Blog KI JOKO BODO


Ki Joko Bodo Vs Eyang Subur, Sakti Mana?

Sabtu, 13 April 2013 10:26 | 

Ki Joko Bodo

 | Tag: Adi Bing Slamet vs Eyang Subur, Dunia Mistis dan Selebriti

Kapanlagi.com - Secara usia, paranormal Ki Joko Bodo lebih muda dibanding Eyang Subur, namun dari banyak sisi pria pemilik nama Agus Yulianto itu layak 'diadu' kelebihannya dengan Si Eyang.

Bisa saja Eyang Subur memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh Ki Joko Bodo, begitupun sebaliknya. Namun keduanya sama-sama dipercaya sebagai dukun dengan kemampuan 'linuwih' dibanding manusia kebanyakan.

Nama Ki Joko Bodo juga lebih dulu populer sebagai dukun, sementara nama Eyang Subur mencuat setelah artis Adi Bing Slamet dan kawan-kawan memperkarakan sebagai aliran sesat dan penuh aksi tipu-tipu.

Namun keduanya pun sudah saling kenal di dunia perdukunan dan supranatural. Bahkan penurut pengakuan Ki Joko Bodo, dirinya pernah diberi uang oleh Eyang Subur, meski harus ditolaknya. Dia merasa sudah kaya, bahkan lebih kaya, sehingga tidak perlu menerima pemberian itu.

Fakta di atas, merupakan peta kekuatan masing-masing yang bisa dibandingkan. Berikut daftar kelebihan dan kekurangan dua orang sakti ini. Mana yang lebih sakti? (kpl/dar)


Lihat profil: Ki Joko Bodo, Adi Bing Slamet
Diposting oleh: Editor |


Empat Dukun Selebritis Jago Santet dan Pelet

Selasa, 09 April 2013 08:11 | 

Ki Joko Bodo

 | Tag: Adi Bing Slamet vs Eyang Subur

Kapanlagi.com - Dunia perdukunan masih eksis, meski kehidupan telah memasuki masa modern. Praktek santet, pelet, guna-guna, tenung, pengasihan, pesugihan dan sejumlah istilah mistis lainnya, masih diyakini kekuatannya.

Lahan subur bagi sang dukun untuk meraup keuntungan besar dari praktek-praktek yang ditawarkan. Satu pasien, bahkan berani membayar hingga miliaran rupiah. Para dukun pun hidup mewah dengan pundi-pundi kekayaan melimpah.

Sejumlah nama dukun atau paranormal menjadi tenar, bahkan langanan tampil di media masa. Mereka terkenal sebagai 'dukun selebritis' yang terus eksis, seeksis dunia perdukunan itu sendiri.

Berikut para dukun selebritis yang membuka praktik ilmu santet dan pelet. Sebagian pasien, mereka adalah para publik figur atau artis yang sedang dirundung persoalan. (kpl/dar)


Lihat profil: Ki Gendeng Pamungkas, Adi Bing Slamet, Ki Joko Bodo, Ki Kusumo
Diposting oleh: Editor |


Ki Joko Bodo: Dukun Makin Sakti Kalau Banyak Istri

Sabtu, 06 April 2013 13:31 | 

Ki Joko Bodo

 | Tag: Adi Bing Slamet vs Eyang Subur

Kapanlagi.com - Ki Joko Bodo adalah satu dari sekian orang yang masih menjalani kehidupan sebagai praktisi perdukunan atau paranormal.

Dia pun membenarkan kalau banyak berhubungan badan dengan perempuan akan meningkatkan kesaktian seorang dukun. Kemungkinan hal itu juga yang dijalani oleh Eyang Subur, sehingga dia memiliki pasangan atau istri hingga sembilan orang.

"Kalau keyakinanku iya. Asal yang kami ambil perempuan berurat emas, sama lehernya garis-garis. Ya itu menurut keyakinan aku dan ilmu kejawen," ujar Ki Joko Bodo saat ditemui di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Jum'at (5/4).

Namun terkait dengan Eyang Subur merebut istri orang lain, salah satunya istri artis pantomin Septian Dwicahyo, Ki Joko Bodo tidak begitu yakin. Dia menduga, rumah tangga Septian sejak awal kemungkinan sudah bermasalah, sehingga memilih diperistri oleh Eyang Subur.

"Mungkin istri Septian sudah nggak bagus hubungannya dengan Septian, jadi dia lebih milih Eyang Subur. Kalau dipengaruhi oleh Eyang ya pasti Septian sudah mencak-mencak," kata Ki Joko Bodo. (kpl/pur/dar)


Lihat profil: Ki Joko Bodo, Adi Bing Slamet
Diposting oleh: Editor |


Ki Joko Bodo: Septian Cerai Bukan Karena Eyang Subur

Sabtu, 06 April 2013 08:26 | 

Ki Joko Bodo

 | Tag: Adi Bing Slamet vs Eyang Subur, Dunia Mistis dan Selebriti

Kapanlagi.com - Kabar direbutnya istri seniman pantomin, Septian Dwicahyo yang dijadikan istri kedelapan Eyang Subur mendapat tanggapan dari paranormal Ki Joko Bodo.

