Blog KI JOKO BODO


Perceraian Artis - Dari Ketidakcocokan, Profesi, Sampai Orang Ketiga

Kamis, 31 Mei 2012 17:42 | 

Ki Joko Bodo

 | Tag: Editor Column, Perceraian Selebritis, Selebritis Selingkuh, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis, Tamara dan Mike Cerai

Kapanlagi.com - Oleh: Daniel Ruben

Perceraian di kalangan artis memang selalu mengundang perhatian banyak orang. Padahal, kalau ditelisik lebih logis, sangat banyak berkas-berkas gugatan perceraian yang ada di pengadilan agama di Indonesia. Namun entah kenapa, apabila peristiwa perceraian terjadi di kalangan selebriti, pasti akan menjadi sesuatu yang dirasa punya ‘nilai’ lebih, yang menarik, sehingga menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Artis cerai menjadi sorotan, karena mereka adalah public figur. Maka, kalangan awam pun beranggapan bahwa rata rata artis itu doyan kawin cerai. Padahal, perceraian bisa menimpa siapa saja. Sejatinya, pernikahan adalah sebuah lembaga yang sudah dipersatukan Tuhan, yang harusnya tidak perlu dipisahkan oleh manusia.

Memasuki tahun 2012, paranormal Ki Joko Bodo dan Baby Djenar, pernah meramal kehidupan artis yang penuh gejolak. Tahun Naga yang diibaratkan sebagai sesuatu yang panas dan pemarah membuat tahun 2012 menjadi tahun penuh perselingkuhan, konflik, dan perceraian. "Keberuntungan naga hanya diperuntukkan bagi bidang usaha. Namun tidak untuk percintaan. Kita akan menjadi lebih sensitif. Orang yang pacaran, salah sedikit langsung marah. Sedikit-sedikit putus. Lebih gampang bertengkar. Rawan perceraian dan perselingkuhan," demikian pernyataan yang pernah terucap oleh Baby Jenar.

Sedangkan Ki Joko Bodo pernah berucap bahwa kawin cerai selalu terjadi dalam kehidupan artis. "Kalau artis kawin sama artis, itu mesti banyak pisahnya, mesti banyak berantemnya. Karena tuntutan ekonomi penghasilan artis itu tidak mencukupi. Makanya banyak terjadi kawin cerai," ungkapnya.

Faktor penyebab perceraian pun bervariasi. Namun, yang paling menjadi dalih utama adalah ketidakcocokan yang semakin lama semakin parah antara pasangan tersebut. Selain ketidakcocokan, profesi kerja pun kerap menjadi pemicu utama retaknya rumah tangga. Setelah 2 faktor sebelumnya, salah satu faktor yang juga sering menjadi penyebabnya adalah hadirnya orang ketiga. Faktor ketiga ini cenderung yang paling hot menjadi buah bibir, karena mungkin adanya pihak lain yang ikut masuk ke dalam rumah tangga.

1. Tere Pardede

tere
Rumah tangga penyanyi dan anggota DPR RI, Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau kerap disapa Tere, dengan suaminya Eka Nugraha, sulit diselamatkan. Keduanya sepakat berpisah, dengan alasan sudah tidak ada lagi kecocokan. Namun kabarnya, Eka Nugraha tidak siap memiliki istri yang super sibuk sebagai politisi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Sidang perceraian pasangan ini digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak awal Februari 2012 lalu. Pasangan Tere dan Eka Nugraha resmi menikah pada 6 Desember 2003. Pernikahan keduanya juga sempat mendapat tentangan dari pihak keluarga Tere yang belum mendapatkan restu dari orang tuanya.

2. Femmy Permatasari

femmy
Mahligai rumah tangga yang dibina selama 13 tahun, ternyata tak menjamin Femmy Permatasari dan Samudera Djaya, bisa terus langgeng. Terbukti, akhir Februari lalu, pasangan ini juga bercerai setelah melalui proses sidang di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Perceraian Femmy ini cukup mengejutkan, karena rumah tangga Femmy hampir tak pernah terdengar kisruh, jauh dari gosip skandal perselingkuhan.

Akibat adem-ayemnya rumah tangga mereka, muncul banyak spekulasi tentang pemicu perceraian itu. Yang santer terdengar, profesi Femmy sebagai artis ternyata mengganggu suaminya. Namun, Femmy pernah menuturkan, ketidakcocokan adalah penyebab dirinya berpisah dengan Samudra, yang sudah memberinya tiga orang anak itu. "Sama sekali nggak ada orang ketiga, ini murni ketidakcocokan aja," tutur Femmy saat itu.

