Blog JENNY CORTEZ


Jenny Cortez Tak Kapok Foto Seksi

Sabtu, 24 Maret 2012 15:15 | 

Jenny Cortez

 | Tag: Artis Indonesia Bugil, Foto Seksi Selebritis

Kapanlagi.com - Keluarga Jenny Cortez tetap mendukung karir putrinya, meski sebelumnya sempat memberikan nasehat saat foto-foto seksinya tersebar lewat handphone miliknya yang raib digondol maling. Namun sayang kejadian itu kembali terulang sekitar seminggu lalu, foto-foto setengah telanjang tersebar luas di dunia maya.

"Keluargaku selalu dukung aku. Aku memang agak ceroboh, tapi kemarin dari 2010 aku belajar buat bikin safety supaya barang-barang pribadiku kayak foto-foto itu gak kesebar, makanya aku bikin password. Tapi ternyata, nggak ngaruh juga, masih bisa kesebar juga itu foto-fotonya," ungkap Jenny didampingi kuasa hukumnya, Irfan Akhyari, SH, saat menggelar konferensi pers di Shelter Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2012).

Jenny Cortez merasa kejadian ini sebagai musibah, karena sejak awal saat hilang dirinya yakin kalau foto itu tidak akan menyebar setelah dipasang password. Namun kenyataannya, entah malingnya lebih canggih atau teknologinya, tetap saja foto itu bisa dibuka dan disebarkan. "Pokoknya saya masih positif thinking pas hp itu hilang, ya gimana ya," tegasnya.

Akibat dua kejadian yang dialami itu, Jenny merasa kapok untuk berfoto topless. Karena meski disimpan di manapun kalau storage hilang, tetap saja bisa beredar luas. Namun demikian dirinya tidak jera untuk tetap berfoto seksi. Karena memang sejak awal suka bergaya di depan kamera dengan dandanan seksi.

"Foto-foto topless sih kapok, tapi kalau seksi-seksi biasa sih enggak lah. Saya suka foto terbuka pake hp atau kamera pocket. Kalau lagi sama teman-teman saya. Saya nggak melewatkan mengabadikan momen, dan foto yang kesebar itu sama teman-teman saya.  Intinya, cuma buat kepentingan pribadi yang kebuka-kebuka," ungkapnya. (kpl/hen/dar)


Lihat profil: Jenny Cortez
Diposting oleh: Editor |


Gara-Gara Foto Hot, Syuting Jenny Cortez Ditunda

Sabtu, 24 Maret 2012 07:06 | 

Jenny Cortez

 | Tag: Foto Seksi Selebritis

Kapanlagi.com - Sudah dua kali handphone milik artis Jenny Cortez hilang, dan setiap kehilangan selalu mengikuti kasus foto-foto hot dari dalam handphone tersebut yang tersebar di dunia maya. Foto Jenny selalu disebarkan oleh orang tak bertanggungjawab, dan menjadi tontonan publik.

"Aku kehilangan HP 2 kali di tahun 2010 sama yang kemarin, sekitar dua minggu lalu," ungkap Jenny Cortez.

Foto-foto semi telanjang Jenny Cortez tersebar di internet beberapa hari belakangan. Berdasarkan pengakuan empunya, foto itu tersebar setelah handphone miliknya hilang saat jalan-jalan ke Kelapa Gading sekitar dua minggu lalu. Foto-foto yang pengambilan gambarnya dilakukan di Bali sekitar sebulan lalu itu, sempat membuat Jenny stres dan kebingungan. Dia pun mengaku menerima dampak langsung dari kasus itu.

"Gara-gara kasus ini, di media online aku sempet baca bahwa aku juga foto sama pacar aku, padahal aku foto sama sahabat-sahabat aku. Ada orang dekat aku yang marah karena mikirnya aku foto sama cowok lain gara-gara kasus itu," ungkapnya.

Jenny yang didampingi kuasa hukumnya, Irfan Akhyari, SH, menggelar konferensi pers di Shelter Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2012) menjelaskan soal tersebarnya foto-foto dimaksud.

"Saat ini kami sudah melakukan investigasi. Karena, kasus ini sudah merugikan klien kami. Beliau sudah terpukul dan tidak tahu siapa yang menyebarkan foto tersebut. Foto itu, bukan untuk konsumsi publik. Karena itu memang foto pribadi," ungkap Irfan Akhyari.

