PERSONAL
Pesinetron Intan Nuraini yang lahir di Jakarta pada tanggal 23 Maret 1985. Selain berakting, jebolan Fakultas Ilmu Budaya jurusan Sastra Indonesia UI ini juga merambah dunia tarik suara.

Intan dikenal sebagai ikon pasangan remaja bersama penyanyi dan bintang sinetron Sahrul Gunawan. Namun hubungan mereka akhirnya berakhir karena isu adanya orang ketiga dalam hubungan dara manis berlesung pipi ini.

Setelah beberapa lama menjalin hubungan dengan Donny Azwan Putra, akhirnya Intan mengakhiri masa lajang setelah melangsungkan akad nikah di Gedung Dhanapala Departemen Keuangan, Jl. Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, pada hari Minggu 30 Oktober 2011 pagi.

KARIR
Awal karirnya adalah saat dia berhasil menyabet juara dua Gadis Sampul 2001. Setelah itu, ia didaulat membintangi sejumlah sinetron populer, di antaranya PUTRI CAHAYA, GEMBEL NAIK KELAS (GNK), BUKAN CINDERELLA, ULAR PUTIH, MAHA KASIH, dll.

Intan membuktikan, bahwa tak hanya piawai berakting, namun ia juga memiliki talenta dalam bernyanyi. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya album perdananya, PENGUASA LELAKI pada 2007 dengan hit single Aduh!

Sukses di album perdana, membuat Intan berani melanjutkan solo album ke album kedua. SALUT adalah album kedua Intan yang dirilis pada 2008 dengan hit single Gubrak. Intan tak hanya menyanyi, namun ia juga menulis beberapa lagu di album ini.

SINEMATOGRAFI
GEMBEL NAIK KELAS
ADAM DAN HAWA
BUKAN CINDERELLA
HANYA TUHAN YANG TAHU
SAKARATUL MAUT
PUTRI CAHAYA
DUA HATI
MAHA KASIH
SURGA-MU
LEGENDA ULAR PUTIH
TRAUMA CHERRY DI BULAN RAMADHAN
SERIAL TV JOMBLO
MAHA CINTA EPISODE TEMANI AKU KE SURGA
DOKTER CINTA
KARENA CINTA
MIRANDA


FILMOGRAFI
LIAR (2008)
BAIK-BAIK SAYANG (2011)


DISKOGRAFI
PENGUASA LELAKI (2007)
SALUT (2008)

SEPERTI COKLAT (mini album) (2010)

Iklan
Emeron Shampoo
Sunsilk

Show More ▼



Show More ▼