3. Terry Putri

terry
Perceraian juga datang menghampiri rumah tangga presenter cantik, Terry Putri. Terry mengaku bahwa rumah tangganya dengan Rully Johan telah resmi berakhir pada Februari 2012 lalu dan telah diputus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Wanita yang bersuara agak parau itu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan atas suaminya, Rully Johan, pada Desember 2011.

Terry berkata, ia sengaja merahasiakan kabar tak sedap itu lantaran ingin menjaga perasaan keluarganya. Namun, karena tak mau menimbulkan fitnah, ia pun akhirnya bersedia angkat bicara. Saat ditanya apakah penyebab dari perceraian itu karena adanya KDRT atau masalah anak, Terry tidak mau menjelaskan lebih detail. "Isi gugatannya ketidakcocokan saja, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan kok. Keluarga yang paling aku pikirin, takut mengecewakan mama banget," kata Terry.

4. Tamara Bleszynski

tamara
Perceraian yang teranyar di kalangan artis adalah rumah tangga Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. Bisa dibilang tak ada angin tak ada hujan, Tamara dan Mike tiba-tiba mengumumkan perceraian mereka, April lalu. Namun, keduanya memilih tak mau mengungkapkan apa penyebab mereka sampai memilih untuk bercerai. "Kami mau mengumumkan kami sudah mendaftarkan gugatan perceraian hari ini ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Alasannya sangat personal dan itu privacy kami dan ini adalah keputusan yang terbaik bagi kami. Kami pisah baik-baik, kita sadar," ungkap Tamara saat menggelar jumpa pers di Rolling Stones cafe, Jl. Ampera, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Belakangan, kabar terbaru berhembus kencang, saat Tamara disebut-sebut terlibat perselingkuhan dengan salah seorang pengusaha kaya raya, berinisial RPR. Seorang sumber KapanLagi.com® mengungkap bahwa Tamara bosan dengan kehidupan rumah tangganya dengan Mike, dan kembali ke kehidupan lamanya yang identik dengan kemewahan. "Iya, Tamara memang sedang dekat dengan seorang pria kaya. Dia tuh udah kembali ke gaya hidup lamanya, dia bosen naik mobil butut," ungkap sang sumber.

Ketidakcocokan, profesi, dan orang ketiga, ternyata mampu memporak-porandakan sebuah hubungan yang sudah terbina bahkan dalam hitungan tahun. Artis-artis di atas pun dengan sadar memilih untuk berpisah dengan pasangan mereka masing-masing. Adakah pasangan artis lain yang bakal menyusul ke jurang perceraian?

SELAIN SELEBRITI YANG BERCERAI, ADA JUGA SELEBRITI YANG DISINYALIR MENJADI BIANG PERCERAIAN. SIMAK DAFTAR NAMA MEREKA DI SINI!  (kpl/ben/dew)


Lihat profil: Tere, Femmy Permatasari, Terry Putri, Tamara Bleszynski, Ki Joko Bodo, Mike Lewis
Diposting oleh: Editor |


Luna Maya Kembali, Ayu Dewi 'Tersaingi'?

Rabu, 23 November 2011 21:05 | 

Ki Joko Bodo


Kapanlagi.com - Tahun 2011 yang tinggal menyisakan sekitar 40 hari lagi, rupanya tidak membuat komedian cantik Ayu Dewi terburu-buru untuk merencanakan liburan. Ayu justru harus tetap menyelesaikan tugas pekerjaan.

"Iya nih, aku harus kerja. Baru itu deh liburan. Tapi kalo planning yang kayak nikah, ceileh nikah nih...ntar aja lah. Pasangan saya sangat pengertian pokoknya," seloroh Ayu.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/11), Ayu juga berkomentar mengenai Luna Maya yang sudah kembali menjadi presenter di acara musik Dahsyat. Apakah Ayu tidak takut tersisih?

"Itu adalah satu pembuktian kalo Luna masih banyak ditunggu penggemarnya. Masih banyak yang suka sama dia, itu yang namanya rezeki dari Allah SWT," ungkap mantan kekasih aktor tampan Zumi Zola itu.