Pihaknya berharap, tidak ada eksploitasi dari pihak-pihak lain memanfaatkan momen yang tidak menguntungkan bagi kliennya. Saat kejadian Jenny saat itu, menurut Irfan, berpikir bahwa yang hilang hanya sebuah HP. Namun tidak disangka kalau password di HP itu sama sekali tidak berguna atau berfungsi, karena dengan mudah foto-foto itu tetap bisa diambil oleh pelaku.

"Klien kami berbaik sangka bahwa sebuah barang yang hilang, ya sudah. Gara-gara kasus ini, syuting di sebuah program news Ada Apa Berita di Jaktv ditunda. Pihak program tersebut mau melanjutkan kontrak Jenny, kalau Jenny sudah bikin preskon ke publik," tegasnya.

Pihak Jenny sudah menyiapkan bukti-bukti, mengidentifikasi dan mempelajari kasusnya. Pihaknya akan melaporkan kasus ini ke polisi, dan harapannya bisa dieliminir kerugian yang lebih besar akibat kasus ini.

"Kita melihat modus, apakah kepentingan yang digunakan pelaku. Motif juga sedang dipelajari, jadi nanti pihak berwajib yang menentukan pasal berapanya," pungkas Irfan. (kpl/hen/dar)


Lihat profil: Jenny Cortez
Diposting oleh: Editor |


Jenny Cortez: HPku Hilang Dua Minggu Lalu

Kamis, 22 Maret 2012 16:45 | 

Jenny Cortez


Kapanlagi.com - Setelah sekian waktu dicari-cari oleh wartawan, akhirnya artis Jenny Cortez muncul memberikan keterangan terkait foto topless yang belakangan tersebar di dunia maya. Foto-foto semi bugil itu beredar luas di internet sejak Senin (19/3/2012), beberapa foto menggambarkan Jenny sedang berlibur dengan beberapa teman pria dengan pakaian yang sangat minim.

"Maaf kalau beberapa hari yang lalu susah dihubungi, karena aku shock, stress, karena itu foto-foto pribadi di HP pribadi. Aku lihat foto aku di media online, yang lagi di pantai. Itu foto diambil satu bulan yang lalu, itu dari HPku yang hilang pas sedang jalan-jalan ke Kelapa Gading, sekitar 2 minggu yang lalu HPku hilang terus muncullah kasus ini," ungkap Jenny Cortez.

Jenny Cortez yang didampingi kuasa hukumnya, Irfan Akhyari, SH, menggelar konferensi pers di Shelter Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2012). Dalam penjelasannya, dia mengaku tidak menyangka kalau foto-fotonya akan tersebar, karena handphone yang hilang itu menurutnya telah dipassword.

"Aku mikirnya positif saja, karena HPku waktu itu pakai password. Jadi aku pikir aman, ternyata itu ada di memory card," tegasnya.

Jenny sendiri mengaku sudah dua kali kehilangan handphone, dan setiap kejadian selalu diikuti dengan kasus tersebarnya foto-foto hot miliknya. Namun untuk kasus kedua, dirinya semula benar-benar yakin kalau fotonya tidak akan bisa disebarkan karena handphone sudah dipassword.

"Ini kejadian memang sudah beberapa kali, tapi ini memang kecerobohan saya. Saya punya 2 HP, 1 HP buat saya pribadi, dan yang satu lagi memang buat kerjaan," pungkasnya. (kpl/hen/dar)


Lihat profil: Jenny Cortez
Diposting oleh: Editor |


Sensasi Foto Hot Jenny Cortez 2009 - 2012

Selasa, 20 Maret 2012 15:15 | 

Jenny Cortez

 | Tag: Artis Indonesia Bugil, Foto Seksi Selebritis

Kapanlagi.com - Mungkin belum banyak yang mengenal betul nama Jenny Cortez. Wanita kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1986 ini jadi terkenal sejak ia dikabarkan menjadi orang ketiga retaknya hubungan Deddy Courbuzier dan Kalina.

Berawal dari dunia model, nama Jenny Cortez mulai dikenal luas. Dari model, ia kemudian merambah dunia sinetron dan film. Film pertamanya adalah KIRUN & ADUL yang dibintanginya bersama Ricky Harun.

