SIMAK BERITA PERNIKAHAN IRFAN BACHDIM DAN JENNIFER KURNIAWAN DI SINI!!!


PERSONAL
Nama Jennifer Bachdim melejit seiring dengan kepopuleran sang kekasih, Irfan Bachdim, pesepakbola Indonesia, yang meroket. Gadis bernama asli Jennifer Jasmin Kurniawan ini lahir di Muehlacker 6 April 1987 dan berdomisili di Jerman.

Jennifer dibesarkan oleh orang tua yang berbeda budaya, yakni ayah yang adalah warna negara Indonesia dan ibu yang berasal dari Jerman. Gadis berpostur 165 cm/47 kg ini berprofesi sebagai model dan bekerja di sebuah perusahaan, demi memanfaatkan ilmu manajemen dan controlling yang ditimbanya di sekolah.

Karena hubungan cintanya dengan Irfan Bachdim, nama Jennifer semakin dikenal, terutama dengan keputusannya untuk menggunakan Bachdim pada nama belakangnya. Jennifer sempat menuai tanggapan negatif mengenai pose-pose seksi yang dilakukannya sebagai seorang model di Jerman.

Namun hubungan Jennifer dan Irfan tersebut ternyata bukan sekedar main-main. 08 Juli 2011 menjadi hari istimewa bagi pasangan selebritis tersebut. Berita gembira itu disampaikan ibunda Irfan, Hester Bachdim lewat telepon.

Dalam pernikahan yang diadakan di Jerman tersebut, berhembus berbagai kabar yang kurang sedap. Jennifer dikabarkan sudah kamil dulu sebelum menikah. Selain itu, pernikahan tersebut juga diberitakan telah menyakiti hati salah satu mantan kekasih Irfan.

KARIR
Jennifer yang lahir dan besar di Jerman ini telah mengawali karir sebagai model dalam usia yang sangat dini. Selain itu dia juga belajar balet sejak usia 4 tahun. Karenanya sejak awal dia telah memiliki keahlian berpose di depan kamera. Mendengar bahwa dunia entertainment di Indonesia berkembang cepat layaknya di negara-negara Amerika dan Eropa, Jennifer pun memutuskan untuk pindah ke Indonesia. Di Indonesia, selain menjadi model dia juga sempat muncul dalam beberapa tayangan televisi.

Nama Jennifer pun semakin melejit seiring hubungannya dengan kekasih yang kini jadi suaminya, Irfan Bachdim. Walaupun sempat menuai kontroversi keluarga, namun akhirnya keduanya menikah. Selama menjadi model, walau menganggap foto-fotonya masih dalam batasan tidak vulgar, namun Jennifer sempat khawatir akan norma di Indonesia dan berniat tidak lagi berpose seksi. Jennifer juga akan segera meniti karir sebagai seorang artis di Indonesia.

Show More ▼



Show More ▼