"Tapi kalo ditanyain soal karir Luna ke depannya, yah, emangnya gue Ki Joko Bodo? Insya Allah aja, kalo orang habis ditempa masalah, ke depannya bakalan semakin kuat," tutupnya. (kpl/hen/aia)


Lihat profil: Ayu Dewi, Luna Maya, Zumi Zola, Ki Joko Bodo
Diposting oleh: Editor |


Ki Joko Bodo Bentuk Band Paranormal, 3 Mantra

Kamis, 20 Oktober 2011 12:53 | 

Ki Joko Bodo


Kapanlagi.com - Sukses sebagai bintang film horor dan membentuk boy band The Biang K-Rock, Ki Joko Bodo ternyata juga sudah memiliki grup boy band, 3 Mantra (tiga manusia tradisional). Band dengan personel tiga paranormal, yakni Ki Joko Bodo, Ki Joko Wasis dan Ki Joko Yono itu sudah terbentuk sejak 2006.

Lewat single Kadukuniku yang dikemas dengan musik boyband, Ki Joko Bodo seolah ingin bercerita tentang cewek matre. Dia menciptakan lagu itu hanya untuk menghibur dan tidak bermaksud untuk menyindir kaum hawa.

"Cerita soal cewek matre, hanya lagu, tapi di sini hiburan saja, ketika dulu pernah terjadi. Sekedar menghibur, ini sindiran zaman dan tidak niat untuk menyindir tapi hanya hiburan," terang Ki Joko Bodo saat ditemui di FX Mall Senayan Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2011).

Single Kadukuniku berirama ceria dan ngebeat dengan balutan musik boyband. Ki Joko berharap musik yang diusungnya itu akan menjadi pelengkap munculnya boy dan girl band, karenanya grupnya juga bisa disebut father band.

"Ada boy band ada father band, siapa yang melengkapi kalau nggak ada father band?. 3 Mantra muncul karena tuntutan zaman, bentuk-bentuk ungkapan pada zamannya, panggilan spirit untuk membangun sinergi" ungkap Ki joko.

Sambutan masyarakat pun menurut Ki Joko, sangat luar biasa karena setiap 3 Mantra manggung di mall selalu penuh sesak oleh penonton. "Sambutannya gila-gilaan, dari mall yang sangat sepi jadi rame saat kita manggung," pungkasnya.  (kpl/buj/dar)


Lihat profil: Ki Joko Bodo
Diposting oleh: Editor |


Penerawangan Ki Joko Bodo Soal Karir Norman Kamaru

Sabtu, 17 September 2011 21:31 | 

Ki Joko Bodo


Kapanlagi.com - Mundurnya Briptu Norman Kamaru dari kesatuannya dinilai sebagai salah satu langkah yang besar. Ia dinilai macam-macam oleh masyarakat. Namun, bagi Ki Joko Bodo, hal itu sudah bisa diprediksi sejak awal. Ki Joko Bodo pun sempat menerawang bagaimana kelanjutan karir Norman ke depannya.

"Sebenarnya tanpa menggunakan penerawangan pun saya sudah bisa menebak bahwa apa yang dilakukannya olehnya (Norman) lebih mengejar pada kepuasan batinnya saja," tutur Ki Joko Bodo soal pengunduran diri Norman dari Brimob.

"Bagi saya, jika dia memilih keluar, itu memang haknya. Namun dunia glamour artis tidak selamanya menghasilkan sebuah materi terbilang banyak dan memuaskan, namun juga akan bisa membuat dirinya terpuruk," sambungnya.

Dijelaskan Ki Joko Bodo, kepuasan batin yang dimaksud adalah popularitas yang sekarang dikejar oleh Norman. Meskipun tidak dipungkiri juga bahwa petugas kepolisian yang tenar sejak lipsync lagu Chaiya Chaiya di YouTube itu memiliki talenta yang bagus di dunia tarik suara.

Lalu, bagaimana penerawangan Ki Joko Bodo tentang masa depan Norman di dunia entertainment nantinya? "Kalau saya lihat, bisa saja sukses. Namun tidak se-'ngeboom' dulu saat pertama kali kemunculannya," jawab paranormal berambut gondrong ini.

"Terus terang, tidak mudah untuk menjadi seorang artis jika tidak memiliki sebuah lagu yang mampu mendongkrak seseorang. Ya... Mudah-mudahan saja dia bisa sukses," harap Ki Joko Bodo.

FARHAT: KENAL DUIT, NORMAN JADI LUPA DIRI! (kpl/ato/boo)


Lihat profil: Ki Joko Bodo, Norman Kamaru
Diposting oleh: Editor |


Debby Ayu: Hidup Wajar Aja

Jum'at, 10 Juni 2011 17:52 | 

Ki Joko Bodo


Kapanlagi.com - Sebagai perempuan yang berparas ayu, selayaknya memang harus berhati-hati. Apalagi dengan adanya ilmu pelet yang bisa membuat mabuk kepayang bagi korbannya. Seperti halnya dengan artis yang sering berperan menantang dalam tiap filmnya, Debby Ayu yang mengaku sangat berhati-hati.