Ki Joko Bodo yang selama ini dikenal sebagai praktisi perdukunan, berpendapat Septian dan istrinya memang saat itu sedang dalam masalah, bukan karena dipengaruhi Eyang.

"Mungkin istri Septian sudah nggak bagus hubungannya dengan Septian, jadi dia lebih milih Eyang Subur," ujar Ki Joko Bodo saat ditemui di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Jum'at (5/4).

Seperti banyak diberitakan sebelumnya, Eyang Subur memiliki sembilan istri. Beberapa istri diambil dari istri para pasiennya, salah satunya istri Septian Dwicahyo.

Berdasar pengakuan Adi Bing Slamet, rumah tangga pasien Eyang Subur, salah satunya Septian dipengaruhi secara mistis sehingga mereka berpisah, sebelum kemudian sang perempuan diperistri Eyang Subur. Hal tersebut nyaris dialami oleh Adi Bing Slamet.

Namun Ki Joko Bodo berkeyakinan kalau rumah tangga Septian sejak awal sudah bermasalah, bukan karena pengaruh mistis Eyang Subur.

"Kalau dipengaruhi oleh Eyang ya pasti Septian sudah mencak-mencak," tegas Ki Joko Bodo. (kpl/pur/abs/dar)


Lihat profil: Ki Joko Bodo, Adi Bing Slamet
Diposting oleh: Editor |


Lebih Kaya, Ki Joko Bodo Tolak Uang Eyang Subur

Jum'at, 05 April 2013 20:51 | 

Ki Joko Bodo

 | Tag: Adi Bing Slamet vs Eyang Subur

Kapanlagi.com - Setelah beberapa artis buka suara soal Eyang Subur, kini giliran Ki Joko Bodo. Paranormal ternama ini mengungkapkan pengetahuannya tentang Eyang Subur.

Ditemui di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Jum'at (5/4) malam Ki Joko mengaku kenal dengan Eyang Subur. Bahkan, ia sempat menolak uang yang diberikan Eyang kepadanya.

Ki Joko Bodo mengaku lebih kaya dari Eyang Subur.

"Saya sih kenal Eyang Subur. Saya tuh pernah dikasih uang sama Eyang. Tapi ya saya tolak," ujar Ki Joko Bodo.

Ki Joko Bodo bukannya menolak rejeki yang diberikan oleh Eyang. Ki Joko Bodo merasa dirinya lebih kaya dari Eyang. "Ya ngapain saya ambil uang dari Eyang. Kan saya udah kaya," pungkas Ki Joko Bodo. (kpl/pur/abs/phi)


Lihat profil: Ki Joko Bodo
Diposting oleh: Editor |


Ki Joko Bodo Tak Serius Calonkan Jadi Wakil Walikota Makassar

Senin, 11 Februari 2013 22:11 | 

Ki Joko Bodo


Kapanlagi.com - Dikabarkan Minggu 10 Februari 2013 lalu, paranormal Ki Joko Bodo mengikuti seleksi Makassar Idol mencari bakal calon Wakil Walikota Makassar di Mal GTC Tanjung Bunga. Dalam seleksi tersebut Ki Joko sempat menyampaikan pidato politik yang menekankan soal kemajuan Makkasar dari aspek ekonomi.

Saat di konfirmasi perihal pencalonan tersebut, Ki Joko Bodo justru mengatakan kalau apa yang diucapkannya hanya guyonan.

Ki Joko Bodo mengaku bahwa komentarnya soal menjadi Calon Walikota Makassar hanya sekedar canda.

"Itu hanya guyon-guyon saja, enggak serius kok. Itu bercanda-candaan aku," ujarnya di sela syukuran film Jeritan Danau Terlarang di Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (11/2).

Walau bercanda tetapi paranormal yang suka mengenakan pakaian nyentrik tersebut mengaku banyak yang mendukung dirinya untuk maju dalam bursa pemilihan kepala daerah. "Banyak sih. Tapi enggak ah. Kan main-main aja," katanya kemudian tersenyum.

Pria tersebut enggan maju ke bursa pencalonan meski tak sedikit yang mendukungnya. Ki Joko merasa khawatir jika mendapat posisi di pemerintahan.

"Enggak. Kan aku sudah ada penghasilan. Nanti kalau ini korupsi gimana? Saya enggak mau ah duduk di pemerintahan. Cukup bantu aja," pungkasnya. (kpl/hen/dis/sjw)


Lihat profil: Ki Joko Bodo
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Ki Joko Bodo

2013

WHAZZ UP!