama Naif, ia kini bersiap meluncurkan album solonya.

Olahraga Air Kurang Diminati Wisatawan

Selasa, 10 Maret 2009 21:21
Wisatawan yang berkunjung serta menginap di hotel Parai, kurang meminati olahraga air di kawasan objek wisata pantai Parai, Sungai Liat, Bangka, dengan minimnya pemanfaatan peralatan yang disewakan.

Saiful Jamil - Ian Kasela 'Kawinkan' Warna Musik

Selasa, 17 Februari 2009 16:43
Ada yang berbeda yang ditampilkan TPI, Senin (16/2) malam, yakni menyatukan dua warna musik dalam satu lagu yang dibawakan Saiful Jamil dan Ian Kasela. Ipul yang dikenal sebagai pedangdut terlihat nyaman berduet dengan vokalis Radja yang memiliki warna musik pop.

Radja Gabung di R 2 M

Senin, 19 Januari 2009 16:25
Kesuksesan manajemen Republik Cinta telah mengilhami grup band Radja untuk melakukan hal yang sama. Grup musik ini berniat untuk lebih eksis di panggung musik dengan mendirikan manajemen baru R 2 M. Dengan gabung di manajemen ini, mereka ingin menggali lebih dalam kemampuan Radja.

Ian Kasela Ingin 'Fresh' Dengan Harajuku

Jum'at, 09 Januari 2009 06:25
'Harajuku Style' kini tengah nge-trend di kalangan anak muda. Gaya tatanan rambut asal Negeri Sakura, Jepang, itu memang banyak dipakai oleh para pecinta mode tanah air. Dan Ian Kasela ternyata salah satu 'korban' trend tersebut. ia mengaku hanya ingin cari style yang fresh.

Ian Dekati Korban Narkoba

Kamis, 08 Januari 2009 23:32
Narkoba memang menawarkan kenikmatan sesaat bagi para pemakainya dan dibutuhkan kesadaran penuh untuk bisa lepas dari bujuk rayunya dan berani mengatakan 'tidak' padanya. Dan bagi Ian Kasela, cara menghindarinya adalah belajar dari pengalaman orang lain dan sebisa mungkin tak tercebur ke dalamnya.

Ian Kasela Kampanye Anti Narkoba

Kamis, 08 Januari 2009 21:16
Makin maraknya kalangan selebriti yang terjerat kasus narkoba pada tahun lalu menjadi keprihatinan tersendiri bagi Ian Kasela. Hal itu membuat dirinya turut aktif di acara Kampanye Indonesia Bebas Narkoba oleh Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS), di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (8/1).

Ian Kasela - Elvy Sukaesih Kolaborasi di TMII

Senin, 22 Desember 2008 23:32
Konser pergantian tahun yang akan digelar di Plaza Arsipel Indonesia akan menyajikan konser musik kolosal dengan penampilan Radja dan Elvy Sukaesih dalam balutan fantasi Marc Anthony (Ian Kasela) dan Cleopatra (Elvy Sukaesih).

Radja Segera Rilis Album Daerah

Rabu, 29 Oktober 2008 20:38
Sekian waktu hijrah ke Jakarta, dua personel Radja, yaitu gitaris Moldy dan vokalis Ian Kasela yang berasal dari Kota Banjarmasin, Propinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), mengaku merindukan kampung halaman. Tidak hanya secara fisik, mereka rindu ingin melibatkan diri, agar kampung halaman lebih dikenal secara luas.

Ian Kasela, Tak Ingin Tambah Anak

Minggu, 07 September 2008 19:43
Kehadiran dua 'jagoan', Muhamad Farry Hugo Noviandi dan Muhammad Farel Noviandika, membuat keluarga pasangan Ian Kasela dan Lusiana Novianti bertambah lengkap. Apalagi kalau ditambah satu lagi, yang kini masih empat bulan dalam kandungan, tentu nantinya akan menambah suasana semarak dalam keluarga.