"Kalau masalah ilmu pelet sih, aku gak mau nyoba. Yang pasti, sekarang jadi lebih tahu tentang kekuatan alam seperti ini. Jadi sekarang ya jadi percaya banget dan hati-hati aja," ucap Debby saat saat menyambangi Ki Joko Bodo yang membeberkan perihal ilmu pelet celana dalam bersama pemain film PELET KUNTILANAK, di kediamannya, kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Rabu (8/6) malam.

Pemeran film 13 CARA MEMANGGIL SETAN ini juga menambahkan kalau ke dukun untuk meminta bantuan dalam hal percintaan, tidak masuk dalam kamus hidupnya.

"Kita hidup wajar-wajar aja, normal-normal aja deh, gak usah pakai acara cinta ditolak dukun bertindak," lanjutnya.

Namun, yang pasti, Debby tak mau kalau dirinya kena pelet, ataupun sebaliknya, "Jangan sampai deh dipelet," pungkasnya.  (kpl/ato/faj)


Lihat profil: Debby Ayu, Ki Joko Bodo
Diposting oleh: Editor |


Cinta Dewi Tergoda Ilmu Pelet

Jum'at, 10 Juni 2011 05:35 | 

Ki Joko Bodo


Kapanlagi.com - Diberi paparan mengenai hal-hal yang berhubungan langsung dengan ilmu pelet, pemain film PELET KUNTILANAK, Cinta Dewi merasa mendapatkan suntikan wawasan baru. Meski sebelumnya, artis pendatang baru ini mengaku cenderung tidak percaya.

"Tadinya aku tak terlalu percaya, tapi pas udah denger dari ahlinya, akhirnya jadi percaya juga," ujar Cinta Dewi saat menyambangi Ki Joko Bodo yang membeberkan perihal ilmu pelet celana dalam bersama pemain film PELET KUNTILANAK, di kediamannya, kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Rabu (8/6) malam.

Cinta pun mengaku kalau sempat tergoda akan kegunaan ilmu pelet yang bisa membuat lawan jenis luluh lantak hatinya tersebut.

"Waw, agak-agak takut sih, takut pengen nyoba. Yang pasti aku dapet ilmu yang lebih tentang pelet, trus tentang kekuatan alam, wow amazing," selorohnya.

Namun saat ditanya apakah dirinya takut kalau bisa kena pelet, Cinta Dewi menjawab enteng, "Karena sebelumnya yakin gak yakin karena belum pernah melet dan dipelet. Namun seperti yang dibilang, kalau pelet gak akan berfungsi kalo kita selalu ber-Tuhan dan beriman, tak cuma beragama," pungkasnya. (kpl/ato/bun)


Lihat profil: Cinta Dewi, Ki Joko Bodo
Diposting oleh: Editor |


Ki Joko Bodo Ternyata Pernah Dipelet

Kamis, 09 Juni 2011 18:23 | 

Ki Joko Bodo

 | Tag: Selebritis Selingkuh

Kapanlagi.com - Mungkin orang tak habis pikir, dengan kemampuan supranatural yang dimiliki oleh Ki Joko Bodo, ternyata dirinya pernah diguna-guna oleh seseorang. Malah Ki Joko Bodo mengaku kalau dia dipelet oleh seorang cewek.

"Saya pernah dipelet sendiri sama cewek. Pernah didukunin sama istriku," ujar Ki Joko Bodo saat membeberkan ilmu pelet celana dalam bersama pemain film PELET KUNTILANAK, di kediamannya, kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Rabu (8/6) malam.

Dirinya pun mengaku memiliki perasaan yang lain saat dipelet. Oleh karenanya, karena merasa ada yang tidak beres, paranormal ini langsung melakukan ritual.

"Perasaannya kayak gimana gitu, makanya saya mandi jam 12 malam, terus melakukan ritual," lanjutnya.

Dugaannya pun tak meleset, setelah diusut, ternyata istrinya lah yang mengirim pelet kepadanya. Dan bukan hal yang besar yang membuat istrinya melakukan hal itu, cuma karena terbakar rasa cemburu.

"Saya nanya ke orang lain, eh ternyata benar. Rasanya emang pengen ketemu terus. Sebenernya itu karena dia (istri) cemburu aja sih," pungkasnya yang ternyata mempunyai istri lebih dari satu ini.  (kpl/ato/faj)


Lihat profil: Ki Joko Bodo
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Ki Joko Bodo

2011

WHAZZ UP!







Kota

Merk