Blog JESSICA ISKANDAR


Jessica Iskandar, Awalnya Ribet Pakai High Heels

Rabu, 05 Januari 2011 04:45 | 

Jessica Iskandar

 | Tag: Hobi Selebritis

Kapanlagi.com - Sepatu high heels alias sepatu berhak tinggi memang tak bisa dipisahkan dari penampilan seorang wanita. Demikian halnya dengan pesinetron cantik Jessica Iskandar, yang awalnya mengaku ribet, namun kini telah terbiasa mengenakannya.

Maka tak heran jika koleksi high heels-nya kini telah lebih dari 100 sepatu, yang disimpannya dalam lemari khusus.

"Sepatu aku disimpen di lemari khusus. Biasanya kalau ada yang lucu-lucu langsung aku beli. Model apa aja aku beli, termasuk sepatu teplek. Aku pakai sesuai kebutuhan, kalau hak tinggi kalau nyanyi dan bawain acara," ujar Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/1).

Menurut Jessica, dirinya merasakan ada 'sensasi' tersendiri dengan mengenakan high heels. "Ngerasa lebih tinggi, kayaknya lebih berbentuk gitu. Kan postur tubuh ngangkat dan pantatnya juga. Jadi kelihatan seksi," tandasnya.

Walau rasa percaya dirinya meningkat saat mengenakan high heels, namun tetap saja Jessica merasakan capek tiap kali mengenakannya.

"Capek, justru kalau capek naikin kaki bikin sudut. Biasanya kaki aku direndem pakai air panas dicampur garam," tandasnya.  (kpl/hen/bun)


Lihat profil: Jessica Iskandar
Diposting oleh: Editor |


Jessica Iskandar Atasi Kegemukan Dengan Catering Diet

Rabu, 05 Januari 2011 03:38 | 

Jessica Iskandar

 | Tag: Selebritis Diet

Kapanlagi.com - Kelebihan berat badan ternyata menjadi persoalan yang cukup serius bagi Jessica Iskandar. Menurutnya, tinggi dan berat badan yang tak ideal membuatnya merasa 'gembul' alias gemuk. Alhasil, beberapa upaya untuk menurunkan berat badan pun ia jalani.

"Dulu, aku pernah sekolah modeling. Bagaimana caranya berdiet dan makan seimbang, makannya dikit-dikit, kalau laper makan porsinya dikit. Jangan sekali-kali makan porsinya banyak, justru itu gak sehat. Jadi bagusnya, pagi sedikit, siang sedikit, sore sedikit dan malam sedikit. Kita diajarinnya gitu, makannya sedikit supaya tubuh gak laper banget," ujar Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/1).

Karena tak suka berolah raga, Jessica mengimbanginya dengan banyak minum air putih dan air beroksigen, catering diet dan mengonsumsi buah.

"Catering diet itu makanan menunya untuk diet, menu diet per harinya ganti-ganti. Hari Senin makanan Italy, Selasa makanan Japan, Rabu makanan China, pokoknya ganti-ganti, dari Senin sampai Jumat beda-beda. Hari Sabtu dan Minggu libur, jadi aku bisa makan apa aja. Kalau hari libur aku bebas makan di luar. Kadang gak ngaruh juga karena aku suka ngemil," tandasnya.  (kpl/hen/bun)


Lihat profil: Jessica Iskandar
Diposting oleh: Editor |


Jessica Iskandar Ingin Keluarkan Single Kedua

Selasa, 04 Januari 2011 17:33 | 

Jessica Iskandar


Kapanlagi.com - Tahun 2011 menjadi harapan Jessica Iskandar untuk menapaki karirnya. Gadis yang biasa dipanggil Chika ini ingin segera mengeluarkan single keduanya dan bisa bermain film lagi.

"Bisa mengeluarkan single ke dua. Kalo main film ingin yang berkualitas," ujarnya saat dijumpai di Dahsyat, di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat (3/1).