Berbagai sensasi telah ditorehkannya di jagad hiburan dalam negeri. Tak hanya kabar soal menjadi orang ketiga saja, Jenny juga kerap menjadi pergunjingan karena foto-foto seronoknya yang beredar luas di dunia maya.

Apa saja sih sensasi yang dibuat wanita cantik, pemain film AIR TERJUN PENGANTIN ini? Mari kita simak runutannya!

1. Foto Majalah Pria Dewasa (November 2009)

Foto Seronok Jenny Cortez @Foto: KapanLagi.com

Sempat beredar kabar bahwa foto-foto ini berasal dari casting film AIR TERJUN PENGANTIN, namun sang produser, Ody Mulya, membantah hal ini. Sementara itu, Jenny sendiri mengakui bahwa itu memang fotonya yang diambil untuk majalah pria dewasa.

2. Foto Adegan Film PEMBURU HANTU THE MOVIE (Februari 2010)

Foto Jenny Cortez di 'PEMBURU HANTU TNE MOVIE'

Setelah foto-foto seronoknya yang beredar akhir 2009, Jenny kembali dibuat stress lantaran beredarnya foto topless-nya di berbagai media yang diambil saat syuting film PEMBURU HANTU THE MOVIE. Selain stress, ia juga merasa malu. Jenny tak habis pikir kenapa foto seperti itu bisa tersebar ke luar. Karena seingat dia, selama proses syuting adegan tersebut tidak ada fotografer yang diperbolehkan masuk.

3. Foto Ciuman (Maret 2010)

Foto Ciuman Jenny Cortez - Boy Hamzah @Foto: istimewa

Akhir Maret 2010, beredar foto-foto Jenny sedang berciuman dengan seorang pria, yang belakangan diketahui adalah seorang model iklan bernama Boy Hamzah. Kala itu, Jenny mengaku jika Boy adalah pacarnya dan telah menjalin hubungan selama satu tahun. Foto itu diunggah dalam akun facebook Jenny karena ingin menunjukkan rasa bahagianya pasca mendapat hadiah cincin berlian dari sang kekasih.

4. Foto Oke Magazine (April 2010)

Foto Jenny Cortez di Majalah @Foto: istimewa

Foto-foto vulgarnya kembali beredar, kali ini dalam sebuah majalah dewasa pria terbitan ibu kota bernama Oke Magazine. Foto-foto Jenny ditempatkan dalam edisi spesial bertajuk Special Foto Vulgar Jenny Cortez. Jenny mengaku tidak tahu menahu soal beredarnya foto-foto tersebut. Menurutnya, foto-foto tersebut sebagian besar adalah foto-foto lama, hanya satu foto terbaru yang diambil saat adegan film PEMBURU HANTU THE MOVIES.

5. Foto di Pantai (Maret 2012)

Foto Topless Jenny Cortez di Pantai @Foto: istimewa

Setelah dua tahun hanya beredar pemberitaan di media soal perseteruannya dengan Tata Liem, kini Jenny kembali tersandung kasus foto topless. Bedanya, kali ini foto yang beredar ini dikabarkan adalah foto asli Jenny yang terdapat dalam ponselnya yang hilang. Ia pun stress, karena menurut kabar, foto mesranya dengan sang kekasih pun ada dalam ponsel tersebut. Kali ini baru beredar foto-fotonya bertelanjang dada sedang berjemur, menikmati sinar matahari, serta bermain-main di pinggir pantai.

Wah! Sepertinya bakal ada foto-foto lain yang menyusul nih... (kpl/dew)


Lihat profil: Jenny Cortez, Deddy Corbuzier, Boy Hamzah, Ody Mulya, Ricky Harun, Tata Liem
Diposting oleh: Editor |


Jenny Cortez Belum Berniat Lapor Polisi

Senin, 19 Maret 2012 20:45 | 

Jenny Cortez

 | Tag: Foto Seksi Selebritis

Kapanlagi.com -
Foto-foto setengah telanjangnya beredar di internet, artis Jenny Cortez belum berpikir untuk melaporkan ke pihak kepolisian. Menurut sang manajer, Ika Maulani Jenny masih fokus dengan pekerjaannya. "Dia sedang fokus pada pekerjaannya, eh malah ada berita seperti ini. Dia sempat menangis. Ini ujian berat buat dia. Makanya belum sempat lapor ke polisi, lihat nanti dulu,” ujar Ika saat dihubungi wartawan, Senin (19/3) sore.