Merasakan tampil di daerah terpencil di Irian Jaya nampaknya membuat Chika ketagihan untuk bisa melakukan tur keliling Indonesia.

"Tur keliling Indonesia. Kemaren terakhir di Irian Jaya, tempat terpencil," urainya yang juga ingin berjalan-jalan ke luar negeri.

Untuk urusan cowok di tahun 2011 ini Chika mengaku sudah mempunyai tambatan hati. Namun dia tak ingin mempublikasikan terlebih dulu.

"Cowok ada, tapi lagi nggak mau dipublikasikan dulu," tukasnya. (kpl/ato/faj)


Lihat profil: Jessica Iskandar
Diposting oleh: Editor |


Jessica Iskandar Nge-Rap

Selasa, 04 Januari 2011 15:42 | 

Jessica Iskandar


Kapanlagi.com - Dunia tarik suara sepertinya diseriusi oleh Jessica Iskandar. Dia terus belajar dan dan tetap percaya diri dengan selalu progress mencari hal yang baru. Dengan ketekunannya dia akhirnya menciptakan sebuah lagu beriramakan rap. Jessica mengaku bahwa saat di kuliah dia sering nge-rap bersama teman-temannya untuk sekedar bercanda meledek dosen.

"Aku ciptakan lagu, tapi rap. Karena dari dulu suka nge-rap sama teman-teman kuliah. Rap gaya-gaya aku aja. Awalnya bercandaan saja. Ledek-ledekin dosen," ujarnya saat dijumpai di Dahsyat, Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin (3/1).

Jessica menuturkan bahwa musik rap berbeda dengan lagu-lagu cinta yang menurutnya sangat susah. "Kalo rap kan lontaran-lontaran tiap hari, kalo lagu cinta kan agak susah," tutur penyuka Fade2Black dan Saykoji.

Lebih lanjut Jessica menambahkan jika dirinya nanti mengeluarkan lagu rap dia tak ingin yang meledak-ledak. Jessica ingin menonjolkan sisi girly pada rapnya.

"Aku nggak akan mengeluarkan lagu rap. Tapi dengan yang girly. Rapnya itu santai aja. Rap itu kan nggak harus cepat-cepat. Rap-nya gak susah-susah banget," tukas Jessica yang tidak takut akan dibilang aneh.

"Kalo gak suka tutup kuping aja. Berkarya itu kan yang penting jujur," tandasnya.   (kpl/ato/faj)


Lihat profil: Jessica Iskandar, Fade2Black, Saykoji
Diposting oleh: Editor |


Jessica Iskandar Gugup Setiap On Air

Selasa, 04 Januari 2011 13:42 | 

Jessica Iskandar


Kapanlagi.com - Jessica Iskandar mengungkapkan saat memandu acara Dahsyat Senin (3/1) dia dilanda rasa gugup. Rasa ini selalu dirasakan olehnya terlebih saat dia harus tampil on air. Menurutnya karena libur yang lumayan panjang membuat dia merasa gugup.

"Setiap acara on air pasti gugup, selalu gimana gitu, masih gugup. Awal tahun, jadi masih deg-degan. kemarin kan libur Dahsyat lumayan panjang," ujarnya saat dijumpai di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/1).

Tak ingin mempengaruhi penampilan dan acaranya, Jessica harus tetap optimis agar semua bisa berjalan lancar.

"Jadi orang ya tetap harus optimis, harus yakin. Tetap berusaha untuk jalan terus. The show must go on," urainya yang kangen dengan dunia syuting.

"Aku kangen banget sama syuting. Tapi sekarang kan lagi promo, keluar kota. 2011 kalo longgar waktunya, bisa syuting," tukasnya yang ditawari peran dalam film SEPERTI COKELAT(kpl/ato/faj)


Lihat profil: Jessica Iskandar
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Jessica Iskandar

2011






Kota

Merk