Diakui oleh Ika jika pihaknya memang sedang berupaya mengubah image Jenny yang memang sebelumnya dikenal sebagai cewek yang suka mengumbar keseksian. Beredarnya foto seksi Jenny juga bukanlah kali pertama terjadi.

"Apalagi aku tuh sedang ingin mengganti image-nya dia. Belum lama ini dia dapat kerjaan syuting stripping acara yang ditayangkan JakTV. Tapi kok tiba-tiba berita itu muncul,” ujar Ika

Sebelumnya, foto-foto Jenny yang mengenakan pakaian renang di pantai beredar luas. Bahkan dalam satu fotonya, terlihat Jenny yang tidak mengenakan bra dan nampak setengah telanjang.

  (kpl/adt/dar)


Lihat profil: Jenny Cortez
Diposting oleh: Editor |


Foto Topless Jenny Cortez Dari HP Yang Hilang

Senin, 19 Maret 2012 19:01 | 

Jenny Cortez

 | Tag: Foto Seksi Selebritis

Kapanlagi.com - Heboh beredarnya foto-foto artis Jenny Cortez setengah telanjang di internet, ternyata bersumber dari handphone miliki Jenny yang hilang beberapa waktu lalu. Hal ini dijelaskan oleh manajernya, Ika Maulani.

"Pas aku tanyakan kepada Jenny, ternyata memang seminggu yang lalu, handphone-nya dia hilang  hilang di Mall Artha Gading. Hilangnya di toilet. Pas aku telpon dan SMS, kok nggak dibales. Jenny malah bilang kalau di HP-nya itu ada foto-foto mesranya dengan pacarnya,” ujar Ika saat dihubungi wartawan, Senin (19/3/2012) sore.

Saat ini, Jenny memang tengah tak bisa diganggu pasca beredarnya foto-foto setengah telanjang dirinya. Namun meski begitu, dirinya berjanji kalau Ika akan bicara kepada wartawan perihal beredarnya foto-foto tersebut.

"Aku juga lagi pusing nih. Dia juga lagi syok dan belum berani ngomong. Nanti kalau sudah siap menjelaskan, dia pasti akan beri tahu ke wartawan,” ujarnya.

Sebelumnya, foto-foto Jenny yang mengenakan pakaian renang di pantai beredar luas. Salah satu foto itu, memperlihatkan Jenny yang tidak mengenakan bra dan nampak setengah telanjang.

  (kpl/adt/dar)


Lihat profil: Jenny Cortez
Diposting oleh: Editor |


Foto Telanjang Beredar, Jenny Cortez Kaget dan Stress

Senin, 19 Maret 2012 18:15 | 

Jenny Cortez

 | Tag: Artis Indonesia Bugil

Kapanlagi.com - Selebritis Jenny Cortez tak membayangkan kalau foto-fotonya yang setengah telanjang di tepi pantai beredar luas di internet. Saat pertama kali mengetahui, Jenny diketahui kaget dan sempat mengalami stres berat.

"Saya juga nggak tahu tuh, kenapa tiba-tiba aja nongol dan bikin kaget Jenny. Sampai sekarang aja dia masih stres. Dan dia belum berani ngomong. Yang jelas, ini ujian berat buat Jenny," ujar Ika Maulani, manajer Jenny saat dihubungi wartawan, Senin (19/3) sore.

Ika pun meminta kepada wartawan untuk tidak membesar-besarkan persoalan yang ada. Dirinya pun merasa kasihan karena setelah mengetahui foto tersebut beredar, Jenny langsung terlihat shock.

"Sudahlah, jangan dibesar-besarin dulu. Kasihan kan Jenny. Dia sekarang shock saat mengetahui fotonya beredar," ujar Ika.

Sebelumnya, foto-foto Jenny yang mengenakan pakaian renang di pantai beredar luas. Bahkan dalam satu fotonya, terlihat Jenny yang tidak mengenakan bra dan nampak setengah telanjang. (kpl/adt/aia)


Lihat profil: Jenny Cortez
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Jenny Cortez

2012






Kota